Review Drama Korea Abyss

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/05/26/review-drama-korea-abyss/

ABYSS DRAMA

Profile

Tritle : Abyss (어비스)

Director : Yoo Je-Won

Writer : Moon Soo-Yun

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : May 6 – June 25, 2019

Runtime : Mondays & Tuesdays 21:30

Country : South Korea

 

Cast

Park Bo-Young copyPark Bo-Young as Ko Se-Yeon Ahn Hyo-SeopAhn Hyo-Seop as Cha Min

 

Kwon Soo-HyunKwon Soo-Hyun as Seo Ji-Wook Lee Si-Un Lee Si-Un as Park Dong-Cheol

 

Plot

Ko Se-Yeon (Kim Sa-Rang) seorang jaksa yang cantik dan dia bagus dalam pekerjaanya. Dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan meninggal. Karena kekuatan misterius sebuah Abyss, Ko Se-Yeon (Kim Sa-Rang) dihidupkan kembali, tetapi sekarang ia memiliki penampilan yang berbeda. Ko Se-Yeon (Park Bo-Young) sekarang memiliki penampilan yang sama. Manik misterius Abyss membangkitkan orang mati, tetapi mereka mendapatkan penampilan yang berbeda. Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat mereka. Sementara itu, Cha Min (An Se-Ha) adalah penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik. Dia juga tidak menarik. Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik Abyss yang misterius, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Cha Min (Ahn Hyo-Seop) sekarang memiliki penampilan yang tampan. Ko Se-Yeon mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Ko Se-Yeon di firma hukum.

 

Trailer

 

Review

Drama ini mendapatkan rating sebesar 3,8% di awal penayangannya. Bergenre trailer, fantasi romantic drama ini menyuguhkan cerita tentang manusia yang dihidupkan kembali dengan fisik sesuai jiwanya yang sesungguhnya. Cha Min karena kesalahan malaikat pencabut nyawa, menghidupkan kembali cha min dengan wajah baru yang lebih tampan.

Namun dia malah di tuduh akan kasus pembunuhan jaksa yang merupakan teman dan juga cinta pertamanya. Melalui Abyss dia menghidupkan kembali jaksa tersebut, namun sang jaksa juga telah berubah fisiknya sesuai dengan sifatnya. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menemukan siapa pembunuh yang telah membunuhnya.

Dari segi cerita, drama ini cukup unik.  Ko Se Yeon yang berubah fisiknya nampaknya juga sedikit merubah kepribadiannya. Dia yang dulu wanita idola, kini menjadi sosok wanita biasa.

Over all jika kamu sika genre drama ini cocok untuk dicoba.

 

Other Cast

Han So-Hee as Jang Hee-Jin

Yun Yoo-Sun as Eom Ae-Ran

Lee Cheol-Min as Park Ki-Man

Lee Sung-Jae as Oh Young-Cheol

Park Sung-Yeon – Park Mi-Soon

Kim Sa-Rang – Ko Se-Yeon (before death)

An Se-Ha – Cha Min (before death)

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/05/26/review-drama-korea-abyss/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *