Review Drama Korea Hide and Seek

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/09/08/review-drama-korea-hide-and-seek/

Profile

Title :  Hide and Seek (숨바꼭질)

Director : Shin Yong-Whee

Writer: Seol Kyung-Eun

Network : MBC

Episodes : 48

Release Date : August 25, 2018 —

Runtime: Saturdays 20:45 23:15

 

Plot

Sebuah rahasia diantara 2 wanita. Yang satu sukses dalam perusahaan kosmetik dan dia menjalani hidupnya untuk wanita lain yang sudah hilang sejak kecil dan belum ditemukan.

Min Chae-Rin (Lee Yu-Ri) adalah executive direktur sebuah perusahaan kosmetik. Dia sangat antusias dan memiliki kepribadian positif, namun pada saat bersamaan dia melawan takdir tidak beruntungnya.

 

Cast

 Lee Yu-Ri  Song Chang-Eui  Uhm Hyun Kyung  Kim Young-Min
Lee Yu-Ri Song Chang-Eui Uhm Hyun Kyung Kim Young-Min
as Min Chae-Rin as Cha Eun-Hyuk as Ha Yeon-Joo  as Moon Jae-Sang

 

Jo Mi-Ryung as Park Hae-Ran

Jung Hye-Sun as Na Hae-Geum

Lee Jong-Won as Min Joon-Sik

Yoon Da-Kyung as Butler Kim

Ahn Bo-Hyun as Baek Do-Hoon

Jo Ye-Rin as Chae-Rin (young)

Shin Rin-Ah as Soo-A (young)

 

Review

Drama ini mendapatkan rating 3,2% di awal penayangan dan terus meningkat hingga 8,4%. Melihat dari ratingnya yang terus naik. Drama ini cukup menjanjikan.

Mengusung tema kepercayaan korea jaman dulu tentang kehidupan orang yang mempunyai takdir hidup bernasib baik dan  bernasib buruk. Untuk menjauhkan anaknya dari nasib buruk, keluarga kaya tersebut mengangkat anak asuh. Tujuan utamaya adalah agar anak satu2nya mendapat nasib baik dan semua nasib buruk bisa jatuh ke anak asuh tersebut. Namun suatu ketika anak kandung dari keluarga tersebut menghilang karena diculik selama 20 tahun. Anak asuhnya dijadikan bayang bayang agar mengisi posisi anak kandungnya hingga anak kandungnya ditemukan.

Menjadi anak asuh yang hanya dijadikan anak pengganti membuat karakternya menjadi bengkok, lucu, badass, manis,jahat, psiko pada waktu yang sbersamaan. Sebuah drama yang ditunggu-tunggu, dimana penjahat yang membuat ketagihan dan berubah menjadi baik.

Over all kalau kamu menyukai genre drama romace dramatic yang penuh emosi dan intrik, drama ini recomended untuk disaksikan. Jika kamu suka drama sejenis romance romantis seperti i’m not robot atau Go Back Couple drama ini tidak cukup recomended.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/09/08/review-drama-korea-hide-and-seek/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *