Browse By

Review Drama Korea Short

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/16/review-drama-korea-short/

Profile

Title : Short (쇼트)

Director : Kim Young-Min

Writer : Kim Jung-Ae

Network : OCN

Episodes : 4

Release Date : February 12 – February 20, 2018

Runtime : Monday & Tuesday 21:00

Country : South Korea

 

Plot

Kang Ho-Young (Kang Tae-Oh) adalah pelari ice skater jarak pendek. Dia belajar bagaimana bermain skate di kota kecil pinggiran Korea.  Dia masuk ke Kangbaek University, kampus yang terkenal untuk ice skater jarak pendek. Disana dia bertemu dengan Park Eun-Ho (Yeo Hoi-Hyeon) yang terkenal sebagai “The King of Short Track Speed Skating.” Dia adalah anak satu-satunya dari keluarga yang prestisius dalam bidang olah raga, namun Park Eun-Ho menjadi tertekan.

Kang Ho-Young dan Park Eun-Ho berkompetisi melawan satu sama lain dan dari pertemanan. Mereka berdua menyukai Yoo Ji-Na (Kim Do-Yeon) seorang gadis yang mengikuti audisi untuk menjadi member idol group.

 

Cast

 Kang Tae-Oh  Yeo Hoi-Hyeon  Kim Do-Yeon  Park So-Eun
Kang Tae-Oh Yeo Hoi-Hyeon Kim Do-Yeon Park So-Eun
as Kang Ho-Young as Park Eun-Ho as Yoo Ji-Na  as Maeng Man-Hee

 

other

Noh Jung Hyun as Maeng Man-Bok

Yu Ha-Jun as Son Seung-Tae

Park Jun-Myun as Man-Bok’s mother

Yoo Ha-Bok as Park Hoon

Kang Shin-Koo as Kim Joong-Bae

Min Kyung-Jin as Kang Ho-Dong

Kim Wook as Trainer Oh

 

Review

Rating menurut TNmS Ratings drama ini mendapatkan rating 0,2%. Rating terkecil menurut mimin. padahal di drama ini dibintangi oleh Yeo Hoi-Hyeon yang di drama terdahulunya Girls’ Generation 1979 yang menurut mimin cukup sukses. Karena drama ini juga hanya 4 episode, promo yang dilakukan oleh OCN sepertinya tidak segencar drama sebelumnya My First Love.

Dari segi cerita drama ini memang terhitung biasa saja. Pertengkarang pemain on top yang lagi jatuh dengan pemain baru yang lagi naik daun. Ditambah lagi mereka menyukai gadis yang sama. Penyebab mereka sering bertengkar secara intens terasa dibuat-buat dan kurang kuat. Di tambah akting pemeran wanita Kim Do-Yeon member idol group Weki Meki yang biasa saja. Drama ini seperti hanya ingin memperkenalkan pemain baru Kim Do-Yeon, dan rasanya seperti lagi nonton web drama dimana para pemainnya kebanyakan orang baru di dunia drama dari group idol.

Meski begitu kalau kamu suka dengan drama romance dengan pertengkaran kecil dan ringan yang lucu drama ini lumayan untuk di tonton.

 

Teaser

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/16/review-drama-korea-short/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *