Review Drama Korea Encounter / Boyfriend

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/12/18/review-drama-korea-encounter-boyfriend/

Profile

Drama : Encounter / Boyfriend (남자친구)

Director : Park Shin-Woo

Writer : Yoo Young-A

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : November 28, 2018 – January 17, 2019

Runtime : Wed. & Thu. 21:30

Language : Korean

Country : South Korea

 

Cast

Song Hye-Kyo Park Bo-Gum Jang Seung-Jo Jeon So-Nee
Song Hye-Kyo Park Bo-Gum Jang Seung-Jo Jeon So-Nee
as Cha Soo-Hyun as Kim Jin-Hyeok as Jung Woo-Seok  as Jo Hye-In

 

Plot

Cha Soo-Hyun (Song Hye-Kyo) adalah anak dari politikus. Setelah dia lulus kuliah, dia menikah dengan anak dari keluarga yang menjalankan sebuah perusahaan besar.  Pernikahannya adalah transaksi untuk kebutuhan politik ayahnya. Suaminya menjalin perselingkuhan dan menginginkan perceraian. Cha Soo-Hyun sekarang telah bercerai. Dia menjadi CEO sebuah hotel.

Kim Jin-Hyeok (Park Bo-Gum) pria muda biasa. Dia berusaha menemukan pekerjaan penuh dan bekerja sebagi pekerja part-time sembari menunggu pekerjaan fultimenya. Ketika berusia 20an, Kim Jin-Hyeok memutuskan untuk melakukan perjalanan ke  Kuba. Disana dia bertemu dengan Cha Soo-Hyun.Mereka memiliki They have a brief encounter. Ketika mereka kembali ke Korea, dia menerima telepon panggilan dari hotel. Sebelum ke Kuba dia sudah melakukan interview di hotel tersebut untuk pekerjaan. Dia mulai mengetahui dia diterima dan  Cha Soo-Hyun adalah CEOnya.

 

Trailer

 

Review

Dramaini mendapatkan rating 8.6% di awal penayangannya dan terus naik hingga 10.3%. Rating yang sangat bagus untuk drama yang tayang di tv cabel. Encouter merupakan drama yang ditunggu tunggu.pasalnya pemain utamanya adalah pemain top sekelas Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Tidak bisa dibayangkan bagaimana ceritanya, terlebih adalah karena Park Bo Gum adalah teman dekat Song joong ki Yang merupakan suami dari Song Hye Kyo.

Saat pertama menyaksikan drama ini di episode awal terasa datar karena baru menceritakan latar belakang. Sikap CEO yang dijuluki putri es. Anak muda yang sedang ingin menikmati liburannya di kuba.

Namun sampai di episode 3 dan selanjutnya kamu akan dibuat gemes sama aktingnya Park Bo Gum. Pemuda polos yang mempunyai cinta tulus kepada CEO yang berhati es pun akhirnya luluh juga olehnya. Sikapnya dan ekspresi Park Bo Gum yang seperti anak anjing yang bersikat imut sehingga membuat susah untuk menolaknya.

Screen Shot 2018-12-19 at 06.04.50

Perjalanan merekapun menjadi sulit ketika mantan mertua CEO berusaha membuatnya untuk rujuk. Banyak berita tersiar dimedia tentang CEO yang pacaran dengan brondong. Brondong yang dibilang stalker. Sampai CEO yang dianggap memakai otoritas untuk mengajak bawahannya jalan.

Banyak hal berkecamuk di hati CEO, dimana setiap tindakannya terasa menyesakkan. Meski begitu, dia juga menyukai Jin Hyeok. Mereka berdua akhirnya berjuang bersama melawan berbagai rintangan.

Screen Shot 2018-12-19 at 06.09.33

Kalau kamu suka drama yang romantis dan mengharukan, drama ini recomended banget buat disaksikan. Apalagi melihat akting park bo gum yang selalu bikin gemes dan halillyu.

Kalau menurut para chingu sendiri bagaimana tentang drama ini?

 

Other Cast

Moon Sung-Geun as Cha Jong-Hyun

Nam Gi-Ae as Jin Mi-Ok

Ko Chang-Seok as Nam Myung-Sik

Kwak Sun-Young as Jang Mi-Jin

Shin Jung-Keun as Kim Jang-Soo

Kim Joo-Hun as Lee Dae-Chan

Cha Hwa-Yeon as Kim Hwa-Jin

Kim Hye-Eun as Kim Sun-Joo

Jeon So-Nee as Jo Hye-In

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/12/18/review-drama-korea-encounter-boyfriend/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *