Review Drama Korea Revolutionary Love

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/10/24/review-drama-korea-revolutionary-love/

Profile

Title : Revolutionary Love / Byun Hyuk’s Love (변혁의 사랑)

Director: Song Hyun-Wook

Writer: Joo Hyun

Network: tvN

Episodes: 16

Release Date: October 14 – December 3, 2017

Runtime: Sat. & Sun. 21:00

Country: South Korea

 

Plot

Byun Hyuk (Choi Si-Won) berasal dari keluarga konglomerat yang menjalankan perusahaan besar. Dia menjalani hidup yang bahagia tanpa ada tujuan spesial. Dia percaya diri dalam menghadapi wanita dan dia juga orang yang naiv dengan hati yang hangat. Byun Hyuk mulai hidup di tempat kecil di wilayah miskin. Dia menyembunyikan backgroundnya.

Baek Joon (Kang So-Ra) tinggal di wilayah yang sama. Dia bekerja paruh waktu untuk kebutuhannya. Baek joon lulusan dari universitas yang bagus namun dia tidak mau menjadi karyawan di peruaahaan dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia berpikiran positif dan penuh dengan keadilan. Namun hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Byun Hyuk.

 

Cast

Revolutionery Love Korean Drama 2017 - 1

Choi Si-Won – Byun Hyuk

Anak ke 2 dari konglomerat generasi ke 3. Dia seseorang yang lucu,naiv, dan polos. Dia sika membuat masalah apapun yang dia lakukan tanpa sengaja. Sifat cerobohnya inilah yang membuat semua orang disekitarnya mendapat masalah.

 

00178503

Kang So-Ra – Baek Joon

Wanita pekerja paruh waktu yang menjunjung tinggi keadilan. Dia tidak suka menjadi karyawan karena dia harus berkorban banyak termasuk harga dirinya. Dia menyukai pekerjaan paruh waktu karena dia mendapatkan penghasilan berdasarkan apa yang dia kerjakan dan tidak terikat.

 

sinopsis-review-drama-korea-revolutionary-love-001

Gong Myung – Kwon Je-Hoon

Manager muda yang bekerja di perusahaan ayah Byun hyuk. Dia juga merupakan teman Byun hyuk semenjak kecil. Sifatnya dingin, pintar, dan baik hati. Karena sudah berteman dengan Byun Hyuk sejak kwcil dia juga harus membereskan semua masalah yang telah dibuat olehnya. Terkadang dia benci membereskan masalah orang lain, namun dia harus melakulannya agar dia mempunyai kekuatan dan tidak di anggap remeh masyarakat. Kwon Je Hoon tinggal satu wilayah dengan Baek Joon dan

Lee Jae-Yoon Choi Jae-Sung Kyeon Mi-Ri Kim Ye-Won
Lee Jae-Yoon Choi Jae-Sung Kyeon Mi-Ri Kim Min-Suk
as Byun Woo-Sung as Byun Kang-Soo as Jung Yeo-Jin  asHa Yeon-Hee

 

Jung Chan-Bi as Byun Se-Na (Adik Byun Hyuk)

Hwang Young-Hee as Baek Joon’s mom

Jeon Bae-Su as Baek Joon’s dad

Lee Han-Wi as Kwon Choon-Sub

Choi Dae-Chul as Lee Tae-Kyung

Seo Hyun-Chul as Kim Ki-Sub

Hwang Jung-Min as An Mi-Yeon

Seo Yi-An as Hong Chae-Ri

Kang Young-Seok as Jang Cheol-Min

 

Review

Drama tvN yang menggantikan slot Leave up to your name Dr.Heo ini mendapat rating 3,7%.  Rating yang cukup bagus di awal penayangan untuk tv kabel.

Para penggemar Choi Siwon pasti sudah sangat menunggu drama terbarunya ini setelah Siwon menjalankan wajib militer 2015 kemarin. Kehadiran Siwon di drama ini seperti sebuah oase yang menyegarkan. Karena di drama ini siwon berakting menjadi pria kaya yang funny dan naiv serta ceroboh.

Mimin merasa akting Siwon terlalu over, mungkin memang karena tuntutan karakternya. Namun mimin lebih menyukai aktingnya di drama taiwan bersama Donghae di drama Skip Beat. Entah kenapa auranya kurang keluar di drama ini.

Gong Myung di drama ini memerankan dengan sangat baik. Rasa geregetannya dan emosi yang berkecamuk di dalam dirinya terpancar dari ekspresinya. Di drama ini dia lebih baik dari pada saat di drama Bride of Water God Haebek.

Dari segi cerita sendiri drama ini unik dan lucu. Recomended banget buat ngisi liburan dan pengen drama yang ringan dan bikin ketawa.
Namun dari segi alur mimin agak merasa kurang klik dengan karakter yang harus dimainkan Siwon. Pasalnya di drama ini Byun Hyuk adalah anak caebol yang sudah berusia 30an awal. namun sikapnya masih manja, konyol, dan tidak paham situasi. Kalau karakter tersebut berusia awal 20an mungkin masih bisa dimaklumi dengan sifatnya seperti itu. tapi apapun itu mungkin penulis punya niat tersendiri. Semoga di episode berikutnya ada kejutan menarik.

kalau menurut para chingu bagaimana dengan drama ini?

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/10/24/review-drama-korea-revolutionary-love/

2 thoughts on “Review Drama Korea Revolutionary Love”

  1. reef says:

    soundtreck nya dong kak

  2. Fiki says:

    Min, kalo lagu inggrisnya di eps. 1 menit 37 judul lagu sama penyanyinya siapa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *