Review Drama Korea Lawless Lawyer

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/05/27/review-drama-korea-lawless-lawyer/

 

Profile

Title : Lawless Lawyer (무법 변호사)

Director : Kim Jin-Min

Writer : Yoon Hyun-Ho

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : May 12, 2018 —

Runtime : Sabtu & Minggu Pukul 21:00 waktu korea

Genre : Law

Country : South Korea

 

Plot

Bong Sang-Pil bekerja asebagai pengacara dan menjadi salah satu peringkat tertinggi di Korea. Bong Sang-Pil mengambil kesempatan untuk menguak lubang gelap di pengadilan. Dia berada di pihak pelaku untuk membalas kematian ibunya, melawan kekuatan yang besar.

Ketika Bong Sang-Pil (Lee Joon-Gi) dia tinggal dengan ibunya di Gisung. Ibunya bekerja sebagai pengacara dan dia menangani kasus yang melibatkan jaksa Cha Moon-Sook (Lee Hye-Young). Jaksa  Cha Moon-Sook adalah orang yang paling dihormati di kota. Suatu malam, Bong Sang-Pil menjadi saksi ibunya dibunuh oleh bawahan (Choi Min-Soo) jaksa Cha Moon-Sook . Bong Sang-Pil keluar dari Gisung dan tinggal dengan paman bos genk Choi Dae-Woong (Ahn Nae-Sang). Bong Sang-Pl memutuskan untuk menjadi pengacara dan balas dendam kepada orang yang bertanggung jawab akan kematian ibunya.

18 kemudian, Bong Sang-Pil bekerja sebagai pengacara. Dia melihat di TV bahwa seorang dektektif dipenjara karena membunuh gubernur Gisung. Dektektif memegang kunci siapa pembunuh ibu Bong Sang. Bong Sang-Pil kembali ke Gisung setelah 18 tahun lamanya. Dia kemudian membuka firma hukum disana.

Sementara iut, Ha Jae-Yi (Seo Ye-Ji) seorang pengacara yang mempunyai integritas. Dia memukul jaksa dan sebagai hukuman lisesi hukumnya di tangguhkan selama 6 bulan. Ha Jae-Yi kembali ke kampungnya di Gisung. Disana Bong Sang-Pil merekrut Ha Jae-Yi dan menjadikannya karyawan di firma hukumnya. Bong Sang-Pil menyimpan rahasia yang berhubungan dengan kematian ibunya Ha Jae-Yi.

 

Cast

Lee Joon-Gi Seo Ye-Ji Lee Hye-Young Choi Min-Soo
Lee Joon-Gi Seo Ye-Ji Lee Hye-Young Choi Min-Soo
as Bong Sang-Pil as Ha Jae-Yi as Cha Moon-Sook  as An O-Joo

 

Kim Byung-Hee as Tae Gwang-Soo

Lim Ki-Hong as Geum Gang

Yum Hye-Ran as Nam Soon-Ja

Cha Jung-Won as Kang Yeon-Hee

Jeon Jin-Ki as Go In-Doo

 

Review

Drama yang menggantikan slot Live ini mendapatkan rating 6.1% di awal penayangannya. Drama ini mampu mengimbangi rating sebelumnya.

Dari cerita mimin tidak akan menceritakan lagi karena sudah di jelaskan secara detail di plot. Mimin akan membahas dari segi keseruan dari drama ini. Jika kamu suka drama action dengan pemain utama pria yang keren, cerdas, pemberani, ahli bela diri, Drama ini cocok untuk di tonton.

Selain itu di drama ini juga merupakan usaha mengungkap sebuah kelompok besar di pemerintahan yang radikal dalam proses untuk mendapatkan kekuasaan. Lebih seru lagi, kalau biasanya ketua kelompok antagonis adalah pria, di drama ini wanita sebagai ketua kelompok tersebut. Yang dari luar dia tampak anggun, adil dan dihormati semua warga namun di dalamnya dia tidak segan-segan untuk memerintahkan ajudannya membunuh seseorang jika itu menghalangi jalannya menuju kekuasaan.

Mimin sendiri melihat disini penulisnya terlalu berlebihan, sehingga sepertinya cerita ini dibuat mengada-ada, dikait-kaitkan antara pemeran pria dan wanita. Dan lagi dari cerita seperti tidak ada yang baru. Cerita tentang pria tampan yang punya segalanya, keren, cerdas, pemberani, urakan tapi berkarisma. Sosok ini sudah sering di usung dalam sebuah drama. Mimin sebenarnya menantikan drama yang tidak berlebihan, mendekati realita dan ada sesuatu yang bikin terusik dan membuat kita berpikir, oh iya ya? di kehidupan juga begitu. Seperti di drama My Mister, Prison Playbook, Because this is my fist life.

Tapi tidak bisa dibandingkan juga sih, karena genrenya berbeda. Hanya saja drama ini too good to be true. too good juga kalau dilewatkan. Over all kalau kamu suka drama action yang heroik, menegangkan, namun agak sedikit nakal. well drama ini bisa dinikmati.

 

Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=ZJUHPewxmQE

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/05/27/review-drama-korea-lawless-lawyer/

One thought on “Review Drama Korea Lawless Lawyer”

  1. NOVIAN says:

    Berapa episode drama korea ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *