Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/06/03/drama-korea-terbaru-bulan-juni-2017/

Bulan puasa ini bakal ditemenin drama baru apa saja ya? langsung saja berikut daftar drama terbaru yang siap tayang pada bulan Juni 2017.

1.The Best Hit

Related image

Drama The Best Hit mulai tayang tanggal 2 Juni setiap jum’at dan sabtu di KBS2 jam 23.00. Drama ini bercerita tentang Yoo Hyun-Jae (Yoon Si-Yoon) Member dari idol goup yang terkenal. Dia memiliki banyak fans dan dia juga pembuat skandal. Sementara itu Lee Ji-Hoon (Kim Min-Jae) seorang penyanyi biasa. Dia berpura-pura belajar untuk ujian masuk PNS, namun dia sebenarnya berusaha untuk menjadi seorang idol.

 

 

2.Duel

Image result for duel korean drama

Drama dari OCN yang akan menggantikan slot Tunnel tayang pada tanggal 3 Juni 2017 setiap sabtu dan minggu. drama ini sendiri bercerita tentang. Jang Deuk-Cheon (Jung Jae-Young) seorang kepala dari satuan kejahatan. Di rumah dia seorang ayah yang sangat bersahabat untuk anak perempuannya. dia bertemu dengan manusia cloning dan menjadi terlibah dalam kasus yang mengejutkan. terjadilah pertarungan antara manusia dengan manusia cloning.

Di drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Jung-Eun sebagai Choi Jo-Hye, Yang Se-Jong sebagai Lee Sung-Joon dan Yang Se-Jong sebagai Lee Sung-Hoon. Artis baru Yang Se-Jong sepertinya tidak ingin mengambil waktu lama lama.tahun ini sudah 3 drama dia perankan pertama di Romantic Doctor Teacher Kim, Saimdang Lights diary dan sekarang Duel. mimin penasaran dengan akting dia di drama yang satu ini.

 

3.All Kinds of Daughters-in-Law

 

All Kinds of Daughters-in-Law-p1.jpg

Drama dari MBC yang akan tayang weekly ini akan menggantikan slot Golden Pouch mulai tayang 5 Juni 2017.

Cerita drama ini tentang Hwang Eun-Byul (Ham Eun-Jung) dan Hwang Geum-Byul (Lee Joo-Yeon) saudara kembar namun mempunyai wajah berbeda. Eun-Byul bekerja sebagai perusahaan publikasi dan seorang penulis bayaran. Geum-Byul bekerja sebagai leader di departemen publik relasion di sebuah perusahaan fashion. Semenjak mereka kecil ibunya tirinya Hwang Geum-Byul. Hwang Eun-Byul harus membuat keputusan untuk anaknya. Hwang Eun-Byul kemudian menikahi Choi Han-Joo. Keluarga Choi Han-Joo’s dan keluarga suami Hwang Geum-Byul’s adalah musuh. Kedua keluarga melalui saudara perempuan di tengah.

 

4. Secret Forest

Image result for Secret Forest korean drama

Drama dari TVN yang tayang Jumat san sabtu menggantikan Chicago Typewriter ini direncanakan tayang pada tanggal 10 Juni 2017.

Drama bercerita tentang Hwang Shi-Mok (Cho Seung-Woo) yang mendapat operasi otak ketika dia masih kecil, karena emosinya yang buruk. sekarang, Hwang Shi-Mok bekerja sebagai prosekutor. dia sangat rasional, tapi dingin dan kesepian. Dia juha salah satu dari prosekutor yang tidak terlibat dalam korupsi. Suatu hari, sebuah mayat tergeletak di depannya. Dia bertemu dengan letnan polisi Han Yeo-Jin (Bae Doo-Na) di tempat kejadian pembunuhan. Mereka bekerja sama untuk menguak korupsi di kantor prosekutor dan mengatasi casus pembunuhan berantai.

 

5. Sweet Enemy

Image result for Sweet Enemy korean drama

Drama dari SBS yang akan tayang weekly ini akan menggantikan slot I’m Sorry Kam Nam Go ini akan deperankan oleh siganteng Yu Geon. Drama ini akan tayang mulain tanggal 12 Juni 2017.

Cerita drama Sweet enemy ini adalah tentang Oh Dal-Nim (Park Eun-Hye) pemalsuan sebuah kasus pembunuhan. Dia memutuskan untuk balas dendam kepada orang yang bertanggung jawab akan kasus tersebut.

 

6. Woman of Dignity

Image result for Woman of Dignity  korean drama

JTBC drama yang akan menggantikan slot Man to Man ini akan mulai tayang pada tanggal 16 juni 2017. Cerita dari drama ini sendiri mengusung tema tentang Woo A-Jin (Kim Hee-Seon) hidup dengan kemewahan dari ayah tirinya yang kkaya raya, namun keuangan ayahnya memburuk dan suaminya menghianatinya. Kehidupan Woo A-Jin jatuh hingga kebawah. Park Bok-Ja (Kim Sun-A) seorang wanita misterius dan dia menyembunyikan cerita sedihnya. Dia menjalani hari yang sulit dengan Woo A-Jin.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/06/03/drama-korea-terbaru-bulan-juni-2017/

2 thoughts on “Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2017”

  1. zilla says:

    “Beide Of Water God” . Changing “Circle” amazing Korean fantasy film
    actor: shin se-Kyung ( princes sandeok, when man loves etc) krystal jung/jung soo jung (The heirs, legend blue sea . etc) Nam Joo-Hyuk the best new comer actor 2016 MBC award (cheese in trap,Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo) gong myung and Lim jun hwan. and with calm and cool OST (Savina ﹠ Drones – Glass Bridge) (Yang Da Il – The Reason Why)

  2. zilla says:

    “Bride Of The Water God” . Changing “Circle” amazing Korean fantasy film
    actor: shin se-Kyung ( princes sandeok, when man loves etc) krystal jung/jung soo jung (The heirs, legend blue sea . etc) Nam Joo-Hyuk the best new comer actor 2016 MBC award (cheese in trap,Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo) gong myung and Lim jun hwan. and with calm and cool OST (Savina ﹠ Drones – Glass Bridge) (Yang Da Il – The Reason Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *