Review Drama Korea Eulachacha Waikiki

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/07/review-drama-korea-eulachacha-waikiki/

Profile

Title : Eulachacha Waikiki (으라차차 와이키키)

Director : Lee Chang-Min

Writer : Kim Ki-Ho, Song Ji-Eun, Song Mi-So

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : February 5 – March 27, 2018

Runtime : Mon & Tue 23:00

Country : South Korea

 

Plot

Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) yang bermimpi menjadi movie director, namun terhalang karena nasib buruk. Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) ingin menjadi seperti ayahnya dan menjadi aktor, namun dia hanya aktor yang tidak terlalu terkenal. Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, namun hal itu tidaklah mudah untuknya.

Ketiga orang tersebut menjalankan bisnis penginapan Wakiki di Itaewon, Korea Selatan. Penginapan tersebut menghadapi kebangkrutan dan kemudian mereka menemukan bayi dan single mother muncul secara misterius di Wakiki.

 

Cast

Kim Jung-Hyun

Kim Jung-Hyun – Kang Dong-Goo

Sutradara wanna be. Pengelola sekaligus pemilik pemilik penginapan Waikiki. Berkeinginan menjadi sutradara namun belum kesampaian. Sifatnya yang mudah marah dan melampiaskan kekesalan kepada orang lain.

 

Lee Yi-Kyung

Lee Yi-Kyung – Lee Joon-Ki

Selalu ingin menjadi aktor terkenal. Namun yang ada dia selalu mendapatkan peran pembantu yang bahkan tidak mendapatkan dialeg. Walau begitu dia tetap semangat menjalani karir tersebut.

 

Son Seung-Won

Son Seung-Won  – Bong-Doo-Sik

Ingin menjadi penulis dan berusaha mengikuti kontes festival film bersama 2 temannya. Namun keinginan itu terkendala, sekarang bahkan dia hanya menulis resume orang dan bahkan membuat buku laporan anak sekolah. untuk menopang hidupnya dia juga bekerja paruh waktu sebagai penunggu toko.

 

other cast

Jung In-Sun Go Won-Hee Lee Joo-Woo
Jung In-Sun Go Won-Hee Lee Joo-Woo
Han Yoon-A Kang Seo-Jin Min Soo-A

 

 

Review

Drama yang menggantikan slot Just Between Lovers ini mendapatkan rating 1.8%. Sekilas melihat plot gambar dan pemeran utama 3 orang pemuda yang hidup bersama dan bertemu dengan bayi serta ibunya yang misterius membuat teringat kembali akan sinetron indonesia jaman dulu ketika rafi ahmad  dan 2 temannya tiba-tiba bertemu bayi bernama Sheina.

Dan tidak terlalu beda jauh memang. Drama ini walau dari cerita agak berbeda namun temanya sama. Komedi kocak yang bikin ngakak. Di episode awal saja sudah membuat tertawa terpingkal-pingkal karena tingkah konyol para pemainnya. Setelah di drama sebelumnya kita disuguhkan drama romantis yang cukup sendu, JTBC memberi nuansa segar baru dengan Kim Jung-Hyun menjadi pemain utama setelah sukses di dama School 2017.
Makin seru karena ada Lee Yi-Kyung yang didrama sebelumnya Go Back Couple juga sukses menghibur penonton dengan tingkahnya yang kocak. Ditambah lagi ada Go Won-Hee yang juga bikin meringis ketawa di akatingnya terdahulu Stronggest Deliveryman. Tak diragukan lagi drama ini bakal bikin triple kocak dan bikin ngakak.

Jika kamu suka drama romance Comedi, drama ini sangat recomended banget… apa lagi saat week end tidak ada acara dan pengen sesuatu yang menghibur.

 

Teaser

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/07/review-drama-korea-eulachacha-waikiki/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *