Review Drama Korea A Piece of Your Mind

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2020/04/12/review-drama-korea-a-piece-of-your-mind/

Profile

Title : A Piece of Your Mind / Half of a Half (반의 반)

Director : Lee Sang-Yeob

Writer : Lee Sook-Yun

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : March 23 – May 12, 2020

Runtime : Senin – Selasa jam 21:00

Country: South Korea

 

Cast

 jung-hae-in  chae-so-bin  lee-ha-na  kim-san-kyu
Jung Hae-In Chae Soo-Bin Lee Ha-Na Kim Sung-Kyu
as Moon Ha Won as Han Seo-Woo as Moon Soon-Ho  as Kang In-Wook

 

Kim Jeong-Woo as Kim Hoon

Woo Ji-Hyun as Min Jin-Hwan

Park Joo-Hyun as Kim Ji-Soo

Nam Da-Reum as Ha Won (teen)

Shin So-Hyun as Kim Ji-Soo (teen)

Lee Sang-Hee as Jeon Eun-Joo

 

Plot

“Half of a Half” bercerita tentang romansa antara Ha Won (Jung Hae-In) dan Han Seo-Woo (Chae Soo-Bin). Ha Won adalah seorang Artivisual Iintelegency programmer dan dia adalah founder M&H Company. Dia orang yang konsisten dengan hati yang baik. Sedangkan, Han Seo-Woo bekerja sebagai seorang classical music recording engineer. Kehidupannya tidak stabil tanpa keluarga maupun rumah, namun dia orang yang positif.

 

Trailer

 

Review

Drama ini mendapatkan rating 2,4% di awal penayangannya. Kalau kamu suka drama romansa, tentang rasa yang tak terlihat namun nyata. Tentang cinta yang susah diungkapkan dengan kata kata. Pokoknya, yang menguras hati dan bikin hati terkoyak-koyak larut dalam ceritany. Drama ini harus banget ditonton.

Moon Ha Won mempunyai cinta pertamanya semenjak kecil. Mereka besar bersama di Norwegia. Setelah kuliah Hawon pindah negara untuk kuliah sedang cinta pertamanya Kim Ji-Soo kembali ke korea. Suatu ketika Moon Ha Won ditelpon Kim Ji-Soo untuk datang ke Korea karena ingin berbicara sesuatu. Tanpa pikir panjang Kim Ji-Soo langsung terbang ke Korea. Setelah bertemu, Kim Ji-Soo memberi tahu kepada Ha Won bahwa dia akan menikah.

10 tahun berlalu namun Ha Won tidak bernah berhenti mencintai Kim Ji-Soo. Ha Won yang telah kembali ke korea dan menjadi programer mengetahui bahwa Ji Soo sedang menderita. Dia ingin sekali bertemu dengannya, namun mereka tidak sempat bertatap muka sebelum hingga akhirnya Ji Soo meninggal dunia.

Ha Won yang sedang membuat program semacam siri namun untuk kebutuhan medis dimana alat itu bisa sebagai mental healing dengan mengajak alat tersebut untuk berbicara. Dalam masa percobaan beta dia membuatnya dengan suara Ji Soo untuk mengetahui bagaimana perasaan ji soo. Alat ini adalah AI yang jika terus diajak bicara dapat mengolah data dan memberikan jawaban seperti manusia yang mempunyai perasaan. Han Seo-Woo yang sempat berteman dengan Ji Soo menggunakan alat tersebut untuk mengetahui bagaimana perasaan Ji Soo sebenarnya.

Ha Won meminta Han Seo-Woo untuk terus ngobrol dengan alat tersebut karena masih sangat mencintai Ji Soo dan ingin mengetahui bagaimana perasaan Ji Soo sebenarnya. Melihat begitu dalamnya perasaan cinta Ha Won kepada Ji Soo yang sudah meninggal membuat Han Seo-Woo mencintai Ha Won. Dan hubungan merekapun dimulai.

Kalau menurut para chingu bagaimana drama ini? apakah cukup menguras emosi seperti mimin? tinggalin komen kamu dibawah ya…

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2020/04/12/review-drama-korea-a-piece-of-your-mind/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *