Review Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/06/review-drama-korea-my-id-is-gangnam-beauty/

Profile

Title : ID: Gangnam Beauty/ My ID Is Gangnam Beauty (내 아이디는 강남미인)

Director : Choi Sung-Bum

Writer : Gi Maeng-Gi (webcomic), Choi Soo-Young

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : July 27 – Sept 16, 2018

Runtime : Fridays & Saturdays 23:00

Country: South Korea

 

Plot

Kang Mi-Rae punya kepribadian pemalu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek orang orang dan bahwan di buly selama disekolah. Sekarang Mi-Rae menjadi cantik setelah melakukan operasi plastik, namun masih berkepribadian pemalu. Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di kampus. Orang masih saja jahat padanya dan memanggilnya “Gangnam Beauty” dengan dialeg menhina. Bersamaan dengan itu, Do Kyung-Seok masuk ke kampus yang sama. Diatidak menilai orang dari penampilannya. Dia peduli peduli tentang apa yang ada di dalam dari pada penampilan luar. Do Kyung-Seok mulai menyukai Kang Mi-Rae.

 

Cast

 Lim Soo-Hyang  Cha Eun-Woo  Jo Woo-Ri  Kwak Dong-Yeon
Lim Soo-Hyang Cha Eun-Woo Jo Woo-Ri Kwak Dong-Yeon
as Kang Mi-Rae as Do Kyung-Seok as Hyun Soo-A  as Yeon Woo-Young

 

Park Joo-Mi as Na Hye-Sung

Park Sung-Geun as Do Sang-Won

Lee Tae-Sun as Woo-Jin

Min Do-Hee as Oh Hyun-Jung

Kim Doh-Yon as Jang Won-Ho

Oh Hee-Joon as Kim Chan-Woo

 

Review

Drama ini menggantikan slot “Sketch” dan mendapatkan rating 4%. Cerita tentang kehidupan perkuliahan mahasiswa baru di universitas Hanguk jurusan kimia. Mi Rae yang pemalu sejak kecil karena penampilannya yang tidak cantik, akhirnya setelah lulus SMA melakukan operasi plastik. Harapannya adalah menjadi orang normal tanpa harus malu dan menyembunyikan wajahnya. Dia berharap dengan penampilan barunya mengawali kuliah adalah pengalaman baru yang menyenangkan setelah dia cantik. Namun sama saja dia tetap di perlakukan buruk dan disebut sebagai gadis gangnam beauty. Hal ini karena di gangnam banyak wanita cantik tapi semuanya palsu dan operasi plastik.

Perkuliahanya yang dia pikir lancar, menjadi ruwet di tambah dia bertemu dengan pria populer yang merupakan teman SMPnya dahulu, yaitu Do Kyung. Do Kyung si tampan yang selalu menjadi pusat perhatian semenjak SMP ternyata masih mengingat Mi Rae. Mereka mulai sering terlibat dan jatuh cinta.

Drama ini merupakan drama remake dari webtoon dengan judul yang sama. Cerita yang cukup menarik dengan tema bagaimana penampilan dinilai di Korea. Semua orang punya kekurangan sendiri yang terlalu difokuskan sehingga tidak memperhatikan kelebihan yang dimiliki. Seperti Mi Rae yang pintar, ceria dan baik hati menjadi tidak terlihat dimatanya sendiri. Do Kyung yang tampan dan pandai serta selalu menjadi pusat perhatian yang membuat semua orang iri, tapi dia sendiri tidak mempedulikan dan memiliki rasa sakit karena orang tua yang broken home. Soo A yang cantik dan menjadi idola semua pria kampus, namun masih merasa kurang dan mencari perhatian serta menyembunyikan status keluarganya dengan berpura-pura kaya agar orang tak menganggapnya rendah karena dari keluarga biasa.Screen Shot 2018-08-05 at 9.03.03 PM

Over all drama ini cukup recomended, dan drama ini juga ratingnya terus meningkat. Mimin sudah menduga Cha Eun-Woo semenjak main di The Best Hitz pasti akan main drama dan menjadi pemeran utama. Member Astro ini memang tidak diragukan lagi kegantengannya, apalagi main jadi pria dingin yang populer yang suit banget dengan penampilannya.

untuk lawan main Lim Soo-Hyang mimin merasa perawakan terlalu dewasa untuk anak yang baru kuliah, ternyata setelah mimin selidik perbedaan usia diantara keduanya adalah 7 tahun lebih tua dari Cha Eun Woo. Tapi tidak terlalu jadi perhatian karena di drama ini ceritanya dia melakukan operasi plastik.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/06/review-drama-korea-my-id-is-gangnam-beauty/

2 thoughts on “Review Drama Korea My ID is Gangnam Beauty”

  1. Dewi Natalia says:

    Berapa bintang untuk drama ini min?

    1. reviewdramaasia says:

      Mimin bsa ksh bintah 4 dri 5 chingu.ckup seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *