Review Drama Korea The Crowned Clown

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/01/13/review-drama-korea-the-crowned-clown/

Profile

Title : The Crowned Clown (왕이 된 남자)

Director : Kim Hee-Won

Writer : Kim Sun-Deok, Shin Ha-Eun

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : January 7 – February 26, 2019

Runtime : Mondays & Tuesdays 21:30

Language : Korean

Country : South Korea

 

Cast

 Yeo Jin-Goo  Lee Se-Young  Kim Sang-Kyung  Jang Gwang
Yeo Jin-Goo Lee Se-Young Kim Sang-Kyung Yun Jong-Seok
as Ha Sun / king Lee Hun as Yoo So-Woon as Lee Kyu  as Eunuch Jo

 

 

Plot

Joseon dalam keadaan kacau karena pemberontakan dan perebutan kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun (Yeo Jin-Goo). Untuk menghindari pembunuhan, badut bernama Ha Sun (Yeo Jin-Goo) dibawa ke istana untuk menggantikan Raja Lee Hun. Ha Sun terlihat hampir identik dengan Raja Lee Hun. Ketika Ha Sun masih kecil, orang tuanya meninggal saat epidemi. Ha Sun hampir mati karena kelaparan sekitar waktu itu, tetapi ia diselamatkan oleh sekelompok badut. Ha Sun tumbuh bersama badut dan menjadi salah satu dari mereka.

Selama penampilan mereka, Ha Sun akan memerankan Raja Lee Hun karena penampilan fisik mereka yang serupa. Sekarang, Ha Sun gugup bahwa seseorang di istana akan mengetahui bahwa dia bukan raja yang sebenarnya. Dia jatuh cinta pada Ratu Yoo So-Woon (Lee Se-Young) yang cantik.

 

Trailer

 

Review

Drama ini menggantikan slot Mama Fairy and the Woodcutter. Di awal penayangannya drama ini mendapatkan rating sebesar 6.5%. awal mula yang cukup bagus. artis yang telah berakting dari kecil ini Yeo Jin-Goo mendapat perhatian karena di drama ini adalah remake dari movie Masqurade 2012 yang banyak mendapatkan penghargaan. Banyak yang menunggu drama ini akan seberhasil pendahulunya.

Dari segi cerita, drama ini adalah tentang raja yang menemukan kembarannya yang berprofesi sebagai badut penghibur untuk menggantikan posisinya karena sang raja merasa banyak yang ingin membunuhnya. Sang raja yang arogan setelah kematian ayahnya menjadi semakin menjadi. Dia bahkan membunuh adiknya yang masih kecil agar tidak menjadi penghalang.

Karena perbuatan kejamnya, dia menjadi kesulitan tidur dan bernafas dengan tenang. Menemukan orang yang mirip dengannya dimanfaatkan untuk ke dunia luar dan menikmati hidup. Raja menjadi sering memakai sejenis narkoba untuk menikmati hidupnya. Karena kebiasaanya memakai narkoba membuatnya harus mengalami pengobatan, sementara posisinya digantikan kembarannya.

Menjadi raja pura-pura membuat hasun ketakutan akan ada yang mengenalnya. Hingga dia melarikan diri, setelah mendapati adiknya diperlakukan semene-mena oleh anak pejabat kerajaan. merasa tidak terima dengan sikapnya itu dia kembali ke kerajaan dan berusaha membalas dendam yang tidak bisa dia lakukan ketika dia masih menjadi rakyat biasa. Perjalananpun tak mudah hingga akhirnya dia memperlihatkan sifat asli yang baik hati. Ini membuat kebenaran.

Mimin cukup recomended drama ini. Cerita yang walau temanya masih banyak yang sema seperti cerita di atas. Drama ini tetap dinantikan kejutan2 selanjutnya.

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/01/13/review-drama-korea-the-crowned-clown/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *