Bokutachi ga Yarimashita ~ Fugitive Boys

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/08/10/bokutachi-ga-yarimashita-fugitive-boys/

Sekilas/ Profil

  • Judul Drama: Fugitive Boys (Judul Bahasa Inggris) / Berhasil (arti secara harfiah)
  • Judul Romaji: Boku-tachi ga Yarimashita
  • Judul Bahasa Jepang: 僕たちがやりました
  • Sutradara: Takehiko Shinjo, Toichiro Ruto
  • Penulis: Akeji Fujimura (manga) Muneyuki Kaneshiro (manga), Yuichi Tokunaga
  • Stasiun televisi: Fuji TV, KTV
  • Episodes:
  • Tanggal rilis: July 18, 2017 (KTV) – / July, 2017 (Fuji TV) –
  • Waktu tayang: Selasa 21:00
  • Bahasa dan negara: Jepang

Cast

 

Sinopsis

003 bokutachi ga yarimashita japanese jepang drama dorama

Empat sekawan dari SMA Tange yang terdiri dari Tobio, Maru, Isami, dan Paisen (laki-laki 20 tahun yang sudah lulus SMA sejak lama) menjalani hari yang penuh warna. Si bodoh Tobio tidak memiliki impian yang tinggi dan cenderung hidup sederhana. Isami yang bersemangat dengan pacar barunya, Niizato Koyoi. Maru dan Paisen yang suka bermain bowling dan karaoke, selalu melewati hari dengan ceria. Dan satu lagi, Ichihashi Tetsuto murid SMA Yaba yang terkenal dengan berandalan. Tetsuto memerintahkan anggota ganknya untuk menyerang murid SMA Tange. Parahnya, kejadian ini berulang. Bahkan Polisi ikut andil dalam menyelidiki kasus ini dan situasi memanas.

Tachibana Natsumi, mantan guru Tobio, Maru, dan Isami, merasa cemas. Suatu hari, Tobio dan Maru kebetulan bertemu berandal SMA Yaba yang sedang beraksi. Maru mengutuk semua murid SMA Yaba dengan suara pelan. ‘Mati’, katanya. Tapi sayangnya, suara pelan itu terdengar oleh Ichihashi. Terang saja itu menyulut kemarahannya. Gara-gara itu, Maru ditandai.

001 bokutachi ga yarimashita japanese jepang drama dorama

Sementara itu, Tobio melihat teman semasa kecilnya, Aokawa Renko, pulang bersama Ichihasi. Tobio agak prihatin dengan hubungan itu. Lalu sebuah insiden terjadi dan mengubah segalanya. Gank Ichihasi menyergap Maru dan menghajarnya habis-habisan. Tobio, Isami, dan Paisen hilang kendali saat melihat Maru yang berlumuran darah. Ejekan gank Ichihasi yang bertubi-tubi membuat Tobio jadi penuh kebencian.

002 bokutachi ga yarimashita japanese jepang drama dorama

“Kami bunuh kau.” Sumpah Tobio.

Hari berikutnya, Tobio dkk menanam bom rakitan di lingkungan sekolah Yaba untuk membalas dendam luka Maru. Meski Tobio dkk hanya bermaksud mengejutkan mereka dengan bom kecil, namun yang terjadi justru ledakan besar. Ledakan tersebut melahirkan banyak korban, termasuk teman sendiri dan senior-senior mereka. Tobio, Isami, dan Paisen tanpa sengaja menjadi tersangka di insiden bom. Mereka pun melarikan diri. Hari-hari pelarian mereka pun dimulai.

Karakter
Kubota Masataka sebagai Masubuchi Tobio
Murid SMA Tange kelas dua. Dia agak penyendiri. Selama hidupnya menyenangkan, ia merasa cukup. Dia tidak memiliki ekspektasi tinggi akan hidupnya. Dia peduli dengan teman masa kecilnya, Aokawa Renko. Namun ia cepat menyerah dengan berasumsi Renko tidak akan menganggapnya serius.

Nagano Mei sebagai Aokawa Renko
Teman masa keciln Masubuchi Tobio. Kelas dua SMA Tange High School. Cantik, bergaya, dan wanita masa kini. Tak heran ia menjadi idola baik di kalangan laki-laki dan perempuan. Ia gadis yang ceria, bermartabat, dan juga tegar. Diam-diam ia menyukai Tobio yang kikuk dan tidak dewasa. Meskipun Tobio membuat Renko kesal, jarak di antara mereka mulai hilang. Namun…

Arata Mackenyu sebagai Ichihashi Tetsuto
Laki-laki berbahaya kelas dua SMA Yaba. Dia berandal sejati dan sering berurusan dengan polisi. Dia terus-terusan mengintimidasi anak-anak SMA Tange.

Hayama Shono sebagai Maruyama Yuki (Maru)
Teman Masubuchi Tobio. Ciri khasnya adalah rambut yang berbentuk jamur. Dia agak unyu, sehingga sering menjadi sasaran ditindas. Dia mudah kesepian dan suka berteman dengan Tobio dkk melebihi apapun

Mamiya Shotaro sebagai Isami Sho
Si ganteng yang mudah terpengaruh dan terbawa perasaan. Paling berpengalaman terhadap wanita di antara empat sekawan. Ia berpacaran dengan Niizato Koyoi hanya untuk mencampakkan gadis itu.

Konno Hiroki sebagai Kosaka Hidero (Paisen)
Paisen adalah alumni SMA Tange. Dia sangat senang berteman dengan Tobio dkk. Orang tuanya super kaya dan sering menggunakan uang untuk memecahkan masalah. Tapi Paisen seorang pengangguran, tidak terikat, dan memiliki hubungan yang lemah dengan Maru, Tobio, dan Isami. Hubungan mereka hanya berdasarkan uang.

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/08/10/bokutachi-ga-yarimashita-fugitive-boys/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *