Upcoming Drama Korea Bulan September 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/09/01/upcoming-drama-korea-bulan-september-2017/

Bulan september sudah dimulai. Ada drama baru apa aja ya di bulan ini? langsung saja kita simak drama korea terbaru di bulan September 2017 ini.

1. Man Who Sets the Table

Hasil gambar untuk Man Who Sets the Table

Drama dari MBC ini direncanakan akan tayang pada tanggal 2 September besok Sabtu & minggu menggantikan slot  “You Are Too Much”. Drama ini diperkirakan akan berjumlah 50 episode.

Cerita dari drama ini sendiri tentang Lee Roo-Ri (Sooyoung) yang mencoba mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar, namun kemudian dia menyerah. Dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya yang keras. Lee Roo-Ri memutuskan untuk pergi ke luar negri agar bisa terlepas. Disana dia bertemu dengan Jung Tae-Yang (On Joo-Wan) yang berpikiran YOLO motto. Dia bepergian kelililing dunian dan mengutamakan pada kebahagiaan., namun dia juga merupakan orang yang emosional. Setelah dia bertemu dengan Jung Tae-Yang, Lee Roo-Ri mengubah pemikirannya tentang hidup.

 

2. My Golden Life

Hasil gambar untuk My Golden Life drama

Drama ini juga dijadwalkan tayang pada tanggal 2 September. Drama dari KBS2 ini akan menggantikan slot “My Father is Strange” yang akan tayang setiap sabtu & minggu.

Cerita drama ini tentang seorang perempuan yang mempunyai kesempatan untuk sukses, tapi jatuh ke dasar kehidupannya. Dia mencari jalan untuk menemukan kebahagiannya untuk melewati keadaanya yang sekarang.

 

3. If We Were a Season

Hasil gambar untuk If We Were a Season drama

If we were a season merupakaan drama soesial KBS  yang hanya satu episode saja. Drama ini akan tayang pada tanggal 3 September 2017.  Drama bercerita tentang cinta pertama sewaktu kecil Hae-Rim (Chae Soo-Bin) dan Ki-Seok (Jang Dong-Yoon).

 

4. Argon

Hasil gambar untuk Argon drama

Drama dari TVN yang akan tayang pada tanggal 4 September setiap senin & selasa menggantikan slot “The Bride of Haebek“.  Jumlah episode tidak terlalu banyak hanya 8 episode.

Plot tentang Kim Baek-Jin (Kim Ju-Hyeok) seorang anker, reporter and leader dari team laporan investigasi “Argon”. Dia tidak menoleransi kesalahan-kesalahan dan berasumsi berdasarkan fakta. Sementara itu, Lee Yeon-Hwa (Chun Woo-Hee) seorang reporter yang masih kontrak. 3 bulan sebelum kontraknya berakhir, dia meminta untuk bekerja di Argon. Dia berjuang untuk mendapatkan pekerjaan permanen sebagai reporter. Bekerja dengan Kim Baek-Jin, dia mendapatkan pelatihan keras dan tumbuh sebagai reporter.

 

5. Andante

Hasil gambar untuk Andante drama

Drama KBS1 yang akan tayang perdana pada hari senin jam 10.00 pagi. Drama bercerita tentang muris sekolah SMA Shi-Kyung (Kai) yang tiba-tiba pindah kel luar negri dan berpindah sekolah SMA yang misterius. Melewati pengalaman yang tidak biasa, dia menyadari arti dari kehidupan. Pemain lainnya yang  ada di drama ini diantaranya Lee Ye-Hyun sebagai Lee Shi-Young dan Back Cheol-Min sebgai Park Ga-Ram

 

6. Girls’ Generation 1979

Hasil gambar untuk Girls' Generation 1979 drama

Drama dari KBS2 yang akan menggantikan Slot “School 2017“. Drama berlatar belakang disebuah kota di Daegu, South Korea di tahun 1970’s. Lee Jung-Hee murid kelas 2 SMA. Dia memilikia kepribadian yang bersinar dan merupakakn anak kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan.  Dia dan temannya bersama melalui masa mudanya. Pemain yang ikut daram ini adalah Bona sebagai Lee Jung-Hee, Chae Seo-Jin sebagai Jung Hye-Joo dan Min Do-Hee sebagai Sim Ae-Sook.

 

7. The Secret of My Love

Hasil gambar untuk The Secret of My Love drama

Weekly drama yang tayang senin-jum’at menggantikan slot “Unknown Woman”. Drama dari KBS 2 ini direncakan akan tayang pada tanggal 18 September 2017. Para pemainnya adalah Song Chang-Eui sebagai Han Ji-Sub / Kang Jae-Wook, Kang Se-Jung sebagai Ki Seo-Ra, Kim Da-Hyun sebagai Kang In-Wook, Park Jung-Ah sebagai Jin Hae-Rim

 

8. Temperature of Love

Hasil gambar untuk Temperature of Love drama

Drama dari SBS yang akan tayang setiap senin & selasai mulai 18 September 2017 yang menggantikan slot “Falsity”.

Cerita tentang Hyun-Soo (Seo Hyun-Jin) penulis drama seris yang sangat menginspirasi. Dia menggunakan “Jane” sebagai user name dan memulai chatting online dengan username“Chakhan Seupeu” (‘Good Soup’). “Chakhan Seupeu” sebenarnya adalah Jung-Sun (Yang Se-Jong). Dia bermimpi menjadi French food chef. Kemudian mereka bertemu dalam kehidupan nyata. Turut main dalam drama ini Yang Se-JongJo Bo-AhKim Jae-Wook

 

9. 20th Century Boy and Girl

Hasil gambar untuk 20th Century Boy and Girl drama

MBC drama yang dijadwalkan akan tayang 25 September 2017 setiap Senin & selasa menggantikan slot “The King in Love”. cerita tentang cinta dan sahabat baik dari seorang gadis single berusia 35 tahun. drama ini diperankan oleh Han Ye-Seul – Sa Jin-Jin, Kim Ji-Suk – Gong Ji-Won, Lee Sang-Woo – Anthony, Ryoo Hyoun-Kyoung – Han A-Reum.

 

10. While You Were Sleeping

Hasil gambar untuk While You Were Sleeping drama

Termasuk drama yang ditunggu tunggu dari SBS. drama ini direncanakan tayang pada tanggal 27 September setiap rabu & kamis menggantikan slot “Reunited World”. Drama ini bercerita tentang seorang wanita (Bae Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan melalui mimpinya. Seorang prosekutor (Lee Jong-Suk) berjuang untuk menghentikan mimpi itu menjadi nyata.

 

Lihat Juga Up coming drama Korea bulan Oktober 2017 –> Klik disini

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/09/01/upcoming-drama-korea-bulan-september-2017/

One thought on “Upcoming Drama Korea Bulan September 2017”

  1. Royeb says:

    Min soundtrack drama my golden life nama penyanyi dan judulnya apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *