Review Korean Movie Along With the Gods: The Two Worlds

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/02/18/review-korean-movie-along-with-the-gods-the-two-worlds/

Profile

Movie Title : Along With the Gods: The Two Worlds (English title) / With God (신과 함께)

Director : Kim Yong-Hwa

Writer : Joo Ho-Min (webcomic), Kim Yong-Hwa

Producer : Choi Ji-Sun, Won Dong-Yeon, Kim Yong-Hwa, Kim Ho-Sung

Cinematographer : Kim Byung-Seo

Release Date : December 20, 2017 (first part) / Summer, 2018 (second part)

Runtime : 139 min.

Genre : Fantasy / Drama

Distributor : Lotte Entertainment

Country : South Korea

 

Plot

Seeorang yang telah mati didampingin oleh malaikat maut ke dunia perhitungan. Dimana disana ada 7 tahap untuk lolos dari neraka dan mereka harus melewatinya selama 49 hari. Setelah itu malaikat yang seharusnya tidak ikut campur dalam urusan manusia selalu mencampuri urusan mereka.

Gang Rim (Ha Jung-Woo) adalah pimpinan dari malaikat maut.  Dia memiliki kasih sayang untuk manusia. Kim Ja-Hong (Cha Tae-Hyun) melalui dunia perhitungan di alam baka setelah mati.

 

Cast

Ha Jung-Woo

Ha Jung-Woo  as Gang Rim

Dia adalah pimpinan di team malaikat mautnya. Dia memiliki ketelitian dan kepandaian yang membuat rekannya bahkan kadang tidak memahaminya. Dia juga memliki kepedulian akan manusia. untuk pertama kalinya dalam belasan tahun akhirmnya dia menemukan manusia suci dan ingin membantunya melewati semua tahap perhitungan di alam baka.

 

Ju Ji-Hoon

Ju Ji-Hoon as Hae Won Maek

Malaikat maut yang juga merupakan partner Ga Rim yang juga jago dalam berkelahi. Orang yang simple, banyak bicara dan suka mempunyai ide yang tidak tepat sehingga membuat Ga Rim memperingatkannya untuk selalu bertanya dulu tentang idenya sebelum berbuat.

 

Cha Tae-Hyun

Cha Tae-Hyun as Kim Ja-Hong

Kru pemadam kebakaran yang meninggal karena menyelamatkan korban saat terjadi kebakaran. Dia adalah manusia yang semasa hidupnya selalu berbuat baik dan mengorbankan semua yang dia dapatkan untuk keluarganya.

 

Kim Hyang-Gi

Kim Hyang-Gi as Duk-Choon

Maknae partner malaikat maut yang baik hati dan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan semua data dari manusia yang dia jaga untuk pembelaan dalam sidang perhitungan di alam baka. dia juga menjadi penghukum dunia manusia dengan alam baka.

 

other

 Kim Dong-Wook  Do Kyung-Soo  Ye Soo-Jung  Lim Won-Hee
Kim Dong-Wook Do Kyung-Soo Ye Soo-Jung Lim Won-Hee
as Soo-Hong as Won Il-Byung as Yoo Ji-Na  as Maeng Man-Hee

 

Review

Movie yang bercerita tentang kehidupan setelah meninggal. Dimana semua dosa2 kita dihitung tanpa ada yang terlewatkan.

Seorang anak manusia yang bahkan malaikat mengira dia adalah manusia suci, ternyata manusia tersebut juga pernah melakukan kesalahan. Manusia tersebut harus melewati 7 perhitungan dosa, diantaranya keadilan, kebohongan, kekeluargaan, kepedulian, kemalasan.

Sebuah movie fantasi yang mengingatkan kita akan kematian. Waktu yang diberikan apakah sudah digunakan dengan baik. Over all movie ini sangat recomended banget buat di tonton. Aktor kawakan dan juga produser Cha Tae-Hyun berhasil membuat drama ini menjadi box office di korea. Di drama ini kamu akan diingatkan sudahkah kamu berbuat baik? Sebelum akhirnya kematian menyambutmu secara tidak terduga.

Visual yang diberikan di film ini pun tidak main-main. Rasanya seperti sedang menyaksikan movie seperti the lord of the ring. Over all mimin merekomendasikan film ini 90% worthid..

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/02/18/review-korean-movie-along-with-the-gods-the-two-worlds/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *