Review Drama Romance is a Bonus Book

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/05/review-drama-romance-is-a-bonus-book/

Profile

Drama : Romance is a Bonus Book (English & literal title) / How To Publish Love (로맨스는 별책부록)

Director : Lee Jung-Hyo

Writer : Jung Hyun-Jung

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : January 26 – March 17, 2019

Runtime : Sat. & Sun. 21:00

Country : South Korea

 

Cast

kim na young Lee Jong-Suk Jung Eugene Wi Ha-Joon
Lee Na-Young Lee Jong-Suk Jung Eugene Wi Ha-Joon
as Kang Dan-Yi as Cha Eun-Ho as Song Hae-Rin  as Ji Seo-Joon

 

 

Plot

Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) penulis yang jenius dan kepala editor termuda yang pernah ada di perusahaan percetakan buku. Dia pintar dan tampan. Dia juga tempramen dalam kerjaan, namun dia memliki hati yang hangat dan berkepribadian rasional.

Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) Dulunya menjadi copywriter yang terkenal, namun sekarang tidak lagi. Dia bercerai dan tidak punya pekerjaan. Walaupun dia mencoba untuk mencari pekerjaan, berdasarkan pengalaman kerjanya yang luar biasa dan lulusan kampus terkemuka, dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan baru. Akhirnya Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di perusahaan percetakan buku dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah kepala editor di perusahaan tersebut. Mereka mulai menjalin perasaan romantis satu sama lain.

 

Trailer

 

 

Review

Drama ini adalah comebacknya Lee na young (istri dari Won Bin) setelah drama terahirnya di tahun 2010. Banyak yang menanti drama ini akan menjadi pengganti Encounter yang memiliki genre sama yaitu pria muda jatuh cinta dengan wanita lebih tua. Namun di awal penayangannya drama ini mendapat respon yang biasa saja. karena untuk drama sekelas Lee Jong-Suk hanya mendapatkan rating 4%.

Dari segi cerita, drama ini bisa digolongkan bukan cerita baru. Hanya saja disini bakal banyak kata-kata filosophy karena bercerita tentang kantor penerbitan buku. Di kantor yang juga merupakan perpustakaan umum, dimana ada lebih dari 10 ribu buku di perpustakaan tersebut. Buat para penggemar membaca buku, drama ini recomended banget untuk disaksikan.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/05/review-drama-romance-is-a-bonus-book/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *