Review Drama Korea Return

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/20/review-drama-korea-return/

Profile

Title : Return (리턴)

Director : Joo Dong-Min

Writer : Choi Kyung-Mi

Network : SBS

Episodes : 32

Release Date : January 17, 2018 —

Runtime : Wed. & Thu. 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Country : South Korea

 

Plot

Choi Ja-Hye (Ko Hyun-Jung) adalah seorang pengacara terkenal yang juga pembawa acara TV hukum Return. Dokgo Young (Lee Jin-Wook) adalah dektektif dengan sifat yang bersemangat dan mudah terpancing. Mereka bekerja sama dalam sebuahh kasus pembunuhan dimana anak dari chaebol dari kelas elit menjadi tersangkanya.

 

Cast

KoHyunJung Lee Jin-Wook Shin Sung-Rok Bong Tae-Gyu
Ko Hyun-Jung Lee Jin-Wook Shin Sung-Rok Bong Tae-Gyu
as Choi Ja-Hye as Dokgo Young as Oh Tae-Seok  as Kim Hak-Beom

 

Park Ki-Woong Jung Eun-Chae Yoon Jong-Hoon Kim Hee-Jung
Park Ki-Woong Jung Eun-Chae Yoon Jong-Hoon Kim Hee-Jung
as Kang In-Ho as Geum Na-Ra as Seo Joon-Hee  as Kang Young-Eun

 

Other

Kim Dong-Young – Kim Dong-Bae

Oh Dae-Hwan – Kim Jung-Soo

Seo Hye-Rin – Ko Seok-Soon

Son Jong-Hak – An Hak-Soo

Han Eun-Jung – Yeom Mi-Jung (special appearance)

 

Review

Drama yang menggantikan slot Judge vs Judge ini di awal penayangannnya mendapatkan rating 6.7% dan sampai episode 4 naik menjadi 9%.

Dari segi cerita drama ini adalah drama yang bergenre romance, crime and investigation. Kehidupan kaum elit dimana para istri sukanya kumpul, membicarakan orang lain dan bersombong diri. Sedang para suami suka kumpul melakukan pesta dan berbuat semaunya dengan memberi imbalan uang sebagai ganti.

4 pria kaya (kang in ho, Oh Tae-Seok,Kim Hak-Beom, Seo Joon-Hee) yang sudah berteman sejak lama ini akhirnya terjebak kasus pembunuhan wanita (Han Eun-Jung ) Yeom Mi-Jung yang merupakan simpanan dari Kang In-Ho. Kang In-Ho menjadi tersangka utama karena banyak bukti yang menunjukkan dialah pelakunya. Choi Ja-Hye kemudian menjadi pengacaranya untuk kasus tersebut.
Yeom Mi-Jung yang dibunuh tersebut terakhir di dalam penthouse dimana tempat tersebut hanya 4 sekawan dari anak chaebol yang bisa mengakses. Choi Ja-Hye dan Dokgo Young berusaha mencari siapa pembunuh yang sebenarnya.

Review menurut mimin jika kamu suka drama bergenre criminal, suspect dan hukum, drama ini cukup recomended. Mimin sendiri di 10 menit pertama menonton drama ini mimin langsung merasa what the… aku nonton drama ini. Rasanya segera ingin mengakhiri, namun coba give it a try nonton sampai episode 4 dan cukup asik di episode selanjutnya. Pantas saja ratingnya juga berangsur naik.

Di drama ini mimin suka akting dari Park Ki-Woong chaebol yang selingkuh dan memasang ekspresi innocent dan berusah mengelak serta menyembunyikan. Semua pemain berakting pas sesuai dengan karakternya. hanya saja satu yang mimin rasa tidak sesuai dengan karakternya yaitu Bong Tae-Gyu. Dia memerankan sebagai pria kaya yang selalu memberikan uang kepada orang untuk dia pukuli, merasa superior dan suka main. Tapi dengan wajahnya yang seperti itu sangat tidak sesuai. Dia kalau penjadi petugas police officer malah lebih cocok menurut mimin.

Bagaimana menurut chingu tentang drama ini?apakah seperti mimin atau ada pendapat lain?

 

Teaser

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/20/review-drama-korea-return/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *