Kari Kare

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/05/13/kari-kare/

Profil

  • Judul: Temporary Boyfriend (Pacar Sementara)
  • Judul Romaji: Kari Kare
  • Judul Bahasa Jepang: 仮カレ
  • Sutradara: Ayato Matsuda, Kentaro Takemura, Ryosuke Fukuda
  • Penulis Skenario: Rieko Obayashi
  • Stasiun Televisi: NHK
  • Episode: 8
  • Tanggal Rilis: 3 November  – 22 Desember 2015
  • Tanggal tayang: Selasa 23:15
  • Bahasa dan Negara: Jepang

Cast

Sinopsis

001-Kari-Kare-Review-Drama-Jepang-Japanese-Aibu-Saki-Takashi-Tsukamoto

An Toyoshima (diperankan oleh Aibu Saki) sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Ia tidak ingin dicap wanita lemah yang hanya bisa bergantung pada laki-laki. Semangatnya begitu tinggi. Ia mengerjakan proyek yang diserahkan padanya dengan baik. Hingga akhirnya ia jadi project leader untuk proyek baru. Semua melihat An Toyoshima sebagai wanita yang tidak butuh cinta. Namun mereka salah besar. Saat ini An menjalin hubungan rahasia dengan pria bernama Naoto Murai (diperankan oleh Takashi Tsukamoto)

005-Kari-Kare-Review-Drama-Jepang-Japanese-Aibu-Saki-Takashi-Tsukamoto

Naoto Murai adalah pria sederhana nan rendah hati yang bekerja sebagai pegawai kontrak. Lain dengan An yang sudah menjadi pegawai tetap, Naoto seakan adem ayem dengan posisinya. Ia lebih suka ‘mojok’ dengan buku sketsanya. Ia juga sering menggambar karakter lucu dalam post it yang ia tempel di meja An. Naoto pun rela menjadi tempat sampah untuk An saat gadis itu pulang kerja. Ia mendengarkan keluh kesah gadis itu dengan senyum hangat dan telinga siap siaga.

004-Kari-Kare-Review-Drama-Jepang-Japanese-Aibu-Saki-Takashi-Tsukamoto

The beautiful 38 years old Miki Harada

Di sisi lain, Miki Harada (diperankan Noriko Nakagoshi) gagal dalam pernikahannya. Tadinya ia yang menjadi klien untuk proyek baru An. Pernikahannya akan diliput untuk kepentingan perusahaan. Tapi dua bulan sebelum hari-H, Yoshiharu Sano membatalkan pernikahannya sepihak. An langsung murka. Bagaimana bisa Sano menghancurkan rencananya saat ia akhirnya jadi project leader?!

An yang menggebu-gebu. Naoto yang kalem namun menyimpan kecemasan. Miki yang frustasi. Madoka Takahara, si karyawan muda berprestasi yang akhirnya mendekati Miki (despite of their 12 years age gape). Kusakabe Hitoshi, si manager baru yang mengusik eksistensi Naoto Murai di depan An. Mochizuki Saya yang naksir Naoto. Bagaimana jadinya drama yang cukup ramai ini?

Review

003-Kari-Kare-Review-Drama-Jepang-Japanese-Aibu-Saki-Takashi-Tsukamoto

Drama ini ceria banget. Aibu Saki berperan sebagai An Toyoshima yang kadang-kadang ngeselin, tapi kadang-kadang cute. Hahaa. Aibu Saki memerankan An Toyoshima dengan baik. Saya suka banget adegan ‘curhat kamar mandi’nya Miki dan An. Dari luar mereka terlihat profesional yang cuek satu sama lain. Tapi kalau udah di toilet, mereka berdua sama blak-blakannya membicarakan masalah percintaan mereka. Karakter keduanya berbeda, namun kalau udah adu debat, I find they are really cute. Dah gitu mereka terlihat ‘nggak ngaku’ kalau mereka unintentionally close to each other.

Dan saya lebih tertarik dengan kisah percintaan Miki Harada dan Madoka Takahara. Dari dulu saya agak attracted sama kisah cinta antara pria yang lebih muda dan wanita yang lebih tua. Nyaris setiap season, Jepang menyuguhkan kisah seperti itu. Entah kenapa, but I guess I find this kind of story is a little bit charming. Tarik ulur Madoka dan Miki bikin saya mesam mesem sendiri.

002-Kari-Kare-Review-Drama-Jepang-Japanese-Aibu-Saki-Takashi-Tsukamoto

Madoka Takahara, esmud (26 tahun) yang naksir Miki Harada (38 tahun)

Sejauh ini sih saya suka. Meski subtitle baru keluar sampai episode 05, saya nekat nonton dengan bahasa Jepang yang pas-pasan dan suka banget dengan endingnya. Cukup recommended untuk drama komedi percintaan dengan alur yang cepat dan karakter yang unik-unik.

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/05/13/kari-kare/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *