Review Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/06/18/review-drama-korea-whats-wrong-with-secretary-kim/

 

Profile

Title : What’s Wrong With Secretary Kim (김비서가 왜 그럴까)

Director : Park Joon-Hwa

Writer : Jung Kyung-Yoon (novel), Jung Eun-Young

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : June 6 – July 26, 2018

Runtime : Wed. & Thu. 21:30

Country : South Korea

 

Plot

Keluarga Lee Young-Joon menjalankan sebuah perusahaan besar dan dia bekerja sebagai wakil presiden perusahaan tersebut. Dia pandai, kaya dan tampan namun, dia arogan. Sekertarisnya adalah Kim Mi-So. Dia sudah bekerja dengannya selama 9 tahun, dan dia sempurna untuknya, namun secara tiba-tiba dia ingin keluar dari pekerjaannya.

 

Cast

Park Seo-Joon

Park Seo-Joon as Lee Young-Joon

Wakil presiden yang cerdas dan perfectsionis. Dia menjalani pekerjaannya dengan baik, berhubungan dengan banyak wanita namun hal itu hanya untuk keperluan bisnis belaka. Dia dikagumi banyak wanita, namun dari sekian banyak wanita itu tidak ada yang mampu memalingkannya dari melihat pada dirinya sendiri yang begitu sempurna. Hal ini membuat ibunya begitu kawatir dan berusaha menjodohkan dengan sekertarisnya. Karena dari sekian banyak wanita hanya sekertarisnyalah yang paling mengerti dia dan mampu bertahan dengan tempramentnya.

 

Park Min-Young

Park Min-Young as Kim Mi-So

Sekertaris dari wakil presiden. Dia telah mengetahui pemikiran bosnya tersebut karena telah bekerja dengannya selama 9 tahun. Dia pandai dalam mempersiapkan semua kebutuhan dari bosnya yang membuatnya disukai oleh bosnya dan sering mendapatkan bonus karena kerjanya yang bagus. Namun dia kemudian mengajukan pengunduran diri karena beban hidupnya untuk membiayai keluarganya sudah selesai. Dia ingin menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri dan menikmati hidupnya serta menemukna pria biasa serta menjalani hidup orang biasa.

Lee Tae-Hwan Kang Ki-Young Chansung Pyo Ye-Jin
Lee Tae-Hwan Kang Ki-Young Chansung Pyo Ye-Jin
as Lee Sung-Yeon as Park Yoo-Sik as Go Gwi-Nam  as Kim Ji-A

 

Kim Byung-Ok as CEO Lee

Kim Hye-Ok as Young-Joon’s mother

Hwang Bo-Ra as Bong Se-Ra

Lee Yoo-Joon as Jung Chi-In

Lee Jung-Min as Lee Young-Ok

 

Review

Drama yang menggantikan slot My Mister ini mendapatkan rating sebesar 6.9% di awal penayangannya. Drama inipun langsung banyak yang menyukai karena drama ini tidak terlalu berat, menghibur, dan moment2 yang diciptakan serta sound effect yang diberikan membuat para penonton cekikikan menyaksikannya.

Cerita tentang Wakil president yang berusaha membujuk sekertarisnya agar tidak keluar dari pekekerjaannya. Dia menawarkan berbagai benefit agar tidak keluar dari pekerjaannya seperti gaji dinaikkan, tunjangan, membayar hutang keluarga, dll namun tidak berhasil. Lee Young-Joon begitu percaya diri sehingga menganggap sekertarisnya menyukainya dan mencoba melamarnya, namun hal itu gagal karena sekertarisnya tersebut berpikiran kalau bosnya lagi mabuk.

Selama 1 bulan waktu yang tersisa sebelum sekertarisnya tersebut keluar, Lee Young-Joon berusaha merebut hatinya agar sekertarisnya tidak jadi keluar dari pekerjaannya dengan melakukan banyak hal. Yang terjadi Lee Young-Joon mulai benar-benar menyukai sekertarisnya tersebut.

Over all drama ini recomended banget buat kamu yang suka drama romance dengan banyak adegan romantis tapi ada kelucuan di dalamnya. Bikin ngakak akan tingkah dari wakil presiden yang mencoba mencegah sekertarisnya keluar dengan melakukan taktik blockbuster, namun dia sendiri yang kena taktik tersebut dan enggan mengakuinya.

 

Trailer

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/06/18/review-drama-korea-whats-wrong-with-secretary-kim/

One thought on “Review Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim”

  1. Kezia says:

    Yaaap! Setuju, dramanya adorable banget, plus actingnya Park Seo Joon & Park Min Young juga bagus. Semoga kelanjutan episode-episodenya engga mengecewakan juga <3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *