Review Drama Jepang Kiss That Kills – Todome no Kiss (Winter 2018)

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/21/review-drama-jepang-kiss-that-kills-todome-no-kiss-winter-2018/

Profil

  • Judul Drama: Kiss that Kills (English title) / Kiss of Death (literal title)
  • Judul dalam Romaji: Todome no Kisu
  • Judul bahasa Jepang: トドメの接吻
  • Sutradara: Shintaro SugawaraHiroto Akashi
  • Penulis: Yoshihiro Izumi
  • Stasiun: NTV
  • Episode:
  • Genre: Misteri
  • Tanggal rilis: Januari 7, 2018 —
  • Waktu tayang: Sundays
  • Negara dan Bahasa: Jepang

Cast

Sinopsis

Otori Dojima sudah lama menjadi host di sebuah klub bernama Narcisuss. Nama alias dia di klub adalah Eight. Eight tidak pernah membutuhkan cinta. Sejak kematian adiknya, ia hidup berkenala dengan mengandalkan ketampanannya. Ia bertualang kesana kemari sebagai pejuang cinta palsu dengan harapan bisa ditukar dengan materi. Tidak ada yang bisa menampik pesona Eight. Berbekal ketampanan dan layanan yang baik, Eight pun menduduki posisi nomor satu di klub Narcissus.

Namun semuanya berubah semenjak malam natal. Tiba-tiba seorang wanita aneh berkostum santa klaus mengunci bibir Eight dengan kecupan. Bukan cinta yang Eight dapatkan, namun tubuhnya yang lemas mendadak. Ia langsung merosot ke lantai setelah memuncratkan darah dari mulut. Eight mati. Ia mendadak mati oleh sebuah ciuman.

Namun Eight kaget tiba-tiba ia terbangun saat berada di dalam kolam. Ada apa ini? Bukankah ia sudah mati? Apa itu semua mimpi? Mimpi itu benar-benar mengerikan. Selanjutnya Eight menjalani hidupnya sehari-hari tanpa curiga. Malah beberapa hari yang terjadi setelahnya sama persis seperti di mimpinya. Hingga malam natal kembali lagi. Eight pun mati lagi. Ia pun bangun lagi ke tujuh hari sebelumnya.

Eight merasa ia mulai gila. Ia mulai sadar bahwa ia kembali ke 7 hari yang lalu berkat sebuah ciuman. Ia kesal. Rencananya untuk menggaet putri tunggal keluarga Namiki gagal total. Namun dengan pikiran jernih, akhirnya ia pun mulai memperbaiki kesalahan-kesalahannya selama tujuh hari. Eight juga mencari si “Wanita Pencium” bersama temannya sesama host, Kazuma.

Berhasilkah Eight menemukan sang Wanita aneh tersebut?

REVIEW

Mendadak, saya teringat dementornya Harry Potter. Kecup langsung selamat tinggal. Hehe.

Nggak kebayang. Tiba-tiba dicium orang terus meninggal. Idenya luar biasa banget! Tadinya saya ngga berminat dengan genre seperti ini, karena dari judulnya aja udah terlihat seperti banyak adegan 18++ (kalau nggak bener-bener bagus, kadang-kadang saya canggung nontonnya *tersipu). Selain itu yang main juga Yamazaki Kento. Drama beliau entah kenapa selalu menarik, dan saya juga penggemar Kento-kun, jadi langsung tancap!

Alurnya cukup cepat dan bikin penasaran. Ada fakta yang penting dan udah diungkap di episode dua, dan bikin saya terkagum-kagum sendiri. Episode dua aja udah seru banget. Kelanjutannya gimana ya? Ceritanya penuh banget. Bikin betah nonton dan penasaran dengan ceritanya.

Tapi buat yang nggak suka dengan drama yang vulgar, matrealistis, licik, dan teman-temannya, lebih baik jangan ditonton. Yah… kalau saya pribadi agak kurang cocok dengan genrenya. Namun berhubung seru.. dan Yamazaki kento.. Jadi ditonton deh. Hehehehe

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/21/review-drama-jepang-kiss-that-kills-todome-no-kiss-winter-2018/

One thought on “Review Drama Jepang Kiss That Kills – Todome no Kiss (Winter 2018)”

  1. Afni says:

    Mckenyu gantebg banget disini ☺

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *