Review Drama Korea About Time

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/05/26/review-drama-korea-about-time/

Profile

Title : About Time ( 멈추고 싶은 순간: 어바웃타임)

Director : Kim Hyeong-Sik

Writer : Chu Hye-Mi

Network : tvN

Episodes : 16

Release Date : May 21, 2018 – Jul 10, 2018

Runtime : Mondays & Tuesdays 21:30

Country : South Korea

 

Plot

Choi Michaela (Lee Sung-Kyung) seorang artis musikal. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat waktu yang tersisa akan kehidupan orang lain. Dia bertemu dengan pria yang bisa menghentikan waktunya untuk meninggal dan pria itu jatuh cinta padanya.

 

Cast

Lee Sung-Kyung

Lee Sung-Kyung as Choi Michaela

Seorang aktris musika yang bisa melihat waktu sisa kehidupan orang lain. Dia juga bisa melihat waktu sisa kehidupannya. Di jam kehidupannya hanya tersisa 100 hari. Dengan  mengetahui waktu yang tersisa untuknya hanyalah sedikit. Dia ingin memanfaatkan hidupnya dan menjadi seorang artis musikal yang terkenal sebelum dia meninggal. Namun kemudian dia bertemu pria yang ketika bersamanya sisa waktunya menjadi terhenti, itu berarti waktu kehidupannya menjadi lebih lama. Bahkan saat berpegangan tangan dengannya waktunya malah cenderung bertambah.

 

Lee Sang-Yoon

Lee Sang-Yoon as Lee Do-Ha

Seorang direktur di perusahaan besar. Dia sedang mengembangkan bisnisnya di bidang hiburan agar bisa sampai negara Cina. Tempramenya yang cukup buruk dan mempunyai standar tinggi. Dia mempunyai penyakit psikologis tentang kecemasan, sehingga dia harus rutin bertemu dengan psikiater. Setelah bertemu dengan Choi Michaela dia menjadi sering melihat wajahnya di berbagai tempat. Untuk memastikan perasaanya tersebut dia memperkejakan Michaela sebagai supirnya.

Other Cast

Im Se-Mi Han Seung-Yeon Ro Woon Kim Dong-Joon
Im Se-Mi Han Seung-Yeon Ro Woon Kim Dong-Joon
as Bae Soo-Bong as Jeon Sung-Hee as Choi Wi-Jin  as Jo Jae-Yoo

 

 

Review

Drama yang menggantikan slot A Poem a Day ini menurut rating TV harian AGB Nielsen korea mendapatkan rating 2,1% di 2 episode pertamanya.

Cerita dari ini mungkin lebih mengusik ke harapan semua orang andai mengetahui kapan akan meninggal dan sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik. Seorang gadis yang mempunyai kemampuan khusus itu, mengalami suka duka mengetahui kapan orang akan meninggal. Mengingatkan mimin akan drama Black . Dimana Kang Ha Ram bisa melihat kematian sesorang yang sudah dekat. Namun berbeda cerita di drama About time ini dia tidak hanya bisa melihat waktu orang lain, tapi juga sisa waktu untuk dirinya sendiri.

Saat mengetahui ada seorang yang bisa menghentikan waktu kematiannya, dia berusaha keras untuk membuat pria itu jatuh cinta padanya. Hal ini agar dia bisa terus dekat dengannya dan dapat menghentikan waktu kematiannya. Kegigihannya untuk mendekati direkur MK Company membuat direktur tidak nyaman awalnya. Namun lama-lama akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Bagaimana perjalanan cinta mereka? pasti sangat seru. mimin tidak ingin spoiler karena drama ini memang baru tayang 2 episode saat mimin membuat review ini. But dari 2 episode itu langsung bisa mencuri hati mimin. Drama ini sangat bagus untuk disaksikan. Membuat mimin terinspirasi, jika wanita itu berjuang mendapatkan pacar mati-matian agar tidak mati. Mimin jadi ingin berjuang mendapatkan jodoh yang bisa mengantarkan ke surga nanti.hehe

Over all drama ini recomended bangget buat kamu saksikan.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/05/26/review-drama-korea-about-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *