Review Drama Korea The Great Show

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/09/08/review-drama-korea-the-great-show/

the great show

Profile

Drama : The Great Show (위대한 쇼)

Director : Shin Yong-Hwi

Writer : Sul Joon-Suk

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : August 26 – October 15, 2019

Runtime : Monday & Tuesday 21:30

Country : South Korea

Genre : family, romance, Comedy

Cast

Song sung hon

Song Seung-Heon as Wie Dae-Han

Lee Sun-Bin

Lee Sun-Bin as Jung Soo-Hyun

 

Lim Ju-Hwan

Lim Ju-Hwan as Kang Joon-Ho

Roh Jeong-Eui

Roh Jeong-Eui as Han Da-Jung

 

Plot

Wie Dae-Han (Song Seung-Heon) adalah mantan anggota parlemen dan politisi materialistis. Dia ingin terpilih sebagai anggota parlemen lagi. Suatu hari, gadis berusia 18 tahun Da-Jung (Roh Jeong-Eui) datang kepadanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah ayah kandungnya. Ibunya membesarkan empat anak, termasuk Da-Jung, sendirian, tetapi dia meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Da-Jung adalah satu-satunya yang sekarang merawat 3 adiknya. Wie Dae-Han menerima Da-Jung dan 3 adiknya. Wie Dae-Han dan Da-Jung melakukan kontrak menjadi keluarga harmonis dan bahagia untuk memperbaiki image Wie Dae-Han yang dikenal sebagai anak durhaka. Mereka melakukan “The Great Show” untuk menjadi anggota parlemen lagi.

 

Trailer

 

Review

Drama dari tvN ini mendapatkan rating sebesar 3%. Rating yang cukup tinggi. Di episode awal sudah banyak membuat penonton impress akan drama ini.  Sangat menyenangkan melihat sisi hangat Song Seung Heon, seorang pria single yang tampan dan tiba tiba harus menjadi seorang ayah dari 4 orang anak.

Dalam dara ini juga diceritakan Song Seung Heon sebagai Sosok pemuda pertama yang masuk parlemen. Di pemilihan berikutnya dia gagal masuk parlemen kembali karena sebelum pemilihan, ayahnya meninggal dunia. Wie Dae Han yang sejak kecil telah hidup dengan ibunya, karena orangntuanya bercerai saat dia masih muda. Dia tidak pernah bertemu dengan ayahnya semenjak perceraian orang tuanya. Kematian ayahnya, membuat media menguak berita bahwa Dae Han adalah anak yang durhaka karena tidak mengetahui ayahnya meninggal seminggu sebelum ditemukan dirumahnya.

Kalah dari pemilihan, kehidupannya semakin berat. Namun dia tidak putus asa dan masih ingin masuk parlemen lagi. Kemudian datanglah 4 orang anak Dajung yang mengaku bahwa dia anak biologis Dae Han. Da Jung membawa 1 adik anak dari ayahnya tiri dan 2 adik kembar hasil dari pernikahan ibun-dan ayah tirinya. Memanfaatkan situasi ini, Dae Han mencoba memperbaiki imagenya untuk pemilihan parlemen berikutnya.

Over all menurut mimin drama ini cukup asik untuk kamu yang suka drama keluarga dengan sentuhan comedy romantisnya. Bagaimana pendapt para chingu yang sudah menonton drama ini?

 

Other Cast

Jung Joon-Won as Han Tak

Kim Jun as Han Tae-Poong

Park Ye-Na as Han Song-Yi

Hyuk as Choi Jung-Woo

Son Byung-Ho as Kang Kyung-Hoon

Kim Dong-Young as Ko Bong-Joo

Lee Do-Hyun as Wie Dae-Han (teen)

Kim Gun-Woo as Wie Dae-Han (child)

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/09/08/review-drama-korea-the-great-show/

One thought on “Review Drama Korea The Great Show”

  1. Lemon says:

    Terimakasih banyak review-nya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *