Review Drama My Strange Hero

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/12/22/review-drama-my-strange-hero/

profile

Title : My Strange Hero / Bok-Su’s Back ( 복수가 돌아왔다)

Director : Ham Joon-Ho

Writer : Kim Yoon-Young

Network : SBS

Episodes :

Release Date : December 10, 2018 — 2019

Runtime : Monday & Tuesday 22:00 (2 episode/dari)

Country : South Korea

 

Cast

 Yoo Seung-Ho  Jo Bo-Ah  Kwak Dong-Yeon  Park Ah-In
Yoo Seung-Ho Jo Bo-Ah Kwak Dong-Yeon Park Ah-In
as Kang Bok-Su as Son Soo-Jeong as Oh Se-Ho  as Yang Min-Ji

 

 

Plot

Ketika Kang Bok-Su (Yoo Seung-Ho) di sekolah SMA, dia dituduh atas percobaan pembunuhan dengan mendorong temannya dari atas gedung. Karena hal tersebut dia kemudian di D.O. Hal itu dikarenakan cinta pertamanya Son Soo-Jeong (Jo Bo-Ah)  yang tidak memberikan kesaksian dan Oh Se-Ho murid yang berusaha dia selamatkan namun malah menuduh Bok Su telah mendorongnya dengan sengaja.

Kang Bok-Su sekarang sudah dewasa, namun dia tidak pergi dengan mudah. Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jeong dan Oh Se-Ho, dia kembali ke sekolahan yang sama sebagai siswa. Lingkungan di sekolah sudah berubah dan Kang Bok-Su masuk ke dalam kasus tak terduga.

 

Trailer

 

Review

Drama yang bercerita tentang kehidupan sekolah seorang anak SMA yang hancur dan membuatnya harus di DO. Menjalani kehidupan tanpa lulusan membuat dia membuka usaha yang akan melakukan apa saja yang diminta oleh klien. Seperti berpura-pura menjadi pacar orang, makan banyak namun harus memperlihatkan ekspresi nikmat karena klienya sedang diet dan dia merasa kenyang setelah melihat orang makan dengan nikmat. Meski begitu dia menjalani hidupnya dengan bahagia. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Cinta pertamanya kembali, hal itu membuatnya kesal karena yang telah dia lakukan dimasa lalu karena memberikan kesaksian palsu yang membuatnya di DO. Kemudian dia menjadi terkenal karena menyelamatkan orang yang jatuh dari sungai Han.

Sekarang sekolahnya mendapat banyak kritikan karena sistem pembelajaran yang mengekang muridnya. Untuk memulihkan hal tersebut, mereka memanfaatkan momen terkenalnya Bok Su untuk menerimanya kembali di sekolah itu. Meskipun sudah tidak muda lagi karena sudah 9 tahun semenjak dia dikeluarkan, Bok Su mengikuti permainanya untuk melakukan pembalasan dendam. Mampukah bok su melakukan boksu? hehe..

Dari segi cerita drama ini sangat seru dan merupakan cerita yang baru. Dimana kalau drama biasanya kalau kembali sekolah lagi itu berarti drama ini melakukan time traveler. Tapi ini diusia yang tidak muda lagi dia menjalani kehidupan SMA dan lagik yang menjadi gurunya adalah cinta pertamanya yang merupakan teman sekelasnya dulu. sungguh seru untuk disaksikan. Apalagi Bok Su yang keren dan masih tetap cocok dengan seragam SMA.

Drama ini mendapatkan rating sebesar 5.5% di awal penayangannya dan terus naik hingga episode 8 menjadi 6.8%. Mimin sangat recomended banget untuk menonton drama ini. karena ada Yoo Seung-Ho yang di drama terdahulunya i am not robot berhasil menghipnotis para pecinta drama. di drama barunya yang ini juga akan membuat penonton puas dengan akting si ganteng yang satu ini. apalagi kalau melihat ekspresi dia yang lagi terpesona maupun pas lagi merancau dan menjadi bak bad guy yang tapi imut seperti di bawah ini

Screen Shot 2018-12-22 at 22.41.29

Screen Shot 2018-12-22 at 22.43.07

Screen Shot 2018-12-22 at 22.44.23

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/12/22/review-drama-my-strange-hero/

One thought on “Review Drama My Strange Hero”

  1. gibran r says:

    season dua nya ada gak ya gan ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *