Review Drama Korea Fluttering Warning

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/11/10/review-drama-korea-fluttering-warning/

Profile

Title : Fluttering Warning (설렘주의보)

Writer : Seo Han-Kyeol (web novel), Kim Shin-Hye

Network : MBN

Episodes : 16

Release Date : October 31 – December 20, 2018

Runtime : Wednesdays & Thursdays 23:00

Language : Korean

Country : South Korea

 

Plot

Cha Woo-Hyun (Chun Jung-Myung) seorang dermatologist. Dia seorang yang atraktif dan populer di kalangan wanita. Dia bertemu dengan Yoon Yoo-Jung (Yoon Eun-Hye) seorang artis populer. Mereka terlibat dalam skandal dan memutuskan untuk membuat kontrak. Kontrak mereka menyangkut tentang berpura pura menyukai satu sama lain dan menjadi pasangan.

 

Cast

Chun Jung-Myung Yoon Eun-Hye Han Go-Eun Joo Woo-Jae
Chun Jung-Myung Yoon Eun-Hye Han Go-Eun Joo Woo-Jae
as Cha Woo-Hyun as Yoon Yoo-Jung as Han Jae-Kyung  as Im Yoo-Ri

 

P.O as Yoon Yoo-Joon

Lee Hye-Ran as Joo Min-A

Kang Seo-Yeon as Kang Hye-Joo

Choi Jung-Won as Hwang Jae-Min

Kim Byeong-Ki as Cha Tae-Soo

 

Review

Drama terbaru dari Yoon Eun-Hye setelah 5 tahun tidak main drama, pastinya banyak yang menunggu. Rating drama ini sendiri menurut AGB Nielsen korea mendapatkan rating 2.7% di awal penayangannya.

Cerita dari drama ini tentang drama romantis, artis terkenal yang walaupun mempunyai banyak prestasi, namun banyak pergunjingan tentang dia yang tidak bisa tahan pacaran sampai 100 hari. Berbagai penolakan dan kritikan membuatnya harus menjalani hubungan bohong dengan Cha Woo-Hyun. Selama proses pura-pura tersebut mereka mulai menumbuhkan rasa cinta masing-masing.

Untuk kesan dari cerita drama ini tidak ada yang unik. Banyak adegan opera sabun yang memangsih membuat kita senyum-senyum, dan adegan romantis yang bertentangan namun memberikan percikan api membuat drama ini cukup bisa dinikmati. Namun konflik dalam drama ini kurang berat dan banyak part yang dibuat kebetulan. Terlebih ternyata mereka salain terhubung akan kejadian waktu kecil. Jadi mimin hanya bisa bilang kalau dari segi cerita ini botong drama/drama biasa. Jadi mimin tidak yakin apakah drama ini akan hitz atau tidak di tahun ini.

Dari segi karakter entah kenapa karakter Yoon Eun-Hye yang tenar namun sebenarnya polos dan baik hati terasa kurang keluar. Saat Yoon Eun-Hye mendapatkan penghargaan aura bintangnya kurang keluar. mimin jadi membandingkan dengan aktor yang lain dimana juga harus memerankan menjadi artis populer yang kehidupanya menyedihkan.

gonjreng

Terlihat bedanyakan? tapi memang dari 3 pemain ini mempunyai karakter yang berbeda, namun saat naik podium harus well prepare dong..?? Entah kenapa debut comebacknya kurang maksimal. Tapi kalau kamu suka romance yang ringan drama ini cukup recomended

 

Trailer

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/11/10/review-drama-korea-fluttering-warning/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *