Review Drama Spring Turns to Spring

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/10/review-drama-spring-turns-to-spring/

Profile

Drama : Spring Turns to Spring/ Spring Must Be Coming (봄이 오나 봄)

Director : Kim Sang-Ho

Writer : Lee Hye-Sun

Network : MBC

Episodes : 32

Release Date : January 23 – March 20, 2019

Runtime : Wednesdays & Thursdays 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Country : South Korea

 

Cast

lee yu ri Uhm Ji-Won Lee Jong-Hyuk Choi Byung-Mo
Lee Yu-Ri Uhm Ji-Won Lee Jong-Hyuk Choi Byung-Mo
as Kim Bo-Mi as Lee Bom as Lee Hyung-Seok  as Park Yoon-Cheol

 

 

Plot

Kim Bo-Mi (Lee Yu-Ri) bekerja sebagai penyiar berita di TV dan dia hanya perduli tentang dirinya sendiri. Lee Bom (Uhm Ji-Won) dulunya adalah seorang aktris populer, namun sekarang dia adalah ibu rumah tangga dari seorang politisi. Dia hanya fokus menjaga keluarganya. Secara tidak terduga tubuh mereka tertukar.

 

Trailer

 

Review

Drama ini menggantikan slot Children of nobody. Rating yang di dapat 2.5%, tidak terlalu besar memang dibanding drama pendahulunya yang mampu mencapai 6%. Awalnya mimin juga agak skeptis mau nonton drama ini atau tidak. Selain karena drama ini tidak ada oppa ganteng (hehe dasar) drama ini juga diperanin Lee Yu-Ri artis yang menurutku cantik tapi seperti patung boneka, penuh kepalsuan, tidak alami gitu wajahnya. Namun sebagai pecinta drama tidak boleh pakai perasaan dulu sebelum melihat dramanya. Akhirnya mimin putuskan nonton dan membuat reviewnya untuk kalian.

Jadi dari segi cerita, drama ini bercerita 2 wanita yang mempunyai kepribadian berkebalikan bertukar badan dan menjalani hidup yang bukan dirinya. Di luar dugaan, Lee Yu-Ri memainkan perannya dengan apik ketika dia harus berperan menjadi wanita yang angkuh dan bekerja keras karena dia berkeyakinan bahwa tidak ada yang dapat membohongi kerja keras. Saat dia bertukar tubuh, ekspresinyapun bisa sesuai dengan menjadi wanita anggun, detailing dan merasa hidupnya penuh dengan keberuntungan.

Saat tubuh mereka tertukar, maka dunia mereka juga tertukar, banyak konflik dengan orang sekitar di keluarganya maupun linkungan kerja. Mereka bisa bertukar tubuh karena meminum minuman percobaan yang dibawa lari seorang penemu korea yang kembali setelah terjadi kekacauan di amerika tempat kerjanya.

Over All, ternyata drama ini seru juga. Menghibur dan jalan cerita yang cukup unik. Buat kamu yang suka drama keluarga, drama ini pas banget untuk disaksikan.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/10/review-drama-spring-turns-to-spring/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *