Search WWW

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/06/08/search-www/

Screen Shot 2019-06-08 at 11.18.30

Profile

Title : Search: WWW ( 검색어를 입력하세요: WWW )

Director : Jung Ji-Hyun

Writer : Kwon Eun-Sol

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : June 5 -July 25, 2019 —

Runtime : Wed. & Thu. 21:30

Country : South Korea

Genre : Comedy, Romance, Work

 

Cast

Lim Soo-Jung

Lim Soo-Jung as Bae Ta-Mi

Lee Da-Hee

Lee Da-Hee as Cha Hyun

 

Jeon Hye-Jin

Jeon Hye-Jin as Song Ka-Kyung

jang ki young

Chang Ki-Yong as Park Mo-Gun

 

Plot

Bae Ta-Mi (Lim Soo-Jung) bekerja sebagai direktur di perusahaan portal web yang besar. Dia diusia akhir 20an dan mempunyai sifat yang kompetitif. Dengan jiwa kompetitifnya, Bae Ta-Mi menikmati kesuksesannya. Metode yang dia gunakan untuk menang telah membuatnya penasaran apakah dia sudah melakukan hal yang benar dalam hidupnya. Dia berjuang terlalu keras untuk kesuksesannya.

Park Mo-Gun (Chang Ki-Yong) adalah pria yang berusia 20an dan merupakan komposer yang handal. Dia membuat musik untuk videio game. Park Mo-Gun bertemu dengan Bae Ta-Mi di arcade tempat bermain game. Dia jatuh cinta dengan Bae Ta-Mi karena jiwa kompetitifnya.

 

Trailer

 

Review

Kalau kamu anak milenial atau paham tentang dunia internet kususnya tentang dunia mesin pencari di internet seperti Google atau yahoo dan kamu tertarik akan pemanfaatan big data, drama ini sangat cocok untuk disaksikan. Dalam drama ini diceritakan terdapat 2 perusahaan mesin pencari besar Unicorn dan Barro. Perusahaan publik raksasa yang seharusnya netral namun Unicorn tempat Ta Mi bekerja menyalah gunakan untuk kebutuhan politik dengan menghapus kata pencarian / hastag yang menyebabkan berita yang sedang hangat dibicarakan dapat diredam karena tidak muncul di halaman trending.

Hingga akhirnya Unicorn dilaporkan karena menghapus kata pencarian yang mana itu melanggar kebebasan publik. Perusahaan Unicorn tersebut akhirnya mengkambing hitamkan Bae Ta Mi untuk mengikuti persidangan. Selama persidangan Ta Mi mencoba menemukan jalan untuk dirinya yang tidka ingin diperalat perusahaan dengan membuat pernyataan yang menggemparkan saat sidang. Al hasil diapun dipcat dan pindah kerja ke Barro perusahaan lawannya yang selalu nomor 2.

Perjuangan Ta Mi pun terus berlansung dan dia akhirnya bertemu dengan Park Mo Gun, dan romance pun terjadi diantara mereka.

Screen Shot 2019-06-08 at 11.08.10

Mimin sangat recomended banget dengan drama ini. Sebenarnya awal saat belum tayang, mimin agak males, karena aktor kesukaan mimin harus main sama yang lebih tua. Namun mimin malah lebih tertarik pada konflik antar wanita yang ambisius dalam perusahaan dari pada romance mereka berdua. Karena kisah cinta seperti itu terlalu klise dan banyak beredar di pasaran drama.

www chesse

Maaf ya sebelumnya my fav Jang Ki Young, karena kamu terlalu chesse dan jadi ga fokus ke romance kamu. Selain itu tema cerita ini tergolong baru dan kekinian dengan dunia internet bisnis dan politik. Over all mimin recomended banget drama ini untuk di tonton. di awal penayangannya drama ini mendapat ratin 3,1%,  lumayan lah untuk drama yang tayang di TV cable.

 

Other Cast

Lee Jae-Wook as Seol Ji-Hwan

Ji Seung-Hyun as Oh Jin-Woo

Kwon Hae-Hyo as Min Hong-Joo

Kim Nam-Hee as Pyo Joon-Soo

Woo Ji-Hyun as Choi Bong-Ki

Oh Ah-Yeon as Jo A-Ra

Ye Soo-Jung as Jang Hee-Eun

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/06/08/search-www/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *