Review Drama Korea Black

Browse By

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/19/review-drama-korea-black/

Profile

Title : Black (블랙)

Director : Kim Hong-Sun

Writer : Choi Ran

Network : OCN

Episodes :

Release Date : October 14, 2017 —

Runtime : Sat. & Sun. 22:20

Language : Korean

Country : South Korea

Plot

Black adalah seorang dektetif yang dirasuki oleh malaikat maut. Ha-Ram seorang gadis yang bisa melihat bayangan dari kematian. Mereka berdua berjuang untuk menyelamatkan hidup manusia dan mematahkan peraturan langit.

Cast

Song-Seung-Heon

Song Seung-Heon – Black (Han dectetive)

Seorang dektektif yang sering muntah jika melihat hal yang menjijikan seperti darah dan makanan yang aneh. Hal ini membuat repot rekan kerjanya karena setiap terjadi pembunuhan mereka harus menjaga agar dektektif han tidak mutah dan merusak mayat. Dia kemudian berubah menjadi orang yang berbeda setelah dirasuki malaikat maut. Rekan kerjanya sampai muntah melihat kelakuanya yang tidak seperti dia biasanya.

Black-Go-Ara

Go Ara  – Kang Ha Ram

Seorang gadis yang bisa melihat bayangan kematian. Dia berusaha menutupi agar tidak melihat bayangan tersebut dengan memakai kaca mata hitam. Hingga akhirnya dia bertemu kembali dengan dektektif Han, cinta pertamanya dan bersamanya dia mulai mencoba memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk menyelamatkan hidup manusia.

Lee-El

Lee El – Yoon Soo Wan

Dokter yang juga mantan pacar dari dektektif Han. Dia mempunyai masa lalu yang disembunyikan dari pacarnya.

Kim-Dong-Jun

Kim Dong-Joon – Oh Man Soo

CEO muda di sebuah perusahaan asuransi. Oh Man Soo orang yang optimis, ceria dan lugu serta sayang binatang. Kemudian dia baru menyadari kalau dia ditunjuk sebagai CEO karena perusahaan keluarganya tersebut sudah hampir bangkrut dan dia dijadikan kambing hitam penyebab kebangkrutannya.

Review

Drama fantasy romance yang sepertinya terinspirasi dari drama Goblin ini cukup menarik minat pecinta drama. Drama yang paling ditunggu bulan ini. drama yang menggatikan slot “Save Me” ini mendapatkan rating 3,8%. Rating yang cukup bagus di awal penayangan untuk sebuah drama yang tayang di tv cabel.

Di awal penayangan mungkin agak membingungkan, namun di episode selanjutnya mulai terkuak semuanya. Cerita yang komplit dimana ada action, romace, fantasi, dan komedi.

Aktor Song Seung-Heon yang 17 tahun lalu memerankan drama Autumn in my Heart dengan Song Hye-Kyo rasanya ketampananya tidak berkurang walaupun sudah berusia 41 tahun. Song Seung-Heon sendiri tidak menampik bahwa drama ini bakalan di kait-kaitkan dengean Goblin karena sama-sama memiliki Grim Reaper. Namun dia percaya buat yang menontonnya pasti bisa melihat keseruan tersendiri dari drama ini.

mimin sendiri sangat merekomen drama ini. walaupun akting nangis Go ara masih anoying banget.hehe. kalau menurut para chingu bagaimana dengan drama ini? komen-komen ditunggu ya…

Share the loves of drama asia!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://reviewdramaasia.com/2017/10/19/review-drama-korea-black/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *