Review Drama Korea Best Chiken

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/05/review-drama-korea-best-chiken/

Profile

Drama : Best Chicken (최고의 치킨)

Director : Lee Seung-Hoon

Writer : Park Chan-Young

Network : MBN, Dramax

Episodes : 12

Release Date : January 2, 2019 —

Runtime : Rabu & Kamis 23:00

Country : South Korea

 

Cast

 Park Sun-Ho  Kim So-Hye  Joo Woo-Jae  Yang Hong-Seok
Park Sun-Ho Kim So-Hye (I.O.I) Joo Woo-Jae Yang Hong-Seok (Pentagon)
as Park Choi-Go as Seo Bo-A as Andrew Kang  as Bae Ki-Bum

 

Lee Seung-Hyub (member N.Flying) as Park Joon-Hyuk

Jo A-Young (member Dalshabet) as Moon So-Dam

Son Min-Ji as Hwang Min-A

Jun Sung-Hwan as Oh Young-Ho

Yoo Moon-Chi as Kim Kyu-Man

 

Plot

Bo-A (Kim So-Hye) ingin menjadi penulis webtoon, namun dia menghadapi masalah untuk meraih mimpinya itu. Bo-A menjalankan rumah pemandian yang dimiliki oleh kakeknya, dan dia tinggal di lantai dua di tempat tersebut. Dia tidak berhubungan dengan orang lain kecuali 3 temannya. Tempat pemandian umu adalah tempat sempurna untuk menyembunyikan dirinya dari kehidupan sosial.

Choi-Go (Park Sun-Ho) keluar dari pekerjaan di perusahaan besat. Dia mencari tempat untuk membuka restoran ayam. Dia melihat rumah pemandian yang dimiliki kakek Bo A. Choi-Go menyukai rumah pemandian itu dan menandatangani kontrak sewa rumah. Kakek Bo-A juga menawarkan diskon bulanan sewa jika memperkerjakan Bo A sebagai pegawai restorannya.

 

Review

Drama x ini drama yang tayang online jadi seringnya tidak ada ratingnya. Baru kali ini mimin mereview web drama. Web drama sendiri biasanya diisi oleh para newbie maupun para k-pop yang baru ingin memasuki dunia akting. Jadi mimin ga terlallu ekspek banget di drama ini bakalan keren. Terlebih di web drama biasanya lebih low budget.

Hasil gambar untuk best chicken drama

Dibalik kekuarangan itu ada kelebihannya juga. Kita jadi bisa menjadi saksi ketika seorang pemain baru yang mempunyai potensial besar. Dari segi akting untuk drama best chicken ini sudah cukup bagus, namun yang menjadi Bo A (Kim So-Hye member I.O.I) sedikit kurang natural. Tapi masih ga papalah, bisa dinikmati. Dari segi cerita drama ini merupakan romance pemilik restoran ayam dengan karyawannya yang pada awalnya ingin membuat restoran ayam tersebut bangkrut, namun karena sikap baik majikan yang membuat pegawainya jatuh cinta. Cukup seru dan lucu, ringan sederhana serta tidak terlalu banyak konflik disana.

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2019/02/05/review-drama-korea-best-chiken/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *