Upcoming Drama Korea Bulan Oktober 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/10/03/upcoming-drama-korea-bulan-oktober-2017/

Drama baru di bulan oktober ini ada apa saja? lets get it to know…

  1. Bravo My Life

Hasil gambar untuk Bravo My Life drama

Drama dari SBS yang akan menggantikan Slot Unnie is Alive. Cerita dari drama ini tentang kehidupan tiga orang yang bekerja dalam dunia broadcasting stasion. Pemain utama dari drama ini ada Jung Yoo-Mi – Ha Do-Na, Hyun Woo – Kim Bum-Woo dan Yeon Jeong-Hun – Shin Dong-Woo

 

2. Kang Duk-Soon’s Love History

Hasil gambar untuk Kang Duk-Soon's Love History drama

ini adalah drama spesia KBS yang hanya 1 episode. Latar belakang cerita ini pada jaman penjajahan Jepang di Korea Selatan ppada tawal tahun 20 an. Duk-Soon (Kim So-Hye) seorang gadis naif yang hidup di negara tersebut. Dia menyukai Seok-Sam (Oh Seung-Yun) namun hanya sia-sia. Mengikuti Seok-Sam, Duk-Soon melakukan perjalanan ke Kyungsung. Disana dia terlibat dalam pergerakan kemerdekaan.

 

3. The Last Week of Madam Jung

Hasil gambar untuk The Last Week of Madam Jung drama

Drama spesial dari KBS yang juga hanya tayang 1 episode. Drama bercerita tentang Madam Jung (Ra Mi-Ran) mencuri sebuah tas dari boss sebuah geng yang berisi uang. Selama 7 tahun terakhir, dia bersembunyi. Suatu hari dia bertemu dengan young Eun-Mi (Shin Rin-Ah). Dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

 

4. Avengers Social Club

Hasil gambar untuk Avengers Social Club drama

Drama dari TVN yang akan menggantikan slot Criminals Mind. drama ini bercerita tentang Kim Jung-Hye (Lee Yo-Won), Hong Do-Hee (Ra Mi-Ran), Lee Mi-Sook (Myung Se-Bin) and Lee Soo-Gyum (Jun), yang masing-masing memiliki alasan tersendiri dan melakukan perencanaan balas dendam.

Kim Jung-Hyeadalah putri dari keluarga yang menjalankan perusahaan yang besar. Dia terus terang dan arogan namun sebenarnya dia naif dan cute. Pernikahannya hanyalah untuk keuntungan kedua belah keluarga. dia mencoba yang terbaik sebagai seorang istri, namun akhirnya dia mengetahui bahwa suaminya menghianatinya. Untuk bisa membalas dendam, dia memimpin “Bok-Ja Club.”

Hong Do-Hee penjual ikan di pasar tradisonal dan membesarkan dua anaknya sendiri. Suaminya telah meninggal. Dia baik hati dan kepribadian sopan santun. Anaknya terlibat perkelahian di sekolah. Dia kemudian berhgabung di “Bok-Ja Club.”

Lee Mi-Sook anak yatim dan menikah. Dia berusaha keras untuk mempunyai keluarga bahagia dengan suami seorang profesor di sebuah universitas. Dia mulai berpikir tentang hidupnya setelah dia bertemu dengan Kim Jung-Hye dan Hong Do-Hee.

Lee Soo-Gyum bergabung “Bok-Ja Club” untuk balas dendam kepada orang tua biologisnya.Ayah suaminya Kim Jung-Hye’s. Sebelum dia menikahi Kim Jung-Hye,

 

5. Because This Is My First Life

Hasil gambar untuk Because This Is My First Life drama

Drama dari tvN yang akan menggantikan slot Argon dan mulai tayang 9 Oktober nanti. Drama ini bercerita tentang Nam Se-Hee (Lee Min-Ki) pria singgle di usia awal 30an. Dia sudah memutuskan untuk tidak menikah. Dia memiliki rumah sendiri namun dia berhutang banyak tentang moralitasnya.

Yoon Ji-Ho (Jung So-Min) wanita single di usia awal 30an. Dia tidak mempunyai rumah sendiri dan memimpikan tentang itu. Dia sudah menyerah dalam pacaran untuk berjuang dalam keuangannnya. Yoon Ji-Ho mulai hidup di rumah Nam Se-He. mereka menjadi teman serumah

 

6. Black

Hasil gambar untuk black song seun hun drama

Drama dari OCN menggantikan Slot Save Me. Rencanat tayang pada tanggal 14 Oktober nanti. cerita drama ini tentang Black (Song Seung-Heon) seorang dektektif yang di rasuki oleh malaikat pencabut nyawa. Ha-Ram (Go Ara) bisa melihat kematian. Mereka berdua berjuang untuk menyelamatkan nyawa manusia dan mematahkan takdir tuhan.

 

7. Go Back Couple

Hasil gambar untuk Go Back Couple drama

Drama dari KBS2 yang akan menggantikan slot Stronggest Deliveryman pada tanggal 13 Oktober. Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) and Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) sama-sama berusia 38 tahun dan pasangan yang sudah menikah. Choi Ban-Do telah terbebani dengan menjadi roti tawar dan Ma Jin-Joo seorang istri dengan sedikit penghargaan untuk dirinya sendiri. Walaupun mereka saling mencintai, ketika mereka menikah, mereka sekarang membenci satu sama lain. Mereka menyesal menikah di usia muda. Pasangan tersebut mengalami perjalanan waktu dan menemukan mereka di masa usia 20an saat menjadi mahasiswa di universitas, ketika mereka berjumpa untuk pertama kalinya.

 

8. Mad Dog

Hasil gambar untuk Mad Dog drama

Drama ini menggantikan Slot Manhole yang akan mulai tayang pada tanggal 11 Oktober. Choi Kang-Woo (Yoo Ji-Tae) seorang mantan dektektif, namun sekarang bekerja di penginvestigasi asuransi pegawai negri. dia memimpin team yang mencoba untuk menguak kasus penipuan asuransi.  dalam drama ini juga akan ada Woo Do-HwanRyu Hwa-YoungHong Soo-Hyun.

 

9. The Package

Hasil gambar untuk the package drama

Drama JTBC menggantikan slot Age of Youth Season 2. Jadwal penayangan drama ini pada tanggal 13 oktober 2017. Cerita tentang Yoon So-So (Lee Yeon-Hee) bekerja sebagai travel  guide di Perancis. Dia memimpin sebuah group wisata dalan sebuah tour paket. Semua wisatawan mempunyai ceritanya masing-masing. San Ma-Roo (Jung Yong-Hwa) bergabung dalam tour setelah diputusin pacarnya. Kim Gyung-Jae (Choi Woo-Sik) sudah pacaran selama 10 tahun. Seorang pria misterius (Yoon Park) terlihat seperti mengikuti Yoon So-So. Jung Yeon-Sung (Ryu Seung-Soo) bergabung di paket tour dengan seorang partner. tapi dia tidak akan mengungkapkan jenis hubungan mereka di dalamnya. Han So-Ran (Ha Shi-Eun) seorang web designer and pengorganis untuk tinggal singgel atau menikah. Oh Gab-Soo (Jeong Gyu-Su) sangat keras kepala. Han Book-Ja (Lee Ji-Hyeon) menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjaga suaminya. Na Hyun (Park Yoo-Na) seorang wanita yang orang-orang tidak bisa menebak usianya.

Mereka semua tidak ingin terlibat satu sama lain secara personal. tapi ketika melakukan travel bersama mereka menjadi dekat dan membangun hubungan.

 

10. Revolutionary Love

Gambar terkait

Drama yang akan menggantikan slot Live Up To Your Name dan mulai tayang 14 oktober. Byun Hyuk (Choi Si-Won) berasal dari keluarga kaya yang menjalankan perusahaan besar. Dia menjalani kehidupan bahagia tanpa ada impian yang jelas. Dia percaya diri disekitar wanita dan dia juga naif dengan hati yang hangat. Byun Hyuk mulai tinggal di sebuah studio di earea kumuh. Dia menyembunyikan latar belakangnya.

Baek Joon (Kang So-Ra) tinggal di wilayah yang sama. Dia bekerja paruh waktu untuk membuat pertemuan akhir. Baek Joon lulus dari universitas yang bagus, tapi dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan dan mulai mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia sangat positif dan penuh harapan, tapi hidupnya berubah ketika Byun Hyuk muncul. dalam drama ini juga ada Gong MyungLee Jae-YoonSeo Yi-An.

 

11. Witch’s Court

Gambar terkait

Drama dari KBS2 yang akana menggantikan slot Girl’s Generatiion 1997 dan akan tayang 9 oktober. Ma Yi-Deum (Jung Ryeo-Won) telah bekerja sebagai jaksa selama 7 tahun. Dia kadang kadang mengubah ke metode yang drastis untuk memenangkan kasus. Suatu hari Ma Yi-Deum dipindahkan ke divisi kusus kejahatan seksual. pemain drama ini diantaranya Yoon Hyun-MinJeon Kwang-LeolKim Min-Seo.

 

12. Last Minute Romance

last minute romance

Baek-Se (Han Seung-Yeon) hidup seperti orang normal biasanya. dia adalah fans besar dari Top Star. Suatu hari, Baek-Se didiagnosis dengan penyakit yang tidak bisa diobati. Dia memutuskan untuk pacaran kontrak dengan Dong-Joon (Lee Seo-Won) yang terlihat seperti top star yang dia sukai.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/10/03/upcoming-drama-korea-bulan-oktober-2017/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *