Upcoming Drama Korea Bulan November 2017

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/31/upcoming-drama-korea-bulan-november-2017/

Berikut adalah daftar drama korea yang siap tayang di bulan November 2017.

1. Money Flower

money flower

Drama dari MBC yang diperkirakan akan tayang pada tanggal 11 November menggantikan slot Bad Thief Good Thief. Drama ini bercerita tentang orang yang terobsesi oleh ketamakan.

Kang Pil-Joo (Jang Hyuk) besar di panti asuhan, namun sekarang dia bekerja sebagai managing director tim hukum di sebuah perusahaan. Dia diakui atas kecerdasan dan penampilan kerja teladannya. Beberapa dari mereka yang bekerja di sekitarnya cemburu padanya.

Na Mo-Hyun (Park Se-Young) adalah seorang aktivis lingkungan dan seorang guru sains di sebuah sekolah menengah. Dia pendengar yang baik dan banyak tertawa. Dia memimpikan cinta yang dipicu oleh takdir.

 

2. Meloholic

meloholic

Drama baru dari OCN meloholic direncanakan akan tayang 6 November ini bercerita tentang Yoo Eun-Ho (U-Know Yunho) TVXQ mempunyai kemampuan kusus membaca pikiran orang saat dia menyentuhnya. Dengan kemampuan kususnya dia tidak bisa membuka pemikirannya ke orang lain. Suatu hari, dia bertemu dengan Han Ye-Ri (Kyung Soo-Jin). Dia mampu melihat apa yang dia katakan adalah apa yang dia katakan adalah apa yang dia pikirkan, tapi dia juga mengetahui bahwa dia punya dua kepribadian. Meloholic ini diambil dari drama webtoon dengan judul yang sama pada tahun 2013

 

3. Untouchable

untouchacle

Drama baru dari JTBC yang akan menggantikan slot The Package. Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 24 November 2017.

Untouchable merupakan drama yang berlatar di kota Bukcheon yang telah didominasi oleh  Jang family selama 3 generasi. Jang Joon-Seo (Jin Goo) adalah anak kedua dari kepala keluarga Jang Beom-Ho. Seorang wanita yang dicintai oleh Jang Joon-Seo meninggal. Setalah kejadian tersebut dia berusaha mengungkap kebenaran atas kematinanya dan rahasia dari keluarganya. Didrama ini juga dibintang oleh Kim Sung-Kyun sebagai Jang Ki-Seo, Jung Eun-Ji sebagai Seo Yi-Ra dan Koh Joon-Hee sebagai Goo Ja-Kyung.

 

4. Enemies from the Past

enemies from the past

Sebuah cerita tentang Go-Ya (Choi Yoon-Young) untuk mendukung keuangan keluarganya dia melakukan pekerjaan paruh waktu. Ayahnya selingkuh dan meninggalkannya 10 tahun yang lalu.  Dia kemudian mencari pekerjaan purna waktu. Ji-Seok (Gu Won) adalah pengacara spesialis dalam perceraian. Dia skeptis tentang pernikahan, namun dia bertemu dengan Go-Ya dan menjadi dekat dengannya. Mereka menghadapi situasi yang sulit.

Drama dari MBC ini akan tayang 27 November nanti menggantikan slot Return of Bok Danj Ji.

 

5. Hate To Love You

hate to love you

Drama dari KBS1 yang belum diketahui dengan pasti tanggal penayangannya. Drama ini bercerita tentang Eun-Zo (Pyo Ye-Jin ) yang telah melewati kesulitan yang ekstrim saat dia masih kecil. Sekarang setelah dia dewasa Eun Zo kehilangan semuanya. Dia memulai hidup baru dan mencoba untuk menemukan kebahagiaan, kemudian bertemu dengan Hong Seok-Pyo (Lee Sung-Yeol).

 

6. I’m Not a Robot

im not a robot

Drama dari MBC yang akan menggantikan slot Hospital Ship. Drama ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang belum pernah mempunyai pacar karena alergi terhadap orang lain. Dia jatuh cinta kepada seseorang yang berpura-pura menjadi robot.

Dalam drama ini akan diperankan oleh Yoo Seung-Ho as Kim Min-Kyu dan Chae Soo-Bin as Jo Ji-A sebagai pemeran utama.

7. Nothing to Lose

nothing to lose

Drama dari SBS yang akan menggantikan slot “While You Were Sleeping“. Nothing to lose bercerita tentang

Hakim Lee Jung-Joo (Park Eun-Bin) Memimpin pengadilan distric Seoul. Dia kadang-kadang bersumpah untuk terdakwa yang tak tahu malu dengan kata-kata yang tak terkatakan. Hakim Sa Ui-Hyun (Yeon Woo-Jin) ditugaskan ke majelis hakim dengan Hakim Lee Jung-Joo. Sa Ui-Hyun terkenal karena penggunaan hukum yang sangat baik dan hati nuraninya untuk mencapai vonis. Lee Jung-Joo bertarung melawan kekuatan besar yang membingkai kakaknya untuk pembunuhan dan membunuhnya.

 

8. Wise Prison Life

wise prison life

Drama dari tvN ini belum diketahui dengan pasti tanggal tayangnya. Namun drama ini direncanakab menggantikan slot Avenger social club.

Drama series wise prison life bercerita tentang nara pidana dan staf di penjara. Turut maun dalan drama ini yaitu Park Hae-Soo sebagai Kim Je-Hyeok
Jung Kyoung-Ho
Sung Dong-Il
Jung Woong-In

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/31/upcoming-drama-korea-bulan-november-2017/

One thought on “Upcoming Drama Korea Bulan November 2017”

  1. dramabeanz says:

    Nice list. Thanks for sharing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *