Review Drama Korea Misty

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/02/10/review-drama-korea-misty/

Profile

Title : Misty ( 미스티)

Director : Mo Wan-Il

Writer : Je-In

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : February 2 – March 24

Runtime : Fridays & Saturdays 23:00

Country : South Korea

 

Plot

Go Hye-Ran (Kim Nam-Joo) seorang anchor berita terkenal di acara berita utama jam 9. Dia bekerja keras untuk kerjanya. Suatu hari  Go Hye-Ran menjadi tersangka untuk kasus pembunuhan. Suaminya Kang Tae-Wook (Ji Jin-Hee). Dia dahulu bekerja sebagai jaksa namun sekarang dia bekerja sebagai pengacara. Pernikahan mereka juga telah menjadi batu.  Kang Tae-Wook memutuskan untuk menjadi pengacara istrinya dan mereka jatuh cinta lagi.

 

Cast

Kim Nam-Joo Ji Jin-Hee Jeon Hye-Jin Go Joon
Kim Nam-Joo Ji Jin-Hee Jeon Hye-Jin Go Joon
as Go Hye-Ran as Kang Tae-Wook as Seo Eun-Joo  as Lee Jae-Young

 

other

Jin Ki-Joo – Han Ji-Won

Im Tae-Kyung – Ha Myung-Woo

Ahn Nae-Sang – Kang Ki-Joon

Lee Kyoung-Young – Jang Gyu-Seok

Lee Sung-Wook – Oh Dae-Woong

Koo Ja-Sung – Kwak Ki-Seok

Lee Ah-Hyun – Lee Yeon-Jung

Kim Hyung-Jong – Byeon Woo-Hyun

Lee Joon-Hyuk – Jung Ki-Chan

Kim Soo-Jin – Yoon Song-Yi

 

Review

Drama ini menggantikan slot Untouchable. Rating di awal penayangan mendapat 3.8%. Berlatar tentang kehidupan di dunia penyiaran berita dan hukum. Seorang wanita yang berjuang dengan kemampuannya hingga mendapat penghargaan sebagai penyiar terbaik selama 7 tahun berturut-turut. Karena terlalu fokus terhadap karir, keluarganya menjadi tak terlalu diperhatikan, bahkan hubungan dengan suaminya telah menjadi dingin. Dia kemudian sering bermimpi dengan mantan pacarnya dahulu, yang kemudian secara tak sengaja mereka bertemu kembali. Sama-sama telah berkeluarga, mantan pacarnya itu diam-diam masih menyukainya dan berusaha untuk bisa kembali. Go Hye-Ran pun tak bisa menampik kalau dia juga mempunyai perasaan yang sama, namun dia berusaha menampik perasaanya itu. Hingga suatu hari diberitakan kasus pembunuhan mantanya itu dan Hye Ran menjadi tersangka.

Jika kamu menyukai drama yang berat dan penuh konflik, drama ini cukup recomended. Apalagi kalau kamu suka drama yang ketika kita mencintai seseorang tidak harus diungkapkan dengan kata, tapi tindakan. Disini kamu akan disuguhkan cerita pasangan suami istri yang mana sang suami sangat setia dan istri yang sebenarnya juga mencintai suaminya namun dia mempunyai ego yang kuat dan idealis tentang pekerjaannya.

Karena drama ini tentang kehidupan pasangan suami istri, jadi yang nonton harap lebih bijak jika masih dibawah umur, mending nonton drama unyu-unyu yang lainnya saja ya.

 

Teaser

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2018/02/10/review-drama-korea-misty/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *