Review Drama Korea The Beauty Inside

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/10/07/review-drama-korea-the-beauty-inside/

Profile

Title : The Beauty Inside (뷰티 인사이드)

Director : Song Hyun-Wook

Writer : Im Meari

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : October 1 – November 20, 2018

Runtime : Mon & Tue 21:30

Country : South Korea

 

Plot

Seorang perempuan berubah penampilannya kapanpun fenomena supernatural terjadi. Seorang pria jatuh cinta dengan wanita ini.

Han Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris top. Dia dikenal sebagai pembuat masalah dan objek dalam banyak rumor. Kehidupannya adalah sebuah mistery, namun dalam kenyataanya dia bertahan dari fenomena yang tidak biasa. Dalam waktu tertentu dalam setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang lain. Dia hidup selama 1 minggu sebagai orang lain. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan airlines. Dia terlihat sempurna dan penampilan atraktif serta pintar, tapi dia berjuang dari ketidak mampuannya mengenali wajah. Dia menyembunyikan ketidak mampuannya ini dan mencoba sekuat tenaga mengingat seseorang berdasarkan kebiasaan dan  tingkah lakunya. Satu-satunya orang yang dia mampu mengetahuinya adalah Han Se-Kye. Setelah bertemu dengannya hidupnya mulai berubah.

 

Cast

 Seo Hyun-Jin  Lee Min-Ki  Lee Da-Hee  Ahn Jae-Hyeon
Seo Hyun-Jin Lee Min-Ki Lee Da-Hee Ahn Jae-Hyeon
as Han Se-Kye as Seo Do-Jae as Kang Sa-Ra  as Ryu Eun-Ho

 

Lee Tae-Ri as Jung Joo-Hwan

Moon Ji-In as Yoo Woo-Mi

Na Young-Hee as Im Jung-Yeon

Lee Moon-Soo as CEO Im

 

Review

Drama ini menggantikan slot “Life”. Rating yang didapatkan berdasarkan situs rating harian korea AGB Nielsen drama ini mendapatkan rating 2.8% diawal penayangannya.

Cerita tetang manusia yang bisa berubah rubah menjadi seperti orang lain baik bentuk, usia, jenis kelamin dan suara. Dia dapat berubah secara mendadak terlihat perawakannya yang berbeda. Karena kejadian yang terjadi ini dia sering harus menghilang secara tiba-tiba. Di kehidupannnya yang selalu berubah setiap bulan, kemudian dia menjumpai Seo Do Jae yang mengenal orang bukan dari perawakan namun dari sifat dan kebiasaan. Itulah kenapa dia bisa mengetahui Se Hye walau sedang berubah perawakan menjadi orang lain.

Buat kamu yang suka drama romance, fantasi, seru dan lucu. Drama ini recomended buat disaksikan. Apalagi disini ada Ahn Jae-Hyeon. Aktor yang mimin suka karena perawakannya yang imut, manja dan bikin gemes. Diusianya yang sudah 31, tapi masih cute banget…. main jadi anak SMA pun dia masih cocok.

Tak lupa juga karena ada li min ki disini. Setelah drama sebelumnya “Because this is my first life” yang booming. Drama ini menjadi magnet tersendiri agar bisa menjadi booming juga. Karena pemain utama yang berubah karakter setiap bulan maka ada banyak cameo yang diceritakan berubah menjadi dirinya, beberapa yaitu Kim Sung-RyoungKim Min-Suk

 

Trailer

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/10/07/review-drama-korea-the-beauty-inside/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *