Review Drama Korea Still 17

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/02/review-drama-korea-still-17/

Profile

Title : Still 17 / Thirty But Seventeen (서른이지만 열일곱입니다)

Director : Jo Soo-Won

Writer : Jo Sung-Hee

Network : SBS

Episodes : 40

Release Date : July 23 – September 25, 2018

Runtime : Monday & Tuesday 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Country : South Korea

 

Plot

Gong Woo-Jin (Yang Se-Jong) berusia 30 dan masih melajang. Dia bekerja sebagai pengatur designer. Karena trauma yang dialaminya 13 tahun yang lalu, dia tidak ingin menjalin hubungan dengan orang lain.

When Woo Seo-Ri (Shin Hye-Sun) berusia 17 tahun dan mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia sadar dari komenya. Mentalnya masih sama seperti saat berusia 17 tahun, namun dia sekarang sudah 30 tahun.

Gong Woo-Jin dan Woo Seo-Ri menjadi terlibat satu sama lain dan jatuh cinta.

 

Cast

Yang Se-Jong

Yang Se-Jong as Gong Woo-Jin

Designer miniatur panggung. Tugasnya adalah mengukur ukuran yg sebenarny dan membuatnya menjadi skala mini. Dia sangat ingin menjauhi masalah dengan orang lain. Hal ini karena trauma yang dia alami ketika SMA. Sisi yang disukainya mengalami kecelakaan karena dirinya.

 

Shin Hye-Sun

Shin Hye-Sun as Woo Seo-Ri

Usia 30 namun bersikap seperti 17. Hal ini karena dia naru tersadar zsetelah kecelakaan yang membuatnya koma selama 13 tahun. Saat sadar dia begitu kebingungan dan kehilangan anggota keluarganya.

 

Ahn Hyo-Seop

Ahn Hyo-Seop as Yoo Chan

Siswa SMA, keponakan Mr. Gong. Sebagaimana anak SMA yang masih suka bermain, semangat tinggi dan selalu ceria.

 

 

 Yoon Sun-Woo  Yoon Chan-Young  Park Si-Eun  Ye Ji-Won
Yoon Sun-Woo Yoon Chan-Young Park Si-Eun Ye Ji-Won
as Kim Hyeong-Tae as Gong Woo-Jin (young) as Woo Seo-Ri (young)  as Yoon Sang-A

 

Review

Drama yang menggantikan slot drama wok of love ini bercerita tentang kehidupan gadis yang sadar dari koma dan ditinggalkan keluarganya. Dalam pencarian paman dan bibinya, dia pergi ke rumahnya. Namun ternyata rumah itu sudah berpindah tangan kepemilikan. Sekarang rumah itu ditinggali Gong Woo Jin bersama keponakannya Yoo Chan. Tak punya tempat tinggal, akhirnya dia meminta pada Woo jin untuk tinggal dirumahnya selama 1 bulan. Disitulah mereka mulai banyak permasalahan namun akhirnya mereka saling jatuh cinta. Woo Jin akhirnya bertemu dengan gadis yang disukainya selama SMA yang selama ini dia kira sudah meninggal karena kecelakaan.

Drama ini mendapat rating tertinggi sebesar 9%. Dari segi cerita drama ini cukup asik dan menarik. Romance ringan dengan latar belakang berbeda. dimana perawakan tua namun sikap seperti anak SMA. hal ini mengingatkan mimin dengan drama Gong Yoo yang berjudul BIG.

Hanya saja pemeran utama wanita kurang mature disini. aktingnya yang bercerita watak SMA, tapi malah seperti terlihat watak anak SD, tentu kalah lah kalau dibandingkan dengan akting Gong Yoo yang juga harus berakting menjadi watak anak muda. Jadi kasihan sama Yang Se Jong, aktor baru of the year yang banyak menarik perhatian.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/08/02/review-drama-korea-still-17/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *