Aishite Tatte, Himitsu wa Aru ~ My Lover’s Secret

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/08/14/aishitte-tatte-himitsu-wa-aru-my-lovers-secret/

Profil/ Sekilas

  • Judul Drama: My Lover’s Secret (Bahasa Inggris) / I Love You, But I Have a Secret (Arti secara harfiah)
  • Judul Romaji: Aishite tatte, Himitsu wa Aru
  • Judul bahasa Jepang: 愛してたって、秘密はある
  • Sutradara: Hayato Kawai
  • Penulis: Sayaka Kuwamura
  • Stasiun Televisi: NTV
  • Episode:
  • Tanggal rilis: 16 July 2017 —
  • Waktu tayang: Minggu
  • Bahasa: Jepang

 

Cast

 

 

Sinopsis

vlcsnap-2017-08-14-18h44m24s578

Okumori Rei (diperankan Fukushi Sota)adalah seorang anak magang di biro hukum yang ingin menjadi pengacara. Saat ini ia sedang berkencan dengan Tachibana Sawa (diperankan oleh Kawaguchi Haruna) yang juga magang. Sawa melamar Rei dan keduanya memutuskan untuk menikah. Yap, Sawa sang perempuanlah yang memberanikan diri melamar Rei yang pemalu.

Hidup Rei terlihat mudah dan mulus, namun hati terdalamnya menyimpan rahasia. Ia membunuh ayahnya sendiri. Saat itu Rei yang baru pulang sekolah menyaksikan ibunya, Shoko mengalami kekerasan dari ayahnya. Rei merasa hidup Ibunya dalam bahaya karena sang Ayah menghajarnya begitu rupa. Karena itu ia tak tahan lagi. Tanpa sadar, Rei menghabisi ayahnya di tempat. Keduanya pun mengubur sang Ayah di kebun belakang.

Setelah itu mereka membuang mobil ayahnya ke laut agar beliau disangka orang hilang. Ini menjadi rahasia besar yang digenggam oleh Rei dan Ibunya. Rei pun memutuskan ia tidak butuh teman atau pacar. Ia tidak ingin terlibat terlalu dalam dengan siapapun. Ia mengalihkan waktunya menjadi pengacara, pekerjaan impiannya. Pekerjaan yang menurutnya terdapat banyak makna hidup. Hingga akhirnya ia bertemu Tachibana Sawa yang juga di kuliah di jurusan yang sama. Sawa bercita-cita menjadi seorang Jaksa.

vlcsnap-2017-08-14-18h44m56s897

Sawa seperti secercah cahaya yang datang ke kehidupan Rei. Keduanya pun jatuh cinta. Rei ikut pelatihan menjadi Jaksa di Kantor Jaksa Umum Kawasan Kanagawa  dengan temannya Adachi Kotaro.  Rei selalu percaya ada sebuah alasan di balik kejahatan, karena berangkat dari pengalamannya sendiri. Ia bersikap tulus pada setiap tersangka dan menyelidiki kasus secara mendalam.

Lalu suatu hari, Rei mengunjungi keluarga Sawa dan mengumumkan pernikahan mereka. Saat itu, ia menyadari ada rahasia yang selalu Sawa sembunyikan. Tachibana Hiroaki, ayah Sawa adalah seorang Ketua Jaksa Umum di Kantor Jaksa Umum Kawasan Kanagawa. Tachibana terkenal dapat menyelidiki tuntas kejahatan apapun. Ia melempar komentar pedas pada Rei. Ia bilang, Rei terlihat seperti penjahat. Rei pun merasa pertemuannya dengan Tachibana seperti sebuah interogasi. Akhirnya Rei pun berbohong begitu saja. Ia bilang ayahnya meninggal karena sakit empat tahun yang lalu.

Tapi hidup tidak selalu berjalan mulus. Saat tanggal pernikahan Rei sudah diputuskan, pria itu mulai menerima surat ancaman. Ia tahu ayah Rei terbunuh, kata surat itu. Siapa yang berusaha mengungkap rahasianya? Dan bagaimana jika ketahuan Sawa?

Credit: jdramas@wordpress

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/08/14/aishitte-tatte-himitsu-wa-aru-my-lovers-secret/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *