Review Drama Korea My Mister

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/03/26/review-drama-korea-my-mister/

Profile

Title : My Mister ( 나의 아저씨)

Director : Kim Won-Suk

Writer : Park Hae-Young

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date: March 21 – May 10, 2018

Runtime : Wed. & Thu. 21:30

Country : South Korea

 

Plot

Seorang pria (Lee Sun-Kyun) di usia 40-annya menahan beban hidup. Seorang wanita (IU) berusia 20-an mengalami pengalaman yang sulit, namun tetap bertahan dengan hidupnya yang berat. mereka lalu berkumpul untuk saling membantu.

Dong-Hoon (Lee Sun-Kyun) menikah dengan Yoon-Hee (Lee Ji-Ah). Istrinya diam-diam berselingkuh dengan seorang eksekutif senior di perusahaan konstruksi tempat dia bekerja. Yoon-Hee ingin menceraikan Dong-Hoon dan menikahi eksekutif, Joon-Young (Kim Young-Min). Dong-Hoon juga memiliki dua saudara laki-laki yang tinggal bersama ibunya. Saudara tertua, Sang-Hoon (Park Ho-San), tidak memiliki pekerjaan dan ia bercerai dari istrinya. Gi-Hoon (Song Sae-Byeok) adalah saudara laki-laki termuda dan dia ingin menjadi seorang sutradara film.

Sementara itu, Ji-An (IU) hidup dalam situasi yang sulit. Dia mendukung neneknya yang tidak dapat bergerak sendiri. Ji-An juga dalam utang besar dan dilecehkan oleh rentenir Gwang-Il (Chang Ki-Yong). Dia bekerja sebagai karyawan sementara di perusahaan konstruksi yang sama dengan Dong-Hoon. Suatu hari, ia melihat Dong-Hoon menerima 50 juta won ($ 50.000 USD) uang suap. Dia kembali ke kantor pada larut malam dan mengambil sertifikat hadiah dari meja Dong-Hoon. Dia mencoba melunasi utangnya dengan sertifikat hadiah, tetapi rencananya tidak berjalan dengan baik.

Ji-An mengetahui bahwa Joon-Young, Wakil Presiden perusahaan, berselingkuh dengan istri Dong-Hoon. Dia pergi ke Joon-Young dan menawarkan untuk membuat Dong-Hoon meninggalkan perusahaan jika dia mau membayarnya.

 

Cast

Lee Sun-Kyun IU Park Ho-San Chang Ki-Yong
Lee Sun-Kyun IU Park Ho-San Chang Ki-Yong
as Park Dong-Hoon as Lee Ji-An as Park Sang-Hoon  as Lee Gwang-Il

 

Song Sae-Byeok as Park Gi-Hoon

Kim Young-Min as Do Joon-Young (ceo eksekutif muda)

Ko Du-Shim as Byeon Yo-Soon

Lee Ji-Ah as Kang Yoon-Hee

Jung Young-Joo as Jo Ae-Ryun

Son Sook as Bong-Ae

Ahn Seung-Kyoon as Song Ki-Beom

 

Review

Drama yang menggantikan slot Mother ini mendapatkan rating diawal penayangannya sebesar 4,1%. Cukup bagus karena drama ini tayang di tv cabel. yang mimin suka dari drama tvN adalah lebih mengutamakan dari segi cerita. drama my mister ini membuat kita penasaran seperti apakah sebenarnya kehidupan Lee Ji-an. Gadis muda yang struggle dalam kehidupannya sendiri dan merawat neneknya yang lumpuh.

Jika sebelumnya IU main drama dengan pria-pria tampan di drama Moon Lovers:Scarlet heart ryo, kali ini dia bermain dengan pria paruh baya. Drama ini tidak akan banyak adegan romantis seperti di drama terdahulunya. IU sukses memerankan sebagai sosok gadis yang kuat dan dingin. Lee Sun Kyun yang terkenal dengan dramanya terdahulu, yaitu “Pasta” juga memerankan perannya nya dengan epik.

Screen Shot 2018-03-27 at 6.20.30 AM

yang tidak kalah menarik adalah dengan adanya Jang Ki Young di drama ini. Mimin tidak menyangka dia seperti rubah. Setelah bikin baper di drama go back couple dengan perannya yang manis, kini dia berperan menjadi rentenir yang jahat. Dia bahkan sukses membuat orang tidak menyadari bahwa itu dia. Di setiap karakter yang dia mainkan Jang Ki Young selalu memancarkan aura yang berbeda sesuai karakternya.

Over all drama ini recomended banget, kalau kamu suka drama perjuangan keras untuk hidup dan makna hidup itu sendiri.

 

Trailer

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/03/26/review-drama-korea-my-mister/

4 thoughts on “Review Drama Korea My Mister”

  1. puput says:

    mimin… ini bukan hanya bagus tapi bagus banget..ntah mau bilang apa yang jelassangat rindu dengan episode berikut nya dan yang sudah pun di tonton ulang ulang

    1. NaeAjusshiEnthusiast says:

      Ya ampun kirain aku doang yg ngerasa kayak gitu. Komen kamu persis mewakili apa yg aku rasain tentang drama ini. Ngiris2 hati banget T__T

  2. Leny says:

    Ya ampun min baru sadar yg jadi rentenir itu yg main go back couple setelah nonton 12 episode.. itu jg di kasih tau mimin. Gile mantep bener opa satu ini ya 180 derajat berubahnya. Pantesan kok kayak pernah liat di drakor mana gitu hehe..

  3. Hitteksnesy says:

    Yes! Finally something about %keyword1%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *