Drama Korea Paling Ditunggu di bulan September 2018

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/23/drama-korea-paling-ditunggu-di-bulan-september-2018/

Di bulan september 2018 sudah banyak berderet drama baru yang siap tayang. Diantaranya adalah

  1. Madam Cha Dal-Rae’s Love (tayang 3 September 2018)
  2. Devilish Joy (tayang 5 September 2018)
  3. Big Forest  (tayang 7 September 2018)
  4. 100 Days My Prince  (tayang 10 September 2018)
  5. The Guest  (tayang 12 September 2018)
  6. My Only One  (tayang 15 September 2018)
  7. The Beauty Inside (tayang 17 September 2018)
  8. The Player  (tayang 29 September 2018)

 

Dari ke 8 drama yang sudah di konfirmasi tanggal tayangnya tersebut manakah drama yang paling di tunggu-tunggu? Berikut adalah 4 drama paling ditunggu di bulan september 2018.

100 Days My Prince

prince 100 days

Drama ini berlatar jaman kerajaan di era Joseon. Diperankan oleh Do Kyung-Soo sebagai Crown Prince Lee Yool / Won-Deuk dan Nam Ji-Hyun sebagai Hong-Sim. Lee Yool adalah seorang pangeran, namun tiba-tiba dia menghilang. Dia kembali ke kerajaan 100 tahun berikutnya. Sementara itu, Hong-Sim sebenarnya pintar dan menjalankan dektektif agensi pertamanya di Joseon.

Do Kyung-Soo yang baru saja membintangi movie Along With the Gods: The Two World yang menjadi salah satu movie box office di korea. Film ini Menjadi magnet pecinta drama untuk menyaksikannya. Kyung so juga memerankan di movie “My Annoying Brother” yang mengantarkannya menjadi best new actor dan most popular actor tahun 2017.

Nam Ji-Hyun sukses juga dengan drama terdahulunya Suspicious Partner & shopping King Louis.

Drama ini dibumbui dengan romance komendi yang berbalur intrik di kerajaan. Ceritanya yang segar dan berbeda juga menjadi daya tarik tersendiri dari dram ini.

Trailer

 

      The Guest

the guest

    Ini adalah drama mistis yang mencengangkan dan menakutkan. Drama ini bercerita tentang Kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius. Psikis, seorang pendeta Katolik dan detektif melawan kejahatan ini. Yoon Hwa-Pyung (Kim Dong-Wook) adalah psikis. Ia dilahirkan keluarga dukun. Yoon Hwa-Pyung mencari orang-orang yang dikuasai oleh roh jahat dan upaya untuk mengusir roh jahat. Choi Yoon (Kim Jae-Wook) adalah imam Katolik. Dia sinis dan berkepala dingin. Dia tidak seperti memiliki hubungan dengan orang lain. Dia diakui untuk kemampuannya sebagai exorcist. Kil Kang Young (Jung Eun-Chae) adalah detektif. Dia tidak percaya pada spirts jaha atau exorcisms, tetapi pandangannya berubah karena Choi Yoon dan Yoon Hwa-Pyung.
    Trailer

 

The Beauty Inside

The Beauty Inside

Seorang wanita mengubah penampilan setiap kali fenomena supranatural tertentu terjadi. Seorang pria jatuh cinta dengan wanita ini. Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat Onar dan objek banyak desas-desus. Hidupnya adalah sebuah misteri, tapi dalam kenyataannya, dia menderita dari sebuah fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Dia tinggal satu minggu dari setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye memenuhi Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). SEO Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan tampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tapi ia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Ia menyembunyikan cacat ini dan berusaha keras untuk mengenang orang-orang dengan kebiasaan dan tingkah laku mereka. Satu-satunya orang ia mampu mengenali wajah adalah Han Se-Kye.Dengan memenuhi hatinya perubahan hidup.

Lee min ki menjadi banyak perhatian kali ini setelah membintangi drama Because This Is My First Life yang mendapatkan sambutan hangat.

 

The Player

the player

Last but not least, yaitu The Player. Drama ini dimainkan oleh aktor ternama Song Seung-Heon sebagai Kang Ha-Ri dan Krystal sebagai Cha A-Ryeong.

Bercerita tentang tim penebusan hasil kejahatan yang terdiri dari seorang penipu yang cerdas, seorang pejuang, hacker dan sopir. Kejahatan hasil penebusan tim berusaha untuk mengambil kembali properti tersembunyi oleh penjahat. Kang Ha-Ri dan Cha A-Ryeong adalah anggota kejahatan hasil tim penebusan. Cha A-Ryeong ditinggalkan oleh orang tuanya ketika ia masih kecil dan ia terampil mengemudi.

 

Trailer

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/23/drama-korea-paling-ditunggu-di-bulan-september-2018/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *