Drama Korea paling ditunggu – tunggu ditahun 2019

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/01/01/drama-korea-paling-ditunggu-tunggu-ditahun-2019/

Drama yang paling ditunggu di tahun 2019 ini ada banyak. Kebanyakan drama yang akan tayang di tahun 2019 ini masih yang bertema romance. Namun drama genre baru dengan konflik yang lebih kompleks serta kehidupan di era Joseon akan banyak bermunculan. Selain itu action juga menjadi magnet drama tersendiri yang menarik untuk disaksikan. Tanpa banyak bicara berikut drama yang paling ditunggu tahun 2019 ini

 

1. The Chronicles of Aseudal 

The Chronicles of Aseudal

Drama dari tvN ini menghadirkan kembali Song Joong Ki dan Kim Ji won dalam satu frame. Belum diumumkan bulan tepatnya drama ini akan tanyang. Cerita dari drama ini terletak di tanah fiksi Aseudal pada zaman kuno.

Eun-Sum (Song Joong-Ki) terlahir dengan takdir membawa bencana di Aseudal. Karena hal tersebut ibunya berjuang untuk menyelamatkannya, dia melewati masa sulit dan menjadi dewasa. Dia muncul kembali di Aseudal

Ta-Gon (Jang Dong-Gun) adalah seorang pahlawan perang di Aseudal. Dia telah membuka jalan bagi Aseudal untuk menjadi negara kota yang makmur dan dia adalah orang yang paling kuat di Aseudal. Dia bermimpi menjadi raja pertama Aseudal.

Tan-Ya (Kim Ji-Won) lahir dengan nasib yang sama dengan Eun-Sum. Dia adalah penerus Suku Wahan. Mengalami kesulitan, dia menyadari misinya. Dia hidup di bawah kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi politisi.

2. Vagabond

vagaband

Diperkirakan tayang bulan mei 2019 distasiun SBS. Drama action dan intrik ini akan diperankan oleh Lee Seung-Gi sebagai Cha Dal-Gun stand man yang bermimpi menjadi aktor. Dia harus menghadapi sebuah konspirasi dibalik jatuhnya sebuah pesawat terbang. Sementara Go Hae-Ri (Bae Suzy)  sebagai black agent di NIS. Mereka kembali main bersama setelah drama terakhir dipasangkan di drama Gu Family book (2013)

 

3.  Touch Your Heart

Touch Your Heart

Drama terbaru dari tvN tayang bulan januari ini akan mempertemukan kembali Lee Dong-Wook  dan Yoo In-Na sebagai pasangan setelah drama terakhir mereka berdua dipasangkan juga di drama Goblin. Kemistri yang terbentuk di drama mereka yang hits di tahun 2017 itu akan ditampilkan lagi di 2019 ini. Bercerita tentang Oh Yoon-Seo (Yoo In-Na) seorang katris populer namun memiliki kemampuan akting yang buruk. Oh Yeon Seo akan memerankan sebuah drama sebagai sekertaris pengacara. Untuk lebih mendalami karakternya dia akhirnya bekerja menjadi sekertaris pengacara Kwon Jung-Rok selama 6 bulan. Kwon Jung-Rok (Lee Dong-Wook) pengacara yang berhati dingin dan arogan tersebut tidak terlalu senang dengan sekertarisnya itu, namun dia tetap harus menerimanya.

 

4. My Fellow Citizens

My Fellow Citizens

Drama terbaru dari Choi Si-Won yang akan tayang di KBS2 di bulan maret. Drama ini bercerita tentang Yang Jung-Kook (Choi Si-Won)  yang ditinggalkan tunagannya dengan membawa serta uang untuk pernikahan mereka. Merasa hatinya remuk, dia minum-minum dan bertemu dengan Kim Mi-Young (Lee Yoo-Young). Mereka mengalami hal yang sama dan saling jatuh cinta. Kim Mi-Young (Lee Yoo-Young) menyembunyikan identitasnya sebagai dektektif. Saat hari pernikahan mereka barulah dia memberi tahukan kebenarannya.

 

5.  Item

Item

Item merupakan drama yang akan tayang di MBC pada bulan februari 2019 mendatang. Drama ini bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang mencoba menguak konspirasi dalam suatu hal yang mempunyai kekuatan supernatural.  Kang Gon (Ju Ji-Hoon) seorang prosecutor penuh dengan komitmen dan hati yang hangat. Dalam perintah untuk menyelamatkan keponakannya Da-In, dia melompat ke dalam konspirasi sebuah item yang mempunyai kekuatan supernatural. Kang Gon bekerja sebagai profiler penjahat Shin So-Young (Jin Se-Yun).

penampilan Ju ji hoon sangat dinanti nanti di drama karena sudah 3 tahun ini dia hanya main di filim yang meraih sukses hingga sekuel keduanya yaitu Along With the Gods.

 

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2019/01/01/drama-korea-paling-ditunggu-tunggu-ditahun-2019/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *