Review Drama Korea 365: Repeat The Year

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2020/04/07/review-drama-korea-365-repeat-the-year/

Profile

Drama : 365: Repeat The Year (English title) / 365: One Year Against Destiny (365 : 운명을 거스르는 1년)

Director : Kim Kyung-Hee

Writer : Kurumi Inui (novel), Lee Seo-Yoon, Lee Soo-Kyung

Network : MBC

Episodes : 24

Release Date : March 23 – April 28, 2020

Runtime : Monday & Tuesday 21:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Language : Korean

Country : South Korea

 

Cast

Lee-Joon-Hyuk Nam-Ji-Hyun Kim-Ji-Soo
Lee Joon-Hyuk Nam Ji-Hyun Kim Ji-Soo
as Ji Hyung-Joo as Shin Ga-Hyun as Lee Shin

 

Min Do-Hee as Min Joo-Young

Lim Hyoun-Soo as Han Woo-Jin

Yang Dong-Geun as Bae Jung-Tae

Lee Shi-A as Seo Yeon-Soo

Yun Ju-Sang as Hwang No-Seob

Lim Ha-Ryong as Choi Kyung-Man

Jun Suk-Ho as Park Young-Gil

Plot

10 orang, yang bermimpi mempunyai hidup yang sempurna, travel back di waktu 1 tahun yang lalu. Mereka mampu mengubah kehidupannya disana, namun kasus misterius mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung-Joo (Lee Joon-Hyuk) seorang dektektif veteran dan dia sudah 7 tahun berpengalaman menjadi dektektif. dia mendapatkan kesempatan untuk menjalani waktu kembali ke setahun sebelumnya. Dia menikmati kehidupannya yang telah diulang, namun dia mempelajari bahwa manusia yang telah melakukan perjalanan waktu sepertinya, terlibat dalam kasus misterius. Dia mencoba untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi di dalamnya.

Shin Ga-Hyun (Nam Ji-Hyun) seorang penulis webcomic. Dia telah mengeluarkan popular webcomic series “Hidden Killer” selama 3 tahun terakhir. Shin Ga-Hyun seorang workaholic dan sensitive perfectionist. Suatu hari dia mendapatkan kecelakaan. Kecelakaan tersebut mengembalikan kehidupannya ke neraka. Saat ini dia mendapatkan proposal untuk perjalanan waktu 1 tahun yang lalu. Shin Ga-Hyun mereset kehidupannya, namun dia menghadapi kasus yang tak terduga.

 

Trailer

 

 

Review

Drama ini mendapatkan rating 5% menurut rating tv harian AGB Nielsen korea. Tema dari drama ini adalah mistery dan fantasy. Bercerita tentang 10 orang yang diundang untuk melakukan perjalanan waktu 1 tahun yang lalu untuk mengubah hidup mereka masing-masing. Setelah perjalanan waktu kembali ke masa lalu, 10 orang tersebut senang karena dapat mengubah hidup mereka. Mereka yang melakukan perjalanan waktu bersama itupun jadi saling berkumpul bersama dan menceritakan perubahan hidup mereka setelah perjalanan waktu. Seiring berjalan waktu kejadian anehpun terjadi. Satu persatu dari mereka meninggal dunia. Meninggal dunianya mereka awalnya terlihat alami, namun ternyata dibalik kematian mereka membuat bermunculan berbagai macam spekulasi. Kawatir menjadi yang berikutnya meninggal, akhirnya yang masih hidup berusaha menguak siapa dalang dibalik semua kejadian ini.

Cerita drama ini mirip final destination. Jadi yang selamat mencoba untuk tetap bertahan hidup. Yang membedakan jika final destination seolah itu kejadian misterius yang direncanakan Tuhan. Kalau yang ini ada seseorang yang memang sengaja melakukan hal tersebut. sangat seru untuk disaksikan. Mimin sendiri merekomendasikan drama ini buat di tonton.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2020/04/07/review-drama-korea-365-repeat-the-year/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *