Upcoming Drama Korea Bulan Feburari 2018

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/03/upcoming-drama-korea-bulan-feburari-2018/

Bulan februari 2018 ini drama baru apa yang siap menyapamu? berikut daftar drama yang siap tayang di bulan Februari ini

1. Misty

misty

Drama baru dari JTBC siap tayang pada tanggal 2 February menggantikan slot Untouchable Tayang setiap jum’at dan sabtu. Cerita drama ini tentang Go Hye-Ran (Kim Nam-Joo) pembawa acara berita yang populer di prime time news show. Dia bekerja keras untuk pekerjaannya itu.Suatu hari, Go Hye-Ran menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Suamninya adalah Kang Tae-Wook (Ji Jin-Hee). Dia dulu bekerja sebagai jaksa namun sekarang dia bekerja sebagai layanan publik. Pernikahan mereka juga telah membatu. Kang Tae-Wook memutuskan untuk membantu istrinya dan mereka jatuh cinta lagi.

 

Teaser

 

2. Eulachacha Waikiki

Eulachacha Waikiki

Drama ini tayang mulai 5 Februari 2018 menggantikan slot Just Between Lovers di saluran JTBC. Sekilas melihat gambar yang diposting mimin jadi ingat dengan sinoetron dari rafi ahmad yang tiba-tiba bertemu dengan bayi lucu sheina dan mereka berusaha membesakan anak tersebut bersama. Apakah ini pertama kali drama yang meniru serial Indonesia? wkwkwk

Drama ini bercerita tentang Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) yang bermimpi menjadi movie director, namun terhalang karena nasib buruk. Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) ingin menjadi seperti ayahnya dan menjadi aktor, namun dia hanya aktor yang tidak terlalu terkenal. Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, namun hal itu tidaklah mudah untuknya. Ketiga orang tersebut menjalankan bisnis penginapan Wakiki di Itaewon, Korea Selatan. Penginapan tersebut menghadapi kebangkrutan dan kemudian mereka menemukan bayi dan single mother muncul secara misterius di Wakiki.

 

Teaser

 

3. Should We Kiss First

Should We Kiss First

Tayang mulai 5 Februari 2018 menggantikan Slot Doubtful Victory di stasiun SBS. Drama ini bercerita tentang

kehiduan cinta empat orang dewasa  yang telah kehilangan kepercayaannya pada cinta. Son Moo-Han (Kam Woo-Sung) bekerja sebagai manager direktur perusahaan periklanan. An Soon-Jin (Kim Sun-A) kehilangan anak perempuannya secara tiba-tiba dan dia bekerja di perusahaan penerbangan. Eun Kyung-Soo (Oh Ji-Ho) adalah mantan suami An Soon-Jin dan dia sekarang menikah dengan Baek Ji-Min (Park Si-Yeon).

 

Teaser

 

4. Children of A Lesser God

Children of A Lesser God

Drama dari OCN menggantikan slot Bad Guys:Evil City mulai tayang akhir bulan nanti di tanggal 24 Februari 2018.

Cerita dari drama ini sendiri adalah tentang Cheon Jae-In (Kang Ji-Hwan) seorang dektektif yang sangat pintar. Dia percaya berdasarkan fakta, logika dan angka. Sedang Kim Dan (Kim Ok-Vin) yang juga seorang dektektif yang dirasuki oleh kemampuan supernatural untuk melihat saat ketika korban mati. Mereka sangat beda satu sama lain dalam sifat personalitinya namun mereka bekerja bersama untuk membuka kosnpirasi yang melibatkan organisasi yang berkuasa.

 

Teaser

 

5. Queen of Mystery 2

Queen of Mystery 2

Drama dari KBS2 menggantikan slot Black Knight: The Man Who Guard Me mulai tayang 25 Februari 2018. cerita dari drama ini tentang Yoo Seol-Ok (Choi Gang-Hee) yang telah membuang kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Dia membuat tim dengan dektektive Ha Wan-Seung (Kwon Sang-Woo) untuk mengatasi kasus-kasus.

 

Teaser

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/02/03/upcoming-drama-korea-bulan-feburari-2018/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *