Upcoming Drama Korea Bulan Desember 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/04/upcoming-drama-korea-bulan-desember-2017/

awal bulan desember ini sampai akhir tahun nanti telah banyak drama korea baru yang menunggu. Berikut daftar drama yang siap tayang pad bulan ini.

1. Jugglers

Jugglers

Drama dari KBS2 yang direncanakan tayang pada tanggal 4 Desember 2017 setiap hari senin & selasa menggantikan slot witch Court

drama ini bercerita tentang Jwa Yoon-Yi (Baek Jin-Hee) telah menjalani hidupnya dengan sikap pasif. Dia memiliki semangat pengabdian dan ketaatan. Nam Chi-Won (Daniel Choi) adalah direktur HB Company, namun dia menolak untuk tertarik pada orang lain dan menjalin hubungan. Mereka kemudian dipertemukan sebagai sekertaris dan boss

 

2. Rude Miss Young-Ae Season 16

Rude Miss Young-Ae Season 16 copy

Daftar panjang drama sampai season 16.  Rude Miss Young-Ae Season 16 ini akan mulai tayang 4 Desember 2017 setiap senin & selasa menggantikan Because This Is My First Life.

 

3. Happy Sisters

Happy Sisters copy

Drama yang tayang setiap hari senin – jumat dari SBS ini mulai tayang 4 Desember 2017 menggantikan slot Sweet enemy “Happy Sisters” sendiri menceritakan tentang saudara perempuan Yoon Ye-Eun (Shim Yi-Young) dan Yoon Sang-Eun (Han Young).

Yoon Ye-Eun telah menikah selama 7 tahun. Daia adalah ibu rumah tangga dan bekerja keras mengurus keluarga suaminya (Kang Seo-Joon). Ibu mertuanya membuatnya melalui masa sulit, namun dia positif dan bahagia. Bisnis suaminya berjalan dengan baik dan mereka pindah ke rumah baru.  Yoon Ye-Eun kemudian menemukan suaminya selingkuh.

Yoon Sang-Eun singel dan menjalanan bisnis kursus piano kecil kecilan. Ketika menjalankan kursus pianonya itu dia mendapatkan banyak hutang. Dia kemudian bertemu dengan Choi Jae-Woong (Oh Dae-Gyu)  melalui agency perjodohan. Jae-Woong melamar untuk menjalani pernikahan kontrak dengan Yoon Sang-Eun dan sebagai gantinya dia akan membayar huntangnya.

 

4. Black Knight: The Man Who Guards Me

Black Knight The Man Who Guards Me copy

Drama dari KBS2 yang akan tayang 6 Desember setiap rabu & kamis menggantikan slot Mad Dog. Cerita drama ini tentang Moon Soo-Ho (Kim Rae-Won) yang membahayakan takdirnya untuk wanita yang dia cintai Jung Hae-Ra (Shin Se-Kyung)

 

5. I’m Not a Robot

I'm Not a Robot copy

Drama ini sudah di tunggu sejak bulan kemarin, namun diundur dan mulai tayang 6 Deseber 2017. Tayang setia hari rabu & kamis 22:00 menggantikan slot Hospital Ship.

Drama ini bercerita tentangKim Min-Kyu (Yoo Seung-Ho) yang tidak pernah mempunyai pacar karena alregi terhadap manusia. Dia kemudian jatuh cinta padaJo Ji-A (Chae Soo-Bin) yang berpura-pura menjadi robot.

 

6. Assistant Manager B and Love Letter

Assistant Manager B and Love Letter copy

Bang Ga-Young (Song Ji-Hyo) bekerja sebagai asisten manager di GA departemen di sebuah perusahaan sepatu. Walaupun dia sudah berusia 34 tahun dan masih singel, dia tidak pernah mempunyai pacar dalam hidupnya. Suatu hari dia menemukan surat cinta misaterius.

male lead di drama ini adalah ajhusi yang dulu main sebagai sekertaris di drama Goblin Jo Woo-Jin yang sangat teringat dimemori suka ngomong “ne” betul. salah satu yang cukup ditunggu. Drama yang hanya 1 episode ini akan ditayangkan oleh tvN pada tanggal 9 Desember 2017.

 

7. The Most Beautiful Goodbye

The Most Beautiful Goodbye

Drama dari tvN yang akan menggantikan slot Revolutionary Love yang tayang setiap sabtu & minggu 21:00 mulai tanggal 9 December 2017. Drama ini hanya 4 episode saja.

Mengankat cerita tentang wanita normal di usia pertengahan  (Won Mi-Kyung) yang sudah memilih hidupnya untuk keluarganya. Dia di diagnosa menderita kanker dan harus mempersiapkan diri untuk perpisahan dengan keluarganya.

 

8. Just Between Lovers

Just Between Lovers

Drama baru dari JTBC yang akan mulai tayang pada 11 Desember 2017 setiap senin & selasa 23:00.

Lee Gang-Doo (Lee Joon-Ho) mempunyai impian menjadi pemain sepak bola, namun karena kecelakaan membuat mimpinya berakhir. Ayahnnya meningal dalam kecelakaan tersebut dan dia terluka kakinya patah. Lee Gang-Doo menghabiskan waktu 3 tahun dalam masa rehabilitasi. Sekarang dia tidak mempunyai apapun dan hanya . menyianyiakan harinya. Lee Gang-Doo kemudian bertemu dengan (Won Jin-A).

Ha Moon-Soo membuat model arsitektur. Ha Moon-Soo juga mengalami kecelakaan  sama yang membunuh sepupunya. dia bertahan dari kesalahan yang membuatnya bertahan. Dia hidup dengan sungguh -sungguh, sambil menahan perasaannya. Setelah bertemu dengan Lee Gang-Doo, Ha Moon-Soo mulai mengeluarkan perasaannya yang tersembunyi.

 

9. Bad Guys: Evil City

Bad Guys- Evil City

Bad guys 2 drama dari OCN ini akan menggantikan slot Black dan mulai tayang pada tanggal 16 Desember 2017.  Pemain dalam drama ini Woo Je-Moon (Park Joong-Hoon), Heo Il-Hoo (Joo Jin-Mo), Jang Sung-Cheol (Yang Ik-June), No Jin-Pyeong (Kim Moo-Yul), Han Gang-Joo (Ji Soo).

 

10. A Korean Odyssey

A Korean Odyssey

Drama yang bercerita pada tahun 2017, Son O-Gong dan King Wooma (Cha Seung-Won) dalam konflik satu sama lain dan mereka mencari untuk cahaya yang sebenarnya di dunia kegelapan dimana iblis berada dimana saja.

Drama dari tvN ini direncanakan tayang pada tanggal 23 Desember nanti. drama ini akan menggantikan slot the most beautuful good bye. turut main juga di drama ini Lee Seung-Gi – Son O-Gong dan Oh Yeon-Seo – Jin Sun-Mi

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/04/upcoming-drama-korea-bulan-desember-2017/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *