Review Drama Korea Great Seducer

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/03/18/review-drama-korea-great-seducer/

Profile

Title : Great Seducer (위대한 유혹자)

Director : Kang In, Lee Dong-Hyun

Writer : Pierre Choderlos de Laclos (novel), Kim Bo-Yeon

Network : MBC

Episodes : 32

Release Date : March 12 – May 1, 2018

Runtime : Mondays & Tuesdays 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Country : South Korea

 

Plot

Kwon Shi-Hyun (Woo Do-Hwan) mempertaruhkan hidupnya dalam permainan berbahaya untuk menggoda Eun Tae-Hee (Joy). Targetnya berusia 20 tahun dan dia percaya bahawa orang terombang ambing oleh cinta adalah menyedihkan. Setelah Eun Tae-Hee bertemu Kwon Shi-Hyun, pandangannya akan cinta berubah.

 

Cast

Woo Do-Hwan

Woo Do-Hwan – as Kwon Shi-Hyun

Pemuda dari keluarga yang kaya. Dia sangat populer di sekolahannya. tidak ada yang bisa mengelak godaan darinya. Itulah kenapa dia disebut penggoda yang hebat. Dia bahkan berhasil menggoda ibu dari teman sekolahnya yang merupakan seorang model. Hubungannya dengan ayahnya tidak baik dan setelah Shi Hyun lulus sekolah dia baru mengetahui kalau dia bukanlah anak kandung dari ayahnya. Diapun pindah dan tidak tinggal bersama lagi dengan ayahnya.

 

Joy

Joy – as Eun Tae-Hee

Mahasiswa baru yang mendapatkan beasiswa full dari kampus elit.  Dia sangat cerdas dan cantik. Meski begitu dia merasa tersakiti ketika ibunya lebih fokus pada pekerjaanya sambil alih-alih melakukan itu demi dirinya. Itulah kenapa dia berusaha mendapatkan beasiswa agar tidak merepotkan ibunya.

 

Mun Ka-Young

Mun Ka-Young – as Choi Soo-Ji

Choi Soo Ji sudah berteman sejak lama dengan Shi Hyun dan Se Joo. Dia cantik dan manja. Suatu hari Soo Ji baru menyadari kalau pacarnya mau berpacaran dengannya karena ibunya yang menyuruh dan dia merasa kasihan. Soo Ji pun merasa marah dan membuat Shi Hyun untuk mendapatkan Tae Hee dan menyakiti hatinya. Hal ini karena Tae Hee orang yang disukai oleh mantan pacarnya.

 

Kim Min-Jae

Kim Min-Jae – as Lee Se-Joo

Cucu dari keluarga yang kaya. Hidupnya dihabiskan untuk bersenang-senang. Dan dia terkenal play boy. Walau begitu sebenarnya dia memendap rasa suka terhadap temannya Soo Ji.

 

Other Cast.

Jeon Mi-Sun as Seol Young-Won

Shin Sung-Woo as Kwon Seok-Woo

Kim Seo-Hyung as Myung Mi-Ri

Jeong Ha-Dam as Ko Kyung-Joo

Rie Young-Zin as Jung Na-Yoon

Moon Hee-Kyung as Oh Se-Ri

Hwang Jung-Min as Jo Geun-Sook

Oh Ha-Nee as Park Hye-Jung

Lee Jae-Kyoon as Lee Ki-Young

Jung Hye-Sun as Hong Sook-Hee

 

Review

Drama yang menggantikan slot Two cops ini mendapat rating 3,6% untuk wilayah nasional korea. Dari segi cerita drama ini mengusung tema romance. saat kamu main-main dengan cinta, hati-hati kamu jatuh cinta beneran.

Cerita yang menarik untuk ditonton. hanya saja mimin agak ga terlalu suka dengan cerita dimana semua anak itu bermasalah dengan orang tuanya. tidak ada respect sama orang tua sendiri. Paling tidak harus adalah anak yang kehidupannya baik dengan orang tua. artis baru Kim Min Jae dan woo do hwan yang mulai terkenal karena drama terdahulunya yang juga laris, membuat drama ini lumayan di tunggu-tunggu.

Hanya saja sampai sekarang mimin tidak terlalu menyukai akting Joy. Entah kenapa… tidak suka saja. Tapi over all kalau kamu suka drama romance yang memang romance banget dengan kehidupan kelas atas,  drama ini cukup recomended buat kamu tonton.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/03/18/review-drama-korea-great-seducer/

2 thoughts on “Review Drama Korea Great Seducer”

  1. baby boo says:

    Aku rasakan watak utama perempuan mmg memainkn peranan yg penting.Lihat shaja brapa Rami yg mnyokong Soo Ji dan Shi Hyun..Pada awalnya,Aku bersmngat untuk nonton tpi kini…
    Acting Moon GA Young mmg baik dn tdk dpt dsngkal..

  2. Kisahkisah says:

    Moon ga young lebih menonjol actingnya daripada Joy. *Sorry bukan hater. Dan juga jalan cerita yang mudah ketebak agak membosankan. Padahal di awal episode lumayan menarik. Tapi masuk pertengahan mulai semakin ngak jelas. Malahan kayaknya kadang2 kisah perselingkuhan ibuk sama bapaknya lbih diutamakan. Padahal kwon si won lumayan mempesona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *