Review Drama Korea Andante

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/09/28/review-drama-korea-andante/

Profile

Drama : Andante (안단테)

Director : Park Ki-Ho

Writer : Park Sun-Ja, Kwon Ki-Kyung

Network : KBS1

Episodes : 16

Release Date : September 24, 2017 —

Runtime : Sundays 10:00

Country : South Korea

 

Plot

Murid SMA Shi-Kyung (Kai) tiba tiba pindah ke kota pinggiran Korea dan pindah sekolah yang misterius. Melewati pengalaman tidak biasa, dia menyadari arti hidup dan cinta.

 

Cast

Hasil gambar untuk kai exo andante

Kai (EXO) – Lee Shi-Kyung

Murid SMA yang jago kecanduan dalam main game. Karena kebiasaanya buruknya menghabiskan banyak waktu membuat nilainya terus menurun. Tidak ingin orang tuanya mengetahuinya. Dia berbohong kepada ibunya dengan memberikan rapor palsu. Dia lebih memilih menghindari perkelahian dan ingin bersantai dalam hidupnya.

 

Hasil gambar untuk Kim Jin-Kyung andante

Kim Jin-Kyung – Kim Bon

Murid SMA dari daerah kota pinggiran Korea yang pendiam dan misterius.

 

Hasil gambar untuk Lee Ye-Hyun andante

Lee Ye-Hyun – Lee Shi-Young

Lee Shi-Young merupakan adik dari Lee Shi-Kyung yang berjarak hanya 1 tahun saja. Namun karena ibunya menganggap sewaktu kecil sudah pintar sehingga dia menyekolahkannya setahun lebih cepat sehingga dia dan kakaknya di kelas yang sama. Sebagai seorang wanita dia merupaka tipe wanita tomboy dan merasa lebih berkuasa dibanding kakaknya.

Other Cast

Baek Chul-Min – Park Ga-Ram

Jeon Mi-Sun – Oh Jung-Won (ibu Lee Shi-Kyung)

Sung Byoung-Sook – Kim Duk-Boon (Nenek Lee Shi-Kyung)

Park Ji-Yeon – Oh Jung-Soo (bibi Lee Shi-Kyung)

Song Ji-Hyun – Seok Joo-Yeon

Kim Ki-Soo – Eom Yong-Gi

 

Review

Drama yang hanya tayang satu episode di setiap minggunya ini mendapat rating 2,9% di episode 1. Cerita yang lucu dan fun saat mimin menontonnya. Apa lagi pertengkaran saudara yang umurnya tidak beda jauh. sang adik akan sangat enggan menyebut dia itu kakaknya serta sang kakak sebal karena punya adik tapi tidak bisa menghormatinya dan selalu membangkang. Tapi karena usia tidak jauh berbeda sang kakak tidak bisa berbuat apa-apa karena biasanya sang adik lebih kuat dan merasa percuma kalau melawan.

Hal itu pas sama dengan kehidupan mimin yang punya adik seperti itu, hanya saja gendernya di balik. Padahal kalau drama korea kalau yang jadi kakak itu wanita biasanya si kakak akan cerewet dan tegas serta berkuasa. Si adik laki-laki biasanya lugu, bersikap sok imut ke kakaknya biar tidak disuruh melakukan ini itu walau sebenarnya suka ngatain juga dibelakang.

Tapi di kehidupan nyata. Seorang adik laki-laki dengan jarak usia yang dekat biasanya enggan menyebut kakaknya kakak. Tidak pernah mau disuruh apapun. Kalau rebutan mainan sudah pasti tidak mau kalah.

Over all drama Andante ini cukup menghibur dan recomen buat ditonton. Tapi mimin sepertinya harus berhenti nontonnya sekarang.

Hal ini terkait dramanya hanya tayang seminggu 1 episode. Kalau hanya 1 episode mimin akan mati penasaran dan merasa menunggu seminggu lagi itu terlalu lama…..
jadi nonton lagi kalau sudah setengah perjalanan.hehe
Kalau menurut para chingu bagaimana? komen-komen di tunggu ya

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/09/28/review-drama-korea-andante/

2 thoughts on “Review Drama Korea Andante”

  1. Hwang danbi says:

    Kak tau judul lagu yg dinyanyiin pas pernikahan di drama andante itu???

  2. Bang Kai says:

    eh sumpah ya yang jadi Kim Bon itu wajahnya kek cowok banget. aku malah ngiranya di drama itu si lee shi kyung naksir sama cowok yang pura-pura jadi cewe….. ternayata cewek beneran toh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *