Review Drama Korea Two Cops

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/07/review-drama-korea-two-cops/

Profile

Title : Two Cops (투깝스)

Director : Oh Hyun-Jong

Writer : Byun Sang-Soon

Network : MBC

Episodes : 32

Release Date : November 27, 2017 – January 16, 2018

Runtime : Mondays & Tuesdays 22:00 (35 minutes each / 2 episodes per day)

Country : South Korea

 

Plot

Cha Dong-Tak (Cho Jung-Seok) adalah seorang polisi yang mengejar keadilan. Dia mempunyai janji dengan anak yang lain sewaktu kecil yang belum terpenuhi. Kemudian mereka bertemu kembali. Namun Gong Soo-Chang (Kim Sun-Ho) koma karena kecelakaan, dia kemudian menjadi Arwah dan merasuki tubuh dektektif untuk bersama menyelesaikan sebuah kasus.  Dektektif itu kemudian jatuh cinta dengan seorang reporter  Song Ji-An (Hyeri)

 

Cast

Cho Jung-Seok

Cho Jung-Seok – Cha Dong-Tak

Dektektif yang selalu mencaari kebenaran dan keadilan. Dia selalu berusaha keras menangkap penjahat dan menjadikan kantor polisi menjadi seperti rumahnya. Sifat yang keras dan dingin serta jago dalam 20 olah raga bela diri.

 

Kim Sun-Ho

Kim Sun-Ho – Gong Soo-Chang

Seorang pencuri yang ceria, semangat tinggi dan cerdik. Walau sebagai pencuri dia memiliki prinsip untuk tidak melakukannya pada wanita, orang tua dan orang baik. dia hanya melakukannya pada orang jahat yang pantas mendapatkan hukuman.

 

Hyeri

Hyeri – Song Ji-An

Seorang reporter yang selalu mondar mandir kantor polisi agar bisa menjadi yang pertama dalam meliput berita besar.

Other Cast

Jung Hae-Kyun – Ma Jin-Kook

Lee Dae-Yeon – Yoo Jung-Man

Kim Young-Woong – Park Dong-Ki

Oh Eui-Sik – Lee Ho-Tae

Hoya – Dokgo Sung-Hyeok

Kang Sung-Jin – Ji Dal-Ho

Yoon Bong-Kil – Dokki

Im Se-Mi – Ko Bong-Sook

Lee Jae-Won – Lee Doo-Sik

Park Hoon – Tak Jae-Hee

 

Review

Drama dari MBC yang menggantikan Slot 20th Century of Boy anad Girl ini hingga episode 8 mendapat rating tertinggi sebesar 8,6%.

Jalan cerita yang unik dengan seorang dektektif yang dirasuki sebuah arwah. Drama ini mengingatkan mimin dengan drama dari Cho Jung-Seok yang terdahulu “Oh My Ghost”. Kalau di drama dahulu dia harus menghadapi gadis yang dia cintai dirasuki arwah lain dan mempunyai 2 kepribadian. Sekarang giliran dia yang didrasuki arwah dan sang gadislah yang harus menghadapi dia yang mempunyai 2 kepribadian.

Akting .Cho Jung-Seok selalu bagus seperti biasanya. Dan mimin mulai sangat tertarik dengan drama ini karena ada Kim Sun-Ho terakhir main drama di Stronggest Deliveryman. Aksi kocaknya dan lesung pipinya yang membuat tidak tahan.hehe

Untuk pemeran utama wanita mimin tidak terlalu menyukainya. Entah itu akting atau penampilannya. Hanya saja merasa karakter wanita kurang kuat. kalau Kong Hyo-Jin menjadi peran tersebut dia pasti bisa membuat karakternya jadi lebih hidup.

Sebenarnya tidak hanya pemeran wanita di drama ini yang kurang bagus menurut mimin. kebanyakan drama baru bulan November dan Desember kurang kualitasnya. Sebut saja di drama Money folwer, Judge vs Judge, Doubtful victory dan Untouchable.

 

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/07/review-drama-korea-two-cops/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *