Review Drama korea Something in the Rain

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/04/15/review-drama-korea-something-in-the-rain/

Profile

Title : Something in the Rain / Pretty Sister Who Buys Me Food (밥 잘 사주는 예쁜 누나)

Director : An Pan-Seok

Writer : Kim Eun

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : March 30, 2018 —

Runtime : Fridays & Saturdays 23:00

Country : South Korea

 

Plot

Yoon Jin-A (Son Ye-Jin) sorang gadis single berusia pertengahan 30an.  Dia bekerja sebagai supervisor perusahaan kopi. Yoon Jin-A adalah seseorang yang mudah bergaul, tapi dia merasa kosong di dalam. Seo Joon-Hee (Jung Hae-In) adalah adik dari teman baiknya Seo Kyung-Sun. Dia kembali ke Korea Selatan setelah selesai bekerja di luar negri.  Yoon Jin-A berpikir bahwa dia adalah pria yang kekanak-kanakan, namun dia melihat berbeda padanya sekerang.

 

Cast

Son Ye-Jin

Son Ye-Jin As Yoon Jin-A

Supervisor di perusahaan kopi. Dia sudah berteman dengan Seo Kyung-Sun sejak kecil dan telah menjadi best friend. Dia juga mengetahui bahwa temannya itu mempunyai adik laki-laki yang juga merupakan teman baik dari adiknya sendiri Yoon Seung-Ho. semenjak adik temannya itu kekcil dia menganggap kalau Seo Joon-Hee itu orangnya kekanak-kanakan. Namun semenjak Seo Joon-Hee baru kembali dari studinya di luar negri, Jin-A merasa ada yang berbeda darinya yang membuat hatinya tergetar dan merasakan ada perasaan cinta padanya.

 

Jung Hae-In

Jung Hae-In As Seo Joon-Hee

Adik dari Kyung-seon yang mulai bekerja di gedung yang sama dengan Jin-A. Dia bekerja sebagai designer karakter di sebuah perusahaan video game. Dia sudah menyukai Jin-A sejak lama, namun baru berani memulai untuk terang-terangan setelah work aboardnya selesai selama 3 tahun. Meski menyukai Jin-A dia menyadari akan timbul banyak masalah, karena mereka sudah kenal dekat satu sama lain bak keluarga sejak kecil. Ditambah lagi dia adalah teman seangkatan dari adiknya Jin-A. Itu berarti kalau dia jadi dengan Jin-A maka temanya tersebut akan menjadi adik ipar.

 

Other Cast

Jang So-Yeon Jeong Eu-Gene Lee Joo-Young Wi Ha-Joon
Jang So-Yeonk Jeong Eu-Gene Lee Joo-Young Wi Ha-Joon
as Seo Kyung-Sun as Kang Se-Young as Lee Ye-Eun  as Yoon Seung-Ho

 

Joo Min-Kyung as Geum Bo-Ra

Lee Hwa-Ryong as Gong Cheol-Goo

Seo Jung-Yeon as Jung Young-In

Lee Chang-Hoon as Choi Joong-Mo

Oh Ryong as Lee Gyu-Min

 

Review

Cerita dari drama ini cukup seru dan lucu. tentang drama seorang adik yang menyukai teman kakaknya. teman Nunanya ini sering mentraktirnya makan.

Drama ini mendapat rating tertinggi sebesar 6.1%, tidak terlalu buruk dan bisa mengimbangi drama terdahulunya Misty dengan rating rata-rata 6.3%.

Dari segi karakter mimin tentu menyukai akting dari Jung Hae-In. Dia berhasil membius pecinta drama semenjak di drama terdahulunya While You Were Sleeping  dan Prison playbook. Namun agaknya mimin tidak terlalu setuju ketika dia berperan menjadi pria tampan yang menyukai orang yang lebih tua dari dia. Ini seperti sindrom dramanya yang terdahulu dimana ketika di While you are sleeping dia tidak mendapatkan pasangan. Dan di Prison Playbook dia juga dikarakterkan seorang yang terlihat sangar di luar namun lembut di dalam, dan di drama ini dia juga tidak mendapatkan pasangan wanita.

Rasanya sangat disayangkan kenapa di drama pertamanya sebagai pemeran utama, harus dengan seorang nuna. Mimin jadi tidak terima, harusnya Oppa denganku saja (wkwkwk,,, ngarep).

Walau begitu tidak bisa dipungkiri juga kalau lawan mainnya Son Ye-Jin bukanlah aktris yang biasa. Dia telah mendapatkan banyak penghargaan dan sering di sanding-sandingkan kecantikannya dengan Song Hye Kyo. Semoga drama ini bisa memberikan cerita baru yang membuat penontonnya tidak kecewa. dan jika kamu mau mencoba untuk menonton drama ini kamu harus berhati-hati. Karena di drama ini akan banyak adegan romance yang bikin kamu baper….

Yang membuat mimin tidak terlalu suka dengan drama ini karena drama ini terlalu chesse, malah bikin sakit hati.tapi kalau kamu suka drama yang chesse banget bisa di coba tonton drama ini

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/04/15/review-drama-korea-something-in-the-rain/

2 thoughts on “Review Drama korea Something in the Rain”

  1. Sri says:

    Drama romantis terbaik, menurut saya ,

  2. Eva says:

    Drama yg mnguras hati,,naskah yg natural,cerita nya ringan,,sampai gk bosan bosan nonton lagi…pasangan kekasih dgn keteguhan cinta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *