Review Kdrama Tomorrow With You

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/02/08/review-kdrama-tomorrow-with-you/

Profile

Title : Tomorrow With You (내일 그대와)

Director : Yoo Je-Won

Writer : Heo Sung-Hye

Network : tvN

Episodes :

Release Date : 3 February 2017

Runtime : Fri & Sat 20:00

Country : South Korea

 

Plot

Drama series tentang romance seorang penjelajah waktu dengan istrinya.

 

Cast

 Shin Min-A  Lee Je-Hoon  Kim Ye-Won  Lee Jung-Eun
Shin Min-A Lee Je-Hoon Kim Ye-Won Lee Jung-Eun
as Song Ma-Rin as Yoo So-Joon as Lee Gun-Sook as Cha Boo-Sim

 

Other Cast

Lee Bong-Ryun as Oh So-Ri

Jo Han-Chul as Doo-Sik

Kang Ki-Doong as Kang Ki-Doong

Park Joo-Hee as Shin Se-Young

Oh Gwang-Rok as Shin Sung-Gyoo

Baek Hyun-Jin as Kim Yong-Jin

Chae Dong-Hyun as Secretary Hwang

Kim Seung-Hoon as Director Wang

 

Review

Mengusung kisah romance fantasi dimana Yoo So-Joon (Lee Je-Hoon) yang bisa menjelajah waktu (time traveler) dengan naik kereta. Suatu ketika dia Mendapati dirinya meninggal di masa depan dengan seorang gadis yang tidak dia kenal. Diapun kembali ke masa sekarang dan mencari wanita itu.

Pertama kali melihat drama ini cukup seru. Tapi melihat drama ini berasa seperti melihat drama Another Miss Oh. Sosok perempuan dengan karakter yang hampir sama, tapi lucuan pemeran hae young. Yang jadi priapun mirip,sampai sampai gaya rambutnya sama poninan. Sosok pria sama sama penasaran dengan seorang gadis, bedanya Do Kyung melihat masa depan dengan gadis itu di penglihatannya saja. Sedang yang satu ini melihat gadis itu di masa depan yang dia lewati. Sama sama melihat diri mereka mati karena kecelakaan.

Walau plot hampir sama. Mimin yakin drama ini akan memberi sesuatu yang berbeda. Disarankan nonton drama ini 75%  recomended.

Drama dari TVN ini menggantikan slot Goblin dengan rating awal penayangan 3,1%. Tidak terlalu buruk untuk rating sebuah TV kabel. Tapi memang turun drastis dibanding drama terdahulu yang mendapat rating awal penayangan 6,3% dan rating tertinggi 20%.

Akan cukup sulit biasanya drama yang menggantikan drama sebelumnya dengan rating tinggi. Contohnya saja God of mie yang terjun bebas setelah menggantikan Descendants of the sun yang fenomenal.

Namun meski begitu drama yang satu ini mungkin tidak akan turun sekali sampai 1%. Drama ini dapat bertahan rata-rata karena Shin Min-A sicantik dengan lesung pipitnya bermain disini. Dan lagi ada Lee Je-Hoon previous drama Signal. Mimin dibuat pangling kalau ternyata prianya pemeran Park Hae Young di drama Signal. Dia terlihat berbeda karena lebih kurusan. Tapi ini menunjukkan keseriusannya, karena dia memerankan peran seorang pria 30an.

Kalau menurut kamu bagaimana dengan drama ini?coment coment ditunggu ya

 

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/02/08/review-kdrama-tomorrow-with-you/

One thought on “Review Kdrama Tomorrow With You”

  1. Anisa Fitri says:

    Bener juga iya min, terasa seperti nonton another miss oh, tp dengan sensasi yang berbeda tentunya. Kalau menurutku Shin Min Ah selalu sukses memerankan peran kocak. Untuk ceritanya sedikit membingungkan karena dibuat plot maju mundur, tp sejauh ini masih cukup seru untuk diikuti….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *