Drama Terbaru Bulan Januari 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/01/01/drama-terbaru-bulan-januari-2017/

Tahun yang baru telah tiba. Yuk cek drama terbaru apa aja yang menunggu untuk di tonton di tahun 2017 ini

 

Image result for Defendant drama

1. Defendant

Drama dari SBS ini akan menggantikan slot Romantic Doctor, Teacher Kim.

Drama ini bercerita tentang Park Jung-Woo (Ji Sung) seorang jaksa di distrik Central Soul. Suatu hari, dia bangun dan menemukan dirinya di dikurung di kantor polisi. Dia memiliki amnesia sementara. Park Jung-Woo dituduh dan dijatuhi hukuman mati. Dia harus berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Drama dari direktor Jo Young Gwang ini sangat menarik. mengingat previous drama yang dia buat “Hyde Jekyll, Me”, ” Queen of Ambition”, “49 Days”. drama ini juga ditulis oleh Choi Soo Jin yang juga menjadi writer di drama city hunter

Drama ini akan diperankan oleh Ji Sung (provious drama Entertainer dan Kill me heal me). Uhm Ki-Joon (previous drama nigh mare hight) Kwon Yuri (previous drama Gogh The Stari night)

 

Image result for Missing Nine drama

2.  Missing Nine

Drama dari MBC ini akan menggantikan slot Weightlifting Fairy Kim Bok Jo.

Drama ini bercerita tentang 9 orang dari Legend Entertainment terbang pada pesawat pribadi ke konser. 9 orang terdiri dari penghibur Seo Joon-O (Jung Kyoung-Ho), Choi Tae-Ho (Choi Tae-Joon), Ha Ji-A (Lee Sun-Bin), Lee Yeol (Chanyeol), Yoon So-Hee ( Ryu Won) dan anggota staf Ra Bong-Hee (Baek Jin-Hee), Jung Ki-Joon (Oh Jung-Se), Hwang Jae-Kook (Kim Sang-Ho), Tae Ho-Hang (Tae Hang-Ho). Pesawat kemudian menjadi terlibat dalam kecelakaan misterius. 9 orang bertahan hidup, tapi terdampar di pulau terpencil. 4 bulan kemudian, Ra Bong-Hee kembali ke Korea Selatan sebagai satu-satunya yang selamat & saksi dari kecelakaan pesawat.

 

Hasil gambar untuk Saimdang, Light's Diary

3. Saimdang, Light’s Diary

Drama dari SBS yang sempat diundur penayangannya ini akan menggantikan Slot The legend of the blue sea.

Akhirnya pemain Jang geum di A Jewel in the Palace. ini main lagi semenjak 2005 kemarin. Kita tau kalau drama sebelumnya tahun 2003 begitu melegenda dan banyak di gaet stasiun TV Asia bahkan Indonesia. Akankah drama yang satu ini bisa menyamai drama terdahulunya? pasalnya drama ini tak tanggung-tanggung dibuat dari Agustus 2015- Juni 2016. Lead prianyapun Kam Woo-Sung merupakan pemain yang sudah lama di dunia akting sejak 1993 dan salah satu movie terkenalnya tahun 2002 Marriage Is a Crazy Thing.

Drama dari SBS ini bercerita tentang seorang Profesor sejarah seni korea (Lee Young-Ae) yang menemukan buku harian dari tokoh sejarah Shin Saimdang. Dosen sejarah seni membongkar rahasia potret misterius tersebut.

 

Image result for Strong Woman Do Bong-Soon drama

4. Strong Woman Do Bong-Soon

Drama Drai JTBC ini akan menggantikan Slot Solomon’s Penjury.

Cerita dari drama ini tentang romance antara Do Bong-Soon (Park Bo-Young), yang memiliki kekuatan fisik yang sangat besar dan An Min-Hyuk (Park Hyung-Sik). drama ini juga menghadirkan Ji Soo sebagai In Kook-Doo

 

Image result for Rebel: Thief Who Stole the People

5. Rebel: Thief Who Stole the People

Drama dari MBC ini akan menggantikan slot dari drama Night Light.

Cerita dari drama ini sendiri bercerita tentang kisah hidup Hong Gil-Dong (Yoon Gyun-Sang) yang merupakan aktifis pembangkang di Joseon. Lawan main dari Yoon Gyun-Sang ada Chae Soo-Bin sebagai Song Ga-Ryung

 

Image result for 맨몸의 소방관 Naked Fireman drama korean

6. Naked Fireman

Drama dari KBS2 yang akan tayang 12 January menggantikan slot Oh My Geum Bi.

Kisah tentang Kang Chul-Soo (Lee Joon-Hyuk) seorang pemadam kebakaran yang tegas. Dia menjadi model majalah dewasa untuk mendapatkan uang sebagai biaya temannya yang sakit.Dia kemudian dituduh sebagai pembunuh dalam kebakaran 10 tahun lalu. Kang Chul-Soo ahli waris misterius Han Jin-A (Jung In-Sun) berusaha mencari pelaku sebenarnya

 

Image result for introvet boss drama korean

7. Intovet Boss

Drama dari TVN ini akan tayang pada tanggal 16 Januari 2017 menggantikan slot Rude Miss Young-Ae Season 15.

Eun Hwan-Ki (Yeon Woo-Jin) adalah CEO perusahaan publik relasionship, tapi dia sangat pemalu. Dengan karakternya, bahkan karyawan tidak mengetahuinya dengan baik. Chae Ro-Woon (Park Hye-Soo) mulai bekerja di  Eun Hwan-Ki’s company. Dia sangat enerjik dan menerima ucapan selamat untuk kerjanya, namun dia hanya tertarik dengan CEO Eun Hwan-Ki. Dia berencana untuk mengungkapkan Eun Hwan-Ki yang sebenarnya.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
https://reviewdramaasia.com/2017/01/01/drama-terbaru-bulan-januari-2017/

3 thoughts on “Drama Terbaru Bulan Januari 2017”

  1. K2nblog says:

    Defendant kyaknya bagus…hehehe…tpi blum tayang ya chingu?

  2. roothah says:

    Naked Fireman boleh ntu dramanya. Cuman 4 Episode dan lumayan apik untuk para pemeran utama dan alur yang disampaikan. Recommended (Check sinopsis singkat di blog)

  3. ChocoYeppeo says:

    min, share dftr ost Missing 9 dong T^T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *