Review Drama Korea Untouchable

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/01/review-drama-korea-untouchable/

Profile

Title : Untouchable (언터처블)

Director : Jo Nam-Kook

Writer : Choi Jin-Won

Network : JTBC

Episodes : 16

Release Date : November 24, 2017 —

Runtime : Fridays & Saturdays 23:00

Country : South Korea

 

Plot

Sebuah kota bernama Bukcheon telah didominasi oleh Jang family selama 3 generasi. Jang Joon-Seo (Jin Goo) adalah anak kedua dari pimpinan keluarga Jang Beom-Ho. Seorang wanita yang Jang Joon-Seo cintai meninggal. Setelah itu dia mencoba mengungkap kebenaran tentang kematian istrinya dan rahasia dari keluarganya.

 

Cast

Jin Goo – Jang Joon-Seo

jin goo

Putra kedua dari keluarga Jang. Saat dia kecil melihat perbuatan jahat ayahnya yang memukul orang membuatnya marah dan memilih tinggal di Seol dengan menjadi dektektif. Selama tinggal di Seol dia bertemu dengan isrinya Yoon Jung-Hye dan hidup bahagia. Sampai akhirnya istrinya meninggal dan dia baru mengetahui bahwa istrinya telah banyak berbohong tentang identitasnya dan sengaja memantau gerak geriknya. Kematian istrinya yang tidak wajar membuat dia menduga bahwa salah satu keluarga Jang adalah orang yang berada di balik insiden tabrakan yang menyebabkan istrinya meninggal.

 

Kim Sung-Kyun – Jang Ki-Seo

Kim Sung-Kyun

Anak pertama dari keluarga Jang. Dia terlihat lemah dan tidak punya kekuatan. Namun sebenarnya dia mempunyai ambisi yang besar untuk mengambil semua yang ada pada keluarga Jang.

 

 Other Cast

Jung Eun-Ji Koh Joon-Hee Park Geun-Hyung Choi Jong-Won
 Jung Eun-Ji  Koh Joon-Hee  Park Geun-Hyung  Choi Jong-Won
as Seo Yi-Ra as Goo Ja-Kyung as Jang Beom-Ho  as Goo Yong-Chan

 

Son Jong-Hak – Jang Beom-Sik

Lee Jae-Won – Jang Gyu-Ho

Shin Jung-Keun – Yong Hak-Soo

Ye Soo-Jung – Park Young-Sook

Jin Kyung – Jung Yoon-Mi

Kyung Soo-Jin – Yoon Jung-Hye

 

Review

Drama dari JTBC yang menggantikan slot the package mendapatkan rating sebesar 3.2%. Cerita yang mengusung sisi misterius kekuatan dari suatu keluarga yang menguasai Bukcheon. Banyak kejahatan yang tersembunyi dan susah untuk diungkap oleh polisi. Jika kamu suka drama yang misterius dan menguak suatu misteri, drama ini cukup recomended. Namun jika kamu suka drama romance yang lucu dan romantis, drama ini tidak terlalu recomended.

Jin Go yang dulu main di drama Night Light dan Descendant of the sun menjadi main lead dan cukup bagus memerankan aktingnya namun masih belum sebaik karakternya di DOTS. Yang menjadi sorotan utama adah karena combacknya Eun Ji setelah drama yang terkenal reply 1997. Pemeran karakter antagonis Kim Sung-Kyun previous drama W-Two World sebagai Ji Mong cukup menjadi warna tersendiri dari drama ini. Over all drama ini recomended sebesar 71%.

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/12/01/review-drama-korea-untouchable/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *