Review Drama Korea Are You Human?

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/06/14/review-drama-korea-are-you-human/

 

Profile

Title : Are You Human? (너도 인간이니)

Director : Cha Young-Hoon

Writer : Jo Jung-Joo

Network : KBS2

Episodes : 36

Release Date : June 4 – July 30, 2018

Runtime : Mon & Tue 22:00

Country : South Korea

 

Plot

Nam Shin (Seo Kang-Joon) adalah anak dari sebuah keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Setelah kecelakaan yang tidak terduga, dia menjadi koma. Ibunya Oh Ro-Ra (Kim Sung-Ryoung) adalah seorang yang berwenang dalam ilmu otak dan kecerdasan buatan. Dia menciptakan robot android bernama Nam Shin III yang mirip dengan anaknya son Nam Shin. Android itu berpura-pura menjadi Nam Shin dan dia mempunyai bodyguard So-Bong (Kong Seung-Yeon).

 

Cast

Seo Kang-Joon

Seo Kang-Joon as Nam Shin III / Nam Shin

Berperan menjadi 2 karakter sekaligus. Nam Shin manusia yang berpisa dengan ibunya semenjak kematian ayahnya. Dia kemudian tumbuh besar bersama kakeknya yang merupakan pemilik sebuah perusahaan besar PK Company. Mempunyai watak yang egois, dan sombong di depan semua orang. Namun dia sebenarnya hanya ingin bertemu lagi dengan ibunya. Setelah dewasa Nam Shin mengetahui keberadaan ibunya di Ceko dan terbang kesana untuk menemuinya. Saat perjalanan untuk menemui ibunya, dia bertemu dengan orang yang sama persis dengan dirinya. Belum sempat berucap, tapi dia tertabrak mobil dan jatuh koma.

Nam Shin III sendiri adalah robot ciptaan Ibunya, yang dibuat mirip dengan anaknya. Robot tersebut kemudian menggantikan posisi Nam Shin sebagai manusia, agar harta kekayaan keluarganya tidak direnggut oleh musuh.

 

Kong Seung-Yeon

Kong Seung-Yeon as Kang So-Bong

Kang So-Bong mantan petinju bebas yang sekarang menjadi Bodyguard Nam Shin yang awal alasan dia bekerja untuk menguak siapa Nam Shin dan memberitahukan kepada SEO PK Company untuk mendapatkan uang. Namun kemudian dia berubah pikiran.

Lee Joon-Hyuk Park Hwan-Hee Kim Sung-Ryoung Yu Oh-Seong
Lee Joon-Hyuk Park Hwan-Hee Kim Sung-Ryoung Yu Oh-Seong
as Ji Young-Hoon as Seo Ye-Na as Oh Ro-Ra  as Seo Jong-Gil

 

Park Young-Gyu as Nam Gun-Ho

Choi Duk-Moon as David

Kim Hye-Eun as Nam Ho-Yeon

Seo Eun Yool as No Hee-Dong

Kim Won-Hae as Kang Jae-Sik

Kim Hyun-Sook as Reporter Jo

 

Review

Drama yang bertema teknologi ini bercerita robot yang berpura-pura menjadi manusia. Mengingatkan mimin sama drama yang bergenre robot tapi cerita kebalikannya yaitu i am not robot. Drama ini mendapatkan rating 9.9%.

Drama ini cukup dinanti-nanti sejak di umumkan 2 tahun yang lalu. Drama ini juga menggelontorkan dana sekitar 10 milyar untuk pembuatannya. Digadang bakal jadi drama keren karena sudah di ditunggu sekitar 150 stasiun tv penyiaran di seluruh dunia.

Over all, drama ini keren dan sangat recomended. Karakter Nam Shin bermain dengan apik saat dia bermain menjadi manusia maupun robot. Hanya saja lead wanita agak sedikit anoying. Dan cerita lead wanita seperti kurang match dengan cerita kehidupan Nam Shin. So Bong sudah diselamatkan hidupnya, bukannya berterimakasih malah merasa curiga dan mencari tau tentang siapa Nam Shin dan menjadi informan musuh. Walaupun akhirnya dia sadar dan meminta maaf. Hanya saja ini terlalu melenceng.

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/06/14/review-drama-korea-are-you-human/

2 thoughts on “Review Drama Korea Are You Human?”

  1. appp says:

    Si kang so bong itu malah bikin ruwet udah di tolongin malah bikin aaarrggghh pokoknya rada nggak suka sama so bong
    Tapi ceritanya teh bagus, sukak
    Tengku udah bikin review ttg drama ini

  2. LALAPOO says:

    Samaaaa bangett.. aku juga agak errgg gemess gitu sama si So bong.. come on! udah di selametin sama nam shin kok malah ngerecokin penyamaran dia siihhhh… harusnya bantion dongg.. pengen aku cubitt deh biar sadar..

    selain itu ya.. ak agak gagal paham sama robot nam shin.. kok sebuah robot punya perasaan sih kayak manusia, contohnya si robot kecewa waktu g dipertemukan sama ibunya padahal dia tahu ibunya udah pulkam ke korea.. menurutku agak berlebihan n gak masuk akal sih.. atau perasaan aku aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *