Review Drama Be Melodramatic

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/09/07/review-drama-be-melodramatic/

Profile

Drama : Be Melodramatic (멜로가 체질)

Director : Lee Byeong-Hun

Writer : Lee Byeong-Hun, Kim Young-Young

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : August 9 – September 28, 2019

Runtime : Friday & Saturdays 23:00

Country : South Korea

 

Cast

 Chun Woo-Hee  Jeon Yeo-Bin  Han Ji-Eun  Ahn Jae-Hong
Chun Woo-Hee Jeon Yeo-Bin Han Ji-Eun Ahn Jae-Hong
as Im Jin-Joo as Lee Eun-Jung as Hwang Han-Joo  as Son Beom-Soo

 

gong myung Lee You-Jin Han Joon-Woo cast
Gong Myung Lee You-Jin Han Joon-Woo Lee Joo-Bin
as Choo Jae-Hoon as Kim Hwan-Dong as Hong-Dae  as Lee So-Min

 

Plot

Im Jin-Joo (Chun Woo-Hee), Lee Eun-Jung (Jeon Yeo-Bin) dan Hwang Han-Joo (Han Ji-Eun) adalah teman terbaik dan mereka semua berusia 30 tahun.

Im Jin-Joo adalah penulis serial drama. Dia mengalami pasang surut emosional. Kepribadiannya agak unik. Meskipun dia adalah penulis serial drama, dia mencoba menulis skripnya dengan gaya sastra. Dia juga bercakap-cakap dengan tas mewah di etalase toko.

Lee Eun-Jung adalah sutradara dokumenter. Dia telah menikmati film dokumenter sejak dia masih kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri dan dia adalah satu-satunya anggota staf di perusahaan itu. Salah satu film dokumenternya menjadi hit yang tidak terduga.

Hwang Han-Joo adalah kepala tim pemasaran untuk perusahaan produksi seri drama. Dia adalah ibu tunggal. Hwang Han-Joo berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaannya dan membesarkan seorang anak.

Tiga sahabat ini akhirnya tinggal bersama demi Im Jin Joo yang sangat sedih setelah kematian pacarnya. Karena kesedihannya tersebut dia memotong nadinya untuk bunuh diri. Beruntung dia bisa diselamatkan. Mengalami lika liku kehidupan di usia 30 tahun bersama sahabat membuat masalah mereka setidaknya sedikit teratasi.

Saat mereka sudah mulai malas dengan kehidupan romance yang melo-melo, mereka kemudian mulai terusik dengan kedatangan pria yang membuat hidup mereka menjadi melodramatic.

 

Trailer

 

Review

Diawal penayangannya drama ini mendapatkan rating 1.7%. Rating yang biasa untuk drama yang tayang di tv cabel. Artinya memang ga terlalu populer. Tapi buat kamu yang mengedepankan cerita, dan cerita tentang bagaimana wanita single di usia 30 tahunan menjalani hidupnya. Usia tersebut biasanya bagi wanita single, seperti keadaan dimana mereka lelah tentang romance dan mencoba menerima keadaan dengan fokus di kerjaan. Namun saat seorang pria datang mengusik kehidupannya, apakah reaksinya masih sama dengan ketika usia mereka masih semangatnya tetantang romance saat usia 20an?

Makanya kamu harus nonton kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya. Buat kamu yang sudah nonton drama ini, bagaimana menurut pendapat para chingu?

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/09/07/review-drama-be-melodramatic/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *