Review Drama A Korean Odyssey

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/01/review-drama-a-korean-odyssey/

Profile

Drama : A Korean Odyssey / Hwayuki (화유기)

Director : Park Hong-Kyun

Writer : Hong Jung-EunHong Mi-Ran

Network : tvN

Episodes : 20

Release Date : December 23, 2017 – March 4, 2018

Runtime : Sat. & Sun. 21:00

Country : South Korea

 

Plot

di tahun 2017, Son O-Gong (Lee Seung-Gi) dan King Wooma (Cha Seung-Won) dalam sebuah konflik satu sama lain. Mereka mencari cahaya yang sebenarnya di dunia dimana iblis ada dimana-mana. Drama ini terinspirasi dari serial cina yang terkenal A Journey to the west yang di indonesia lebih terkenal sebagai Kera Sakti.

 

Cast

Lee Seung-Gi

Lee Seung-Gi – Son O-Gong

Dia berperan sebagai dewa yang dikurung namun berhasil keluar karena Jin Sun Mi. Karakternya seperti pada kareakter serial cina Kera sakti. Dia Son O Gong alias Sun Go Kong namun tidak berbulu, sebagai ganti dia memakai outer yang berbulu untuk menguatkan karakternya sebagai kera. Setelah 15 tahun terakhir dia berusaha membasbi iblis di bumi agar bisa kembali ke kayangan. Namun kemudian dia menyerah dan memutuskan untuk memakan darah suci manusia yang bisa membuatnya semakin kuat.

 

Cha Seung-Won

Cha Seung-Won – Woo Whee

Dalam karakter ini dia memainkan sebagai si banteng. Dia menjalani hidup di dunia dan juga berusaha agar bisa kembali ke surga. Dia mempunyai konflik dengan Song O Gong dan berusaha menyingkirkannya agar tidak mengusik hidupnya lagi.

 

Oh Yeon-Seo

Oh Yeon-Seo – Jin Sun-Mi

Manusia yang bisa melihat hantu semenjak kecil. Disaat dia kecil dia bertemu dengan Son O Gong yang dikurung. Dia mengeluarkan kurungannya itu dengan perjanjian bahwa Son O Gong akan melindunginya. Namun setelah keluar Son O Gong melakukan trik licik yang membuatnya tidak perlu melakukan perjanjian tersebut. Karena mengeluarkan Son O Gong dari kurungan, dia mendapatkan hukuman menjadi seorang Sam Jang (manusia darah suci) kalau di serial kera sakti dia adalah Tong Sam Cong. Setelah 15 tahun dia bertemu lagi dengan Son O Gong.

 

Lee Hong-Ki Jang Gwang Lee El Kim Sung-Oh
Lee Hong-Ki Jang Gwang Lee El Kim Sung-Oh
as P.K (the Pig) as Yoon Dae-Sik as Ma Ji-Young  as Lee Han-Joo

 

Other Cast

Yoon Bo-Ra – Alice

Lee Se-Young – Bong-Soon

Sung Ji-Ru – Soobori

Sung Hyuk – General Dong

Song Jong-Ho – Kang Dae-Sung

One

Kal So-Won – Jin Sun-Mi (young)

Kim Ji-Soo – Na Chal-Nyeo (special appearance)

Jang Keun-Suk – (cameo)

 

Review

Drama ini menggantikan slot The most beautiful goodbye. Rating dari drama ini di awal penayangannya sebesar 4.1%. Drama yang baru pertama kali tayang langsung menjadi hits dengan soundtracknya yang keren. Drama ini juga merupakan drama combacknya Lee Seung-Gi.

Mimin sendiri sangat recomended dengan drama ini. Bagaimana sih kera sakti fersi korea yang dibuat lebih modern dengan tidak terlalu memperlihatkan unsur agamanya. Disini juga terdapat romance, dimana kera sakti menyukai seorang gadis yang sebelumnya ingin dia makan agar bisa menjadi kuat namun dia terkendala dengan perjanjian yang dia buat untuk melindunginya kapanpun dibutuhkan. sangat seru dan lucu.

 

Teaser

 

Lihat juga daftar Soundtrack lengkap drama Korean Odyssey 

 

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2018/01/01/review-drama-a-korean-odyssey/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *