Review Drama Top Star Yoo-Baek

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/12/02/review-drama-top-star-yoo-baek/

Profile

Title : Top Star Yoo-Baek (톱스타 유백이)

Director : Yoo Hak-Chan

Writer : Lee So-Jung, Lee Si-Eun

Network : tvN

Episodes :

Release Date : November 16, 2018 —

Runtime : Fridays 23:00

Language : Korean

Country : South Korea

 

Plot

Yoo Baek adalah  mantan anggota group idol. Dia sekarang menjadi penyanyi dan aktor terkenal. Dia tidak mencoba menjadi pria baik untuk menarik perhatian orang.  Yoo Baek sangat mementingkan dirinya sendiri dan bersikap jujur dengan brutal kepada orang lain walaupun itu menyakitkan. Dia membuat masalah besar untuk dirinya sendiri dan melakukan perjalanan ke pulau yang sangat jauh unutk menyegarkan pikirannya. Disana dia bertemu dengan orang-orang yang hangat di pulau tersebut termasuk Oh Kang-Soon. Dia menjalankan toko kecil dan juga She runs a small supermarket dan menyelam untuk mencari abalon dan mustard laut. Dia secara fisik seorang wanita yang kuat.

 

Cast

 Kim Ji-Suk  Jeon So-Min  Lee Sang-Yeob  Heo Jeong-Min
Kim Ji-Suk Jeon So-Min Lee Sang-Yeob Heo Jeong-Min
as Yoo Baek as Oh Kang-Soon as Choi Ma-Dol  as Nam Jo

 

 

Ye Soo-Jung as Kang-Soon’s grandmother

Kim Hyun as Ma-Dol’s mother

Lee Han-Wi as Ma-Dol’s father

Heo Jin as Jangheung-daek

Sung Byoung-Sook as Koonsan-daek

Jung Eun-Pyo as Park Kook-Seob

Jung Yi-Rang as Lee Hyang-Ki

 

Review

Drama ini mendapatkan rating sebesar 2.8% di awal penayangannya. Cerita tentang artis yang terlalu mementingkan diri sendiri dan tidak perduli pandangan orang lain. hal ini membuat managemen pusing untuk membangun imagenya. Wal hasil managemen mengirimnya ke pulau terpencil untuk merenungi perbuatannya dan membuat pandangan hidupnya berubah.

Di pulau terpencil yang hanya ada sebuah desa dengan penduduk yang hanya belasan ini dia mengalami berbagai hal sulit dan perspektif baru. dia juga mulai menyukai oh kang soon satu-satunya gadis disana namun mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk ukuran wanita.

Dari segi cerita temanya ordinary. Seorang artis yang menjalani hidup yang beda 180 derajat dari sebelumnya. Sebenarnya drama ini romance komedi yang cukup menarik untuk disaksikan. Hanya saja pemeran wanitanya memang tidak terlalu cantik.

Tapi dari itulah pesan yang ingin disampaikan dari drama ini. Bahwa tidak harus cantik untuk menjadi menarik. Yang penting kamu punya kepercayaan diri dan bersikap yang memang seharusnya. Dan juga kamu harus nyentrik.hehe. jadilah dirimu sendiri.. cinta kadang datang disaat tak terduga. jadi selalu bersiap-siaplah.

 

Trailer

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/12/02/review-drama-top-star-yoo-baek/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *